Aplikasi Perekam Layar Iphone Ios 10

Aplikasi Perekam Layar Iphone Ios 10 – Apple membawa banyak perubahan dan fitur baru untuk iPhone di iOS 13 dan perubahan besar juga terjadi pada pengguna iPad, alih-alih menggunakan iOS 13, iPad kini memiliki sistem sendiri bernama iPadOS 13 yang memiliki perubahan tampilan dan fitur yang tidak kalah. iOS.

Namun ada beberapa fitur yang hilang di iOS 13/iPadOS 13, yaitu fitur perekaman layar untuk merekam layar. Biasanya untuk screen recording, kita tinggal masuk ke control center dan tekan icon menu untuk merekam layar, tapi di iOS 13 icon itu tiba-tiba tidak ada. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Pada kenyataannya, tentu saja, fitur perekaman layar masih ada, tetapi pintasan perekaman layar tidak secara otomatis ditambahkan ke Pusat Kontrol di iOS secara default.

Aplikasi Perekam Layar Iphone Ios 10

Solusi, pertama-tama kita akan menambahkan ikon perekaman layar di pusat kendali untuk memulai perekaman layar, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Tutorial Cara Merekam Layar Iphone Dan Ipad Di Ios 11

#1: Buka Pengaturan / Pengaturan, buka menu Pusat Kontrol / Pusat Kontrol dan kembali ke Sesuaikan Kontrol

#2: Selanjutnya, tarik ke bawah menu otomatis “Perekaman Layar”, lalu ketuk tanda plus di sebelahnya untuk menambahkan fitur perekaman layar ke Pusat Kontrol.

# 3: Sekarang buka pusat kendali dan ketuk ikon perekaman layar yang baru saja Anda tambahkan untuk memulai perekaman layar, sekali lagi ketuk ikon perekaman layar di pusat kendali untuk berhenti merekam.

Seberapa mudah itu? Hasil tangkapan layar secara otomatis disimpan sebagai video di galeri foto iPhone Anda.

Tips Untuk Menggunakan Notes Di Iphone Seperti Seorang Profesional! (ios 15 Diperbarui)

Nah, itu saja tentang perekaman layar iPhone dan iPad di iOS 13, jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di komentar di bawah, terima kasih! Saya akan terus memperbarui posting ini untuk memberi pengguna iOS metode terbaik untuk merekam layar perangkat mereka. Sampai sekarang, iOS 11 telah dirilis dengan alat perekaman layar asli. Ini berarti Anda sekarang dapat merekam layar iPhone atau iPad di komputer Anda tanpa alat eksternal atau aplikasi pihak ketiga dengan instalasi yang rumit.

Mari kita mulai dengan alat perekam layar di iOS 11. Jika perangkat Anda menjalankan versi iOS yang lebih rendah, lewati bagian ini dan lanjutkan ke yang berikutnya.

Lewatlah sudah hari-hari ketika satu-satunya cara resmi untuk merekam layar perangkat iOS adalah dengan menghubungkan perangkat ke Mac dan menggunakan QuickTime untuk merekam. Sekarang alat perekaman layar asli akhirnya ditambahkan ke iOS 11.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire

Ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah merekam layar Anda dengan rekaman audio dan sulih suara. Secara pribadi, saya pikir ini jauh lebih baik daripada aplikasi perekaman layar pihak ketiga yang pernah kami gunakan sebelumnya. Mari kita lihat cara kerjanya!

Cara Merekam Panggilan Telepon Pada Iphone (dengan Gambar)

Secara default, Anda harus menemukan alat perekaman layar di Pusat Kontrol. Itu tidak memiliki aplikasi, itu hanya matikan untuk mengaktifkan fitur untuk Anda. Video yang direkam kemudian dapat disimpan di aplikasi Foto.

Jika Anda tidak dapat menemukan ubin kontrol perekaman layar, jangan khawatir, buka Pengaturan > Pusat Kontrol > Sesuaikan Kontrol. Dari sana, di bagian “Kontrol Lainnya”, ketuk tanda plus hijau di samping “Perekaman Layar”. Alat ini harus ditambahkan ke bagian “Perekaman” dan sekarang Anda dapat mengaksesnya dari Pusat Kontrol.

Saat Anda ingin merekam layar, geser ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka Pusat Kontrol. Kemudian ketuk tombol Perekaman Layar untuk memulai perekaman layar.

Itu mulai menghitung mundur dari 3 sebelum benar-benar dimulai, memberi Anda waktu untuk sampai ke layar yang ingin Anda rekam. Namun, Anda dapat dengan mudah mengedit dan memotong bagian yang tidak diinginkan nanti dengan alat pengeditan dasar aplikasi Foto.

Aplikasi Rekam Layar Iphone Disini

Catatan: Secara default, Perekam Layar juga merekam suara dari dalam aplikasi. Jika Anda ingin menambahkan sulih suara sebelum merekam, cukup tekan lama atau 3D Sentuh sakelar di Pusat Kontrol. Ini akan memunculkan tombol mikrofon untuk mengaktifkan audio mikrofon. Setelah Anda mengaktifkannya, Anda dapat mengetuk “Mulai Merekam” untuk memulai.

Untuk berhenti merekam dan menyimpan, ketuk ubin kontrol Perekaman Layar di Pusat Kontrol atau bilah status merah. Pemberitahuan bahwa video telah disimpan akan muncul di aplikasi Foto. Dengan mengetuk dan menyeret notifikasi, Anda dapat dengan cepat melihat atau menghapus video.

Video yang direkam berisi bagian yang tidak diinginkan di awal dan akhir. Untuk menghapusnya, di aplikasi Foto, pilih tombol Edit di video Anda. Kemudian ketuk dan tahan salah satu panah hitam di kedua sisi penampil bingkai dan pindahkan ke dalam. Saat Anda menyeret panah, panah itu muncul sebagai indikator krop kuning.

Jika perangkat Anda menjalankan versi iOS yang lebih rendah seperti iOS 10, iOS 9, iOS 8,… periksa metode berikut: AirShou

Kamu Pengguna Iphone? Aplikasi Aplikasi Ini Rekam Aktivitasmu Lho

AirShou adalah aplikasi perekaman layar khusus di perangkat iOS. Aplikasi ini tidak dapat diinstal dari App Store, tetapi ada banyak sumber pihak ketiga yang menyediakan unduhan untuk Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Ios

Saat ini, metode terbaik untuk mengunduh dan menginstal AirShou adalah dengan menggunakan TutuApp, pasar aplikasi baru untuk perangkat iOS dan Android. Anda dapat membaca artikel ini untuk mengetahui lebih banyak tentang TutuApp dan cara menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan AirShou.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi AirShou, Anda akan melihat ikon di layar beranda. Tetapi aplikasi ini masih belum tersedia untuk digunakan. Cukup ketuk, Anda akan melihat sembulan bahwa AirShou tidak dipercaya di perangkat Anda.

Untuk membuka aplikasi untuk pertama kalinya, Anda harus masuk ke Shou.TV, layanan game. Anda juga dapat menggunakan akun Facebook, Google, atau Twitter Anda untuk masuk secara instan.

Tip Dan Trik Ios 15 Terbaik

Sementara AirPlay bekerja dengan mensimulasikan koneksi pencerminan dengan dirinya sendiri, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi agar dapat berfungsi.

Halaman utama memberi kita dua opsi: Siaran dan Rekam, cukup pilih Rekam. Setelah memasukkan judul dan memilih orientasi, ketuk langkah berikutnya. Sekarang geser ke atas dari bagian bawah layar untuk mengakses Pusat Kontrol, ketuk AirPlay dan pilih perangkat Anda dari daftar pencerminan AirPlay. AirShou akan secara otomatis memulai perekaman layar saat AirPlay terhubung. Setelah menyimpan video di aplikasi Foto, Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan video untuk memangkas bagian yang tidak diinginkan.

EveryCord (sebelumnya iRec) adalah aplikasi dari tim iNoJB. Menginstal Everrecord sangat mudah. Jika AirShou gagal menginstal saat ini, Anda dapat mencobanya. Tidak diperlukan jailbreak atau komputer.

Di iPhone atau iPad Anda, klik tautan ini untuk membuka situs web resmi dan menginstalnya. Jika sertifikat aplikasi telah dicabut dan tidak dapat diinstal (“tidak dapat mengunduh aplikasi”), Anda perlu mengunduh dan menginstal iPA menggunakan Cydia Impactor.

Ios 12 Di Iphone 5s, Iphone 6 Plus, Dan Ipad Mini 2: Mana Lebih Cepat!

Setelah menginstal EveryCord di perangkat iOS Anda, buka Pengaturan > Pengelola Perangkat > Pilih Aplikasi > Kepercayaan. Tidak seperti aplikasi lain di arena yang sama, EveryCord tidak memiliki tombol “Rekam” yang terlihat. Sebagai gantinya, Anda harus memberi nama rekaman terlebih dahulu dan kemudian tekan Selesai untuk memulai.

BB Rec adalah aplikasi perekam layar iOS lain yang menggunakan pencerminan AirPlay seperti AirShou dan Vidyo. Saya pikir BB Rec layak disebutkan dalam artikel ini karena aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyiarkan layar Anda melalui server streaming. Antarmuka aplikasi sangat sederhana. Anda dapat mulai merekam dan mencari video Anda dari layar utama.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Ios Di Itunes

1) Unduh aplikasi dari Tutu Helper atau dari vShare. Tutu Helper mudah digunakan karena Anda tidak perlu menggunakan komputer. TutuApp memungkinkan Anda menginstal lusinan aplikasi khusus termasuk Spotify++, Youtube++, Snapchat++, Kodi untuk iPhone, PokeGo++.

2) Sideload file iPA, seperti instal Vidyo. Klik (di sini) untuk mengunduh file IPA dari BB Rec dan ikuti posting ini tentang cara melakukan sideload file iPA untuk menginstal aplikasi.

Aplikasi Perekam Layar Hp Terbaik Untuk Android Dan Ios

Persyaratan: Perangkat iOS 8 atau lebih baru, OS X Yosemite atau komputer Mac yang lebih baru, kabel Lightning.

Menurut pendapat saya, metode terbaik adalah menggunakan QuickTime untuk merekam layar iPhone. Sangat mudah digunakan, tidak perlu melakukan jailbreak pada perangkat Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi pihak ketiga yang masih berjalan di perangkat Anda atau tidak, seperti metode yang disebutkan di atas.

Langkah 2: Luncurkan QuickTime Player, pilih File > New Movie Recording dari bilah menu. (Anda dapat menggunakan hotkey

Langkah 3: Sebuah jendela baru akan muncul. Klik panah kecil di sebelah tombol lingkaran untuk membuka menu tarik-turun, lalu pilih perangkat Anda dari “Kamera”.

Aplikasi Perekam Layar Dengan Suara

Langkah 4: Anda juga dapat memilih kualitas mikrofon dan video. Untuk merekam audio langsung dari perangkat Anda, pilih perangkat Anda sebagai mikrofon.

Setelah pengaturan, klik tombol merah untuk memulai. Untuk berhenti, klik tombol Stop di jendela pratinjau QuickTime. Anda kemudian dapat menyimpan video yang dihasilkan sebagai file .mov di Mac Anda, atau Anda dapat mengedit video di QuickTime dan mengonversinya ke format video lain.

Catatan: Anda dapat memotong video Anda secara langsung sebelum menyimpannya dengan menekan Cmd + T sehingga Anda hanya menyimpan bagian rekaman yang relevan.

Jika Anda adalah pengguna Windows, alat ini akan sesuai dengan kebutuhan Anda. LonelyScreen adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengubah komputer Windows menjadi Apple TV yang dapat dicerminkan dari iPhone. Alasan aku menyukainya? Yah, gratis, antarmuka aplikasinya mudah digunakan, dan kualitas videonya cukup bagus.

Cara Merekam Video Call Whatsapp Di Android Dan Iphone

Ada juga versi gratis untuk komputer Mac. Jika Anda menggunakan MacOS, Anda dapat menggunakan LonelyScreen alih-alih QuickTime Player jika kabel tidak tersedia. Berikut adalah tautan unduhan untuk dua versi: Windows dan Mac

Setelah Anda menginstal aplikasi, yang harus Anda lakukan adalah meluncurkannya dan membuka Pusat Kontrol di perangkat iOS Anda – nyalakan “AirPlay” – dan pilih LonelyScreen (nama default). Sekarang Anda akan melihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.