Aplikasi Tweak Ios Tanpa Jailbreak

Aplikasi Tweak Ios Tanpa Jailbreak – Siapa pun yang menggunakan iPhone mereka untuk menjawab panggilan Baik itu melakukan panggilan telepon atau panggilan FaceTime, ketahuilah bahwa saat memutar musik, iOS secara otomatis menjeda musik hingga panggilan berakhir. Ketika itu terjadi, iOS melanjutkan bermain di tempat yang ditinggalkannya.

Mereka yang tidak suka memulai lagu setelah panggilan sebenarnya tidak memiliki cara untuk menonaktifkan fitur pada iPhone stok.Sebaliknya, Anda harus kembali ke aplikasi yang memutar lagu dan menghentikannya secara manual.

Aplikasi Tweak Ios Tanpa Jailbreak

Ini karena iOS menjeda pemutaran musik saat Anda menjawab atau memulai panggilan di perangkat Anda. Sistem akan mencoba melanjutkan pemutaran dari tempat Anda tinggalkan setelah Anda menutup telepon sebagai bagian dari pengalaman media iOS.

Hackyouriphone (hyi) Repo

Jika Anda merasa terganggu untuk memulai kembali musik Anda setelah mengakhiri panggilan. Atau Anda sering menemukan diri Anda sibuk setelah menutup telepon, Anda dapat menggunakan PauseAfterCall. Ini mencegah iOS memulai ulang musik Anda secara otomatis.

JedaSetelahPanggilan Ini berfungsi dengan pemutar musik pihak ketiga seperti Pandora, Rdio, dan Spotify, tetapi anehnya, tweak ini tidak berfungsi dengan aplikasi Musik stok, terutama saat mendengarkan Apple Music atau Beats 1.

Anda mungkin ingin mencegah musik Anda diputar secara otomatis setelah panggilan dan interupsi. Jika Anda menerima nasihat yang sangat penting di telepon dan perlu menuliskannya dengan cepat sebelum Anda melupakannya. Saat lagu yang catchy terdengar lagi Itu mungkin membuat Anda lupa apa yang baru saja Anda katakan.

Saya menemukan bahwa terkadang musik yang bagus Mungkin membuatku melupakan hal-hal penting Karena hatiku mulai fokus pada lagu daripada apa yang baru saja aku katakan Jadi ini adalah sesuatu yang saya dapat berhubungan dengan.

How To Run Cydia Apps On Iphone Without Jailbreak

Tweak ini dibuat oleh pengembang iOS Ron Thakr atas permintaan Reddit, dan menurut saya itu cukup mengagumkan.

Secara pribadi, saya menggunakan Spotify di aplikasi Musik Apple, jadi jangkauan layanan musik pihak ketiga dari App Store bukan masalah besar bagi saya. Tapi itu mungkin menjadi masalah bagi orang lain yang menggunakan tweak.Saya harap pengembang dapat mengetahui cara membuatnya bekerja di aplikasi musik stok di pembaruan mendatang.

Sepertinya itu adalah kustomisasi niche. Tapi saya bisa melihat dengan jelas betapa bergunanya itu. Beberapa orang suka menyalakan musik secara otomatis setelah panggilan. Jadi pendapat akan bervariasi. Karena itu, apakah penyesuaian ini diperlukan? Itu semua tergantung pada preferensi Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Grab Merchant Untuk Ios

JedaSetelahPanggilan Ini adalah unduhan gratis dari repositori BigBoss Cydia, sehingga Anda dapat mencobanya dan melihat apa yang Anda butuhkan.

How To Uninstall Sileo Tweaks From Your Jailbroken Iphone « Ios & Iphone :: Gadget Hacks

Tidak ada opsi untuk mengeditnya saat Anda menginstalnya. PauseAfterCall – Setelah Anda menginstal tweak pada iPhone yang sudah di-jailbreak. Anda akan dapat mulai menikmati jeda musik bahkan setelah panggilan. Tweak akan bekerja dengan iOS 7 hingga iOS 9.

Apa pendapat Anda tentang mencegah musik Anda dimulai ulang setelah mengakhiri panggilan atau panggilan FaceTime? Bagikan di bawah! Salah satu fitur baru di iOS 14 yang mendapat banyak pujian dari pengguna awal adalah App Library. Ini juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyembunyikan ikon tertentu dari layar beranda untuk memberi ruang bagi pengalaman widget yang lebih baik.

Dengan bantuan tweak jailbreak yang baru dirilis dan gratis yang disebut App Library Controller oleh pengembang iOS.

Perangkat iOS 14 yang dihapus akan dapat melakukan hal-hal seperti ini. Lebih dalam hal kustomisasi antarmuka perpustakaan.

How To Change Gps Location In Iphone [no Jailbreak]

Seperti yang ditunjukkan pada contoh tangkapan layar di atas. Manajer perpustakaan aplikasi memiliki opsi untuk mengubah tampilan antarmuka pengguna perpustakaan. Entah Anda berada di pasar untuk menghapus latar belakang setiap komponen. Hilangkan label Atau sesuatu seperti itu, tweak menawarkan banyak opsi entry-level untuk menyesuaikan antarmuka.

Setelah diinstal, Manajer Perpustakaan menambahkan panel pilihan khusus ke pengaturan aplikasi. yang dapat dikonfigurasi pengguna sesuai kebutuhan:

Setelah Anda puas dengan pilihan Anda Anda harus menggunakan tombol Respring di kanan atas antarmuka untuk menyimpan perubahan Anda.

Mereka yang tertarik untuk mengubah pengalaman perpustakaan iOS 14 dapat mengunduh tweak App Library Controller secara gratis dari repositori BigBoss melalui manajer paket favorit mereka. Karena sifat tweak, itu hanya mendukung perangkat iOS 14 yang sudah di-jailbreak. Tetapi perlu dicatat bahwa tweak adalah open source di halaman GitHub pengembang.

Hexxa Plus Iphone Jailbreak Repo Extractor [ All Device Models & Ios Versions]

Apakah Anda berencana untuk menghubungkan Perpustakaan Aplikasi ke Manajer Perpustakaan Aplikasi? Beri tahu kami mengapa atau mengapa di bagian komentar di bawah. Sudah sebulan sejak komunitas jailbreak mendapatkan perangkat iOS terbaru, sementara itu, pengumuman Apple tentang Apple iPhone 14 sudah di ambang pintu.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap Hp Android Gratis Selamanya

Jailbreak diperkenalkan sebelum rilis iOS pertama dengan iPhone dan iPod Touch. Jailbreak terkait dengan nama “breaks” dari keterbatasan iOS, sistem operasi Apple.

Ini bukan hal baru bagi saya, bahkan saya bisa melakukannya di iPhone 3G pertama saya hampir tujuh tahun yang lalu. Kembali ketika saya masih seorang siswa sekolah menengah. seingat saya Ini berisiko, tetapi berhasil.

Selama waktu itu, Apple mengumumkan perubahan desain besar dengan iOS 7. Sayangnya, perangkat yang lebih tua dari iPhone 4s tidak didukung, tetapi dengan kekuatan jailbreaking. Saya dapat membuat ponsel saya terlihat seperti ponsel lain. Saya juga menyimpan satu postingan Instagram sebagai kenang-kenangan.

Cara Mendapatkan Cydia Tanpa Melakukan Jailbreak: 12 Langkah

Beberapa pengguna iPhone mungkin tidak senang dengan apa yang ditawarkan iOS, dan untuk beberapa (seperti saya) yang menginginkan layanan iOS tetapi menginginkan lebih banyak fitur “mirip Android”, jailbreaking iPhone Anda adalah jawaban yang paling tepat.

Ini bukan tutorial tentang cara jailbreak iPhone Anda, ada video instalasi langkah demi langkah yang membantu saya melalui seluruh proses jailbreaking. Pastikan ponsel Anda menjalankan iOS 13.5 atau lebih rendah.Metode ini menggunakan alat jailbreak yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk perangkat yang menjalankan iOS 13.5.1 atau iOS 13.5.5 beta terbaru, Anda masih dapat melakukan jailbreak pada perangkat Anda dengan cara lain dengan alat checkra1n jika Anda memiliki versi terbaru. Sebagai gantinya, tonton video ini.

Jika iPhone Anda menampilkan Cydia di layar beranda dan berfungsi tanpa kesalahan, iPhone Anda sudah di-jailbreak. Jika Anda tidak terbiasa, Cydia adalah versi terkecil. Anda akan menemukan banyak penyesuaian yang membuat iPhone Anda yang sudah di-jailbreak ajaib.

Jailbreaking Made My Iphone Fun And More Usable

Beberapa alat jailbreak menggunakan Sileo alih-alih Cydia dengan UI yang lebih bersih, satu-satunya downside adalah mungkin tidak kompatibel dengan banyak tweak.

Dengan integrasi repositori (atau repo), Anda memiliki akses ke kustomisasi terbatas dan ekstra yang tidak tersedia melalui sumber kustomisasi default (seperti BigBoss).

Baca Juga :  Download Aplikasi Video Mod Apk

Ini karena sebagian besar tweak ini dibuat oleh pengembang yang berbeda. Kebanyakan dari mereka bebas biaya. Anda harus tahu bahwa penyesuaian lanjutan dibayar.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah tampilan layar kunci yang berbeda. Ini adalah Tweak yang saya gunakan:

Cydia For Ios 15

Selama bertahun-tahun, layar beranda iOS telah diisi dengan ikon aplikasi kisi dengan lencana pemberitahuan merah. tapi dengan jailbreak Kustomisasi juga bisa dilakukan.

Sudah bagus. Pusat Kontrol iOS 10 bukanlah pembongkaran lengkap. Namun masih memiliki gambaran Pusat Kontrol terbaru secara kacau.

Selain opsi daya tambahan (seperti mulai ulang, matikan, mulai ulang, kunci, dan mode aman), ini juga menunjukkan persentase baterai perangkat Apple Anda seperti AirPods dan Apple Watch.

Untuk aplikasi musik seperti Apple Music dan Spotify, tweak ini cukup berguna untuk membuat pemutaran musik Anda lebih menarik:

Apa Itu Jailbreak Ios, Kelebihan Dan Kekurangannya

Untuk aplikasi kamera Berikut adalah beberapa tweak yang dapat meniru tampilan UI kamera iPhone 11 pada perangkat lama:

Untuk tujuan keamanan, BioProtect XS adalah utilitas berbayar yang menggunakan Face ID (atau Touch ID pada perangkat lama) untuk mengunci aplikasi tertentu. Ini termasuk aplikasi sistem seperti Pesan, Foto, Video, Safari, dan lainnya.

Keyboard default di iOS menarik, tetapi tidak memiliki beberapa fitur yang membuatnya menonjol. Berikut adalah beberapa penyesuaian untuk meningkatkan pengalaman mengetik Anda.

Beberapa tweak mungkin tidak berfungsi dengan baik karena batasan iOS dan jenis jailbreak atau tumpang tindih dan ketidakcocokan kustomisasi yang diinstal. Anda juga dapat mencegah hal ini terjadi. Gunakan alat praktis ini:

Flex 3 · Cydia

Beberapa pengguna mungkin berpikir bahwa jailbreaking dapat “membuka” iPhone yang terkunci dari pabrik. dalam situasi ini Jailbreak bukanlah solusi. Jika itu yang Anda inginkan, Anda harus membawa iPhone ke teknisi untuk membukanya.

Pilihan lain Yang lebih murah adalah menggunakan SIM chip GPP yang “sebagian” membuka kunci iPhone yang terkunci dari negara-negara seperti Amerika Serikat dan Jepang.

Sementara beberapa negara mungkin memiliki undang-undang dan batasan khusus dalam hal manajemen hak digital (DRM), jailbreaking di sebagian besar negara adalah ilegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.