Aplikasi Imo Video Call Android

Aplikasi Imo Video Call Android – Ini adalah aplikasi obrolan gratis untuk ponsel Android. Ini memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dan video, serta terhubung dengan pengguna lain, menonton streaming langsung, dan berbagi pembaruan status. Aplikasi ini tidak menawarkan sesuatu yang baru di dunia perpesanan, tetapi sangat populer, terutama di beberapa bagian dunia.

Ini adalah aplikasi obrolan, panggilan, dan video gratis untuk ponsel Android. Sudah ada selama beberapa waktu, tetapi lebih populer di beberapa negara daripada yang lain. Untuk beberapa pembaca itu akan akrab seperti Skype, Telegram dan Tox, tetapi bagi yang lain itu akan relatif tidak dikenal.

Aplikasi Imo Video Call Android

Seperti penginstalan perangkat lunak Android lainnya, pemasangannya cukup mudah di ponsel Anda. Setelah mengunduh dan menginstal file, itu akan menanyakan nomor telepon Anda. Seperti WhatsApp, ia mengenali pengguna dengan nomor telepon. Setelah masuk, ia meminta izin untuk mengakses kontak, telepon, dan foto Anda. Tanpa itu, Anda harus menambahkan pengguna secara manual dengan nomor telepon, membuat prosesnya semakin sulit.

Google Releases Flutter 3.0 For Creating Cross Platform Apps

Secara visual, ujung-ujungnya kasar. Itu terlihat kosong dan belum selesai dan tidak memiliki warna atau desain yang khas. Bahkan ikon aplikasi terlihat mewah, dan ketika Anda melihatnya di sebelah aplikasi lain yang lebih populer, itu mulai terlihat sangat lemah. Di dalam aplikasi, semuanya berfungsi seperti yang Anda harapkan, tetapi tidak ada yang bagus untuk dilihat.

Ini pada dasarnya adalah aplikasi obrolan dan panggilan video seperti Signal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, panggilan dan video call kontak Anda. Anda juga dapat menelepon dan mengirim pesan ke grup teman dan mengunjungi profil mereka. juga memiliki fitur My Story, yang sangat mirip dengan Instagram Stories. Antarmuka dibagi menjadi 3 tab. Obrolan, pencarian, dan kontak. Percakapan cukup jelas – di sinilah percakapan disimpan. Jelajahi memberi Anda akses ke beberapa fungsi administratif aplikasi – di sini Anda akan menambahkan kontak baru, mengubah pengaturan, mengelola file yang Anda terima melalui aplikasi (mendukung banyak format file seperti .DOC, .MP3, .ZIP), .PDF, dll. Tab terakhir, Kontak, adalah tempat Anda perlu mengundang teman baru, mengelola percakapan, dan membuat grup.

Profil yang ditawarkannya lebih luas daripada aplikasi obrolan lainnya. Anda dapat menambahkan gambar dan pesan status, serta musik, bio, dan album seperti banyak lainnya. Ada juga tombol pengunjung baru-baru ini sehingga Anda tahu siapa yang sedang berselancar.

Baca Juga :  Reseller Aplikasi Android Dan Ios

Ia memiliki fitur lain yang membedakannya dari aplikasi panggilan video serupa – streaming langsung. Dalam banyak hal, ini adalah fitur lain yang biasa kami lihat lebih banyak dari Instagram daripada aplikasi obrolan. Anda akan menemukan siaran langsung dari negara lain di tab Jelajahi, dan setelah Anda berada di area tersebut, Anda akan dapat mencari dan menjelajah menurut Rekomendasi, Terdekat, Bahasa, dan Negara. Anda dapat mengikuti pengguna tertentu dan memulai streaming langsung publik Anda sendiri.

Aplikasi Imo Android 2022 2022

Aplikasi ini juga menawarkan zona, grup besar yang dibuat sebelumnya dengan minat yang sama. Fitur ini hanya tersedia di beberapa negara, tetapi jika tersedia untuk Anda, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman baru dan menjelajahi hobi Anda.

Zona sebagian dibayangkan sebagai sumber daya serta bentuk hiburan. Pengembang aplikasi menyarankan agar mereka dapat digunakan untuk ujian, misalnya siapa pun yang mengikuti ujian tertentu dapat berbagi sumber daya dan kiat.

Konsep chat room yang lebih umum, seperti chat room MySpace, juga memiliki fitur yang disebut Friends World. Friends World hanya tersedia di negara-negara tertentu, jadi kami belum bisa memeriksanya, tapi ini semacam pusat cerita untuk dilihat semua orang.

Akhirnya, ia juga menawarkan level. Dengan kata lain, Anda mendapatkan poin saat Anda menghabiskan waktu dalam program. Saat Anda mengumpulkan poin, Anda naik level. Pembuat aplikasi mengatakan semakin tinggi level Anda, semakin banyak kesenangan yang Anda miliki, tetapi mereka tidak memberi tahu kami kesenangan seperti apa yang kami alami. Ini sebenarnya adalah sesuatu yang telah kami amati sepanjang program. Pengembang tidak benar-benar memberi Anda banyak informasi di muka, dan tidak jelas apa yang dilakukan fitur perangkat lunak yang berbeda. Situs web ini sangat sederhana dan sulit untuk mengetahui apa yang terjadi tanpa hanya mencobanya. Jika Anda terbiasa dengan penggunaan orang-orang di sekitar Anda, ini tidak akan menjadi masalah, tetapi pengguna yang baru mengenal dunia mungkin merasa sedikit lebih menantang.

Do You Leave Apps’ Auto Play On? Then Learn More About It In This Post

Ini pertanyaan yang valid. tampaknya menargetkan pengguna di dalam dan di sekitar wilayah geografis tertentu, jadi mungkin ini adalah pilihan yang baik jika itu adalah jenis konten yang Anda cari. Bagi kita semua, ini bukan aplikasi obrolan dengan tampilan terbaik di luar sana, sepertinya cukup berlebihan.

Baca Juga :  Aplikasi Togel Ios

Berusaha melakukan segalanya. Antara WhatsApp dan Instagram, ia menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain – obrolan langsung, gamifikasi, ruang obrolan, dan banyak lagi. Tetapi semua fitur ini tidak ada gunanya jika Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Itulah perasaan umum yang kami dapatkan – ini bekerja keras, tetapi tidak membutuhkan apa pun yang ditawarkannya, bahkan versi terbaik yang akan Anda temukan. Misalnya, jika cerita adalah favorit Anda, Anda mungkin akan lebih memilih Instagram karena memiliki lebih banyak filter dan fitur — dan audiens yang lebih besar. Jika Anda sangat tertarik atau aktif di negara-negara ini, mungkin teman Anda ada di jaringan dan ini adalah pilihan yang logis. Jika tidak, itu tidak akan menarik perhatian Anda.

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Kami tidak menganjurkan atau memaafkan penggunaan perangkat lunak ini jika melanggar undang-undang ini.

Di Softonic, kami memindai semua file yang dihosting di platform kami untuk menilai dan mencegah potensi kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami memeriksa setiap kali file baru diunggah dan meninjau file secara berkala untuk mengonfirmasi atau memperbarui statusnya. Proses ekstensif ini memungkinkan kami untuk mengatur status file apa pun yang dapat diunduh sebagai berikut:

Top 7 Video Editing Apps For Android

Kami telah memindai file dan URL yang terkait dengan program ini di lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka di dunia; tidak ada kemungkinan ancaman yang terdeteksi.

Ini berarti bahwa malware secara keliru diberi label sebagai malware karena tanda tangan atau algoritme deteksi yang terlalu luas yang digunakan oleh perangkat lunak antivirus. FaceTime telah menjadi salah satu aplikasi paling populer yang menjadi populer karena eksklusivitasnya untuk produk Apple.

Bahkan, Anda hanya dapat menggunakan FaceTime dengan produk Apple yang mendukungnya dan dengan produk Apple lain yang juga mendukungnya.

Jika Anda ingin atau menggunakan FaceTime di perangkat lain seperti Android, Anda memiliki kesempatan.

Swap Shop July 30th, 2020

Jika Anda benar-benar menginginkan FaceTime di Android, kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi berikut.

Baca Juga :  Aplikasi Penguat Sinyal Android Root

Google, pencipta dan pengembang Android, telah menawarkan kepada para penggunanya alternatif Facetime Apple yang disebut Google Duo.

Google Google Duo adalah jawaban perusahaan untuk FaceTime. Dengan Google Duo, Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan video atau audio melalui Wi-Fi atau jaringan seluler. Selain itu, Anda dapat menghubungi nomor atau email orang yang ingin Anda hubungi. Kedengarannya akrab? Karena itulah cara kerja FaceTime.

Google Duo tersedia untuk perangkat Android, iOS, dan Windows. Dukungan lintas platform adalah fitur yang pasti akan dihargai semua orang.

Android 12 Wallpapers Will Crash Apps And Games

Satu-satunya downside ke Google Duo adalah bahwa itu hanya aplikasi satu-ke-satu. Artinya, Anda tidak dapat membuat atau melakukan panggilan grup. Jika Anda menginginkan aplikasi yang dapat melakukan panggilan grup, lihat aplikasi Google Hangout Google.

Google Hangout memiliki semua fitur yang tidak dimiliki Google Duo. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi obrolan berfitur lengkap unggulan Google. Dengan Hangouts, Anda dapat membuat obrolan grup dan bahkan panggilan video grup dengan maksimal 10 orang per panggilan grup. Selain itu, Anda dapat menyertakan semua kontak Anda dalam obrolan grup hingga 150 orang, menelepon nomor telepon mana pun di dunia, dan terhubung ke Google Voice untuk panggilan telepon, pesan SMS, dan integrasi pesan suara. Bukankah itu cantik? Terutama dukungan lintas platform dari Android hingga Windows.

Terlepas dari 2 aplikasi ini, ada beberapa alternatif bagus untuk FaceTime dan semuanya tersedia di Google Play Store.

Sementara FaceTime adalah aplikasi eksklusif untuk perangkat Apple, Android di sisi lain didukung oleh Google Play dan raksasa teknologi Google. Jadi aman untuk berasumsi bahwa akan ada ratusan opsi di Google Play Store. Meskipun kami tidak akan mempertimbangkan masing-masing. Kami hanya akan menyoroti yang memberi kami pengalaman yang solid dan fitur serupa di Facetime.

Imo Free Video Calls And Chat Apk For Android

Jika Anda adalah seseorang yang menggunakan Facebook setiap hari, maka Facebook Messenger adalah alternatif yang bagus untuk FaceTime. Aplikasi Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi yang terus memperbarui dirinya sendiri untuk lebih meningkatkan pengalaman mengobrol dan bersosialisasi Anda. Nikmati berbagai efek dan panggilan video virtual

Leave a Reply

Your email address will not be published.