Aplikasi Gobiz Untuk Ios

Aplikasi Gobiz Untuk Ios – , Jakarta – Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mengatakan Juni lalu sebanyak 236.980 pelaku UMKM terdampak pandemi Covid-19.

Untuk bertahan dalam situasi ini, kata Teten, pelaku UMKM perlu menerapkan strategi digitalisasi. Misalnya, membuka saluran penjualan di

Aplikasi Gobiz Untuk Ios

Nah, salah satu layanan yang bisa kamu pertimbangkan adalah GoFood. Seperti yang kita ketahui, GoFood terintegrasi langsung dengan aplikasi Gojek yang sudah memiliki basis pengguna setia di banyak kota di Indonesia.

Fitur Baru Gobiz Plus Di Gojek, Bisa Pakai Kartu Debit Dan Kredit Saat Bayar

Bagi Anda UKM yang ingin mendaftarkan usaha di platform GoFood melalui aplikasi Gobiz, kami rangkum langkah-langkah yang harus diikuti dan dokumen yang harus disiapkan sebagai berikut.

6. Surat Kuasa, jika misalnya identitas pemegang rekening terdaftar tidak sama dengan identitas pada KTP dan NPWP.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, terima kasih telah WhatsApp di Cek Fakta Nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Selain dokumen di atas, Anda juga akan diminta untuk mengunggah foto lokasi usaha dan stand penjualan Anda. Akan lebih baik jika perusahaan Anda memiliki ruang

Go Biz By Bank Islam

Proses registrasi GoFood terdiri dari tiga langkah yaitu registrasi, verifikasi dan aktivasi. Seluruh proses ini terjadi di aplikasi Gobiz, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store.

Data dan dokumen tersebut kemudian akan diperiksa oleh tim GoFood. Jika ada celah atau kesalahan dalam pemasukan data atau dokumen pendukung, Anda akan diminta untuk melengkapi atau memperbaikinya.

Setelah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran, tim akan melakukan perjalanan ke tempat usaha Anda untuk memverifikasi dalam waktu maksimal dua hari kerja.

Proses verifikasi singkat; cek lokasi dan foto yang sebelumnya diunggah dalam proses pendaftaran. Jika tidak ada kendala, verifikasi dinyatakan berhasil dan akun GoFood Anda langsung aktif.

Jual Printer Bluetooth Epx583 V2 Android/ Ios [moka Brilink Majoo Gobiz] Indonesia|shopee Indonesia

Ingat, sebelum memulai proses pendaftaran, siapkan juga menu dan foto makanan atau minuman yang ingin dijual di Gofood. Lebih dari 90% mitra bisnis Gojek merasa sangat terbantu dengan teknologi yang tersedia di ekosistem Gojek dalam menghadapi pandemi. Salah satu teknologi inti yang dapat digunakan mitra bisnis Gojek adalah aplikasi GoBiz. Gojek Super App for Business Partners melengkapi Ekosistem Bisnis Gojek untuk UMKM.

Untuk lebih memenuhi kebutuhan UMKM agar dapat beradaptasi dan mengembangkan bisnisnya dengan cepat melalui pergeseran digital, kini layanan GoBiz juga dioptimalkan. Ya! Inovasi terbaru yang ditawarkan pada aplikasi GoBiz adalah Mandiri list.

Baca Juga :  Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root

Novi Tandjung, Head of Merchant Platform Business Gojek menjelaskan, GoBiz merupakan bagian dari solusi komprehensif Gojek untuk membantu pelaku UMKM menangkap peluang dengan go digital di masa yang penuh tantangan ini.

“Kami memahami bahwa di tengah kembali diberlakukannya PSBB di Jakarta misalnya, UMKM perlu segera melakukan transformasi digital. Oleh karena itu, kami percaya bahwa kemudahan dan keamanan akses proses aktivasi semakin membantu para mitra UMKM untuk memulai usaha, beradaptasi dan mampu mengembangkan usahanya,” ujar Novi.

Cara Daftar Gofood Super Partner

Novi menambahkan, di aplikasi GoBiz terbaru, mitra UMKM kini dapat memanfaatkan fitur Mandiri Register. Dengan menggunakan fitur ini, UMKM yang ingin menjadi mitra bisnis Gojek dapat mendaftar, memeriksa status verifikasi dan mengaktifkan akun secara mandiri.

Berkat kehandalan teknologi ini, proses digitalisasi UMKM kini menjadi lebih sederhana dan aman. Terbukti juga di tengah pandemi, Gojek berhasil mengakselerasi digitalisasi UMKM dan saat ini terdapat 265.000 UMKM kuliner yang tergabung sebagai merchant partner GoFood selama periode Maret hingga Agustus 2020.

Untuk memulai bisnis dengan Gojek, UMKM cukup mengunduh aplikasi GoBiz dari Google PlayStore dan mengisi formulir pendaftaran online. Pendaftaran rekening meliputi informasi lengkap tentang identitas pemilik, informasi perbankan, informasi bisnis, wilayah operasional.

Jika data belum lengkap, tim verifikasi akan menghubungi pendaftar kembali. Setelah verifikasi dan konfirmasi ulang berhasil, akun akan diaktifkan dan mitra dagang dapat segera mulai menerima pesanan dengan aplikasi GoBiz.

Harga Gobiz Mobile Printer Bluetooth Mini Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Teknologi GoBiz yang memudahkan mitra UMKM untuk mengembangkan usahanya, dengan fitur-fitur esensial seperti mengatur promosi sendiri dan mendukung operasional bisnis dengan menerima pembayaran nontunai, menjadikan GoBiz sebagai andalan semakin penting bagi mitra UMKM.

“Sejak diluncurkan pada 2018, super app GoBiz telah berhasil membantu lebih dari 600.000 mitra bisnis dari industri kuliner, ritel, dan lainnya terhubung dengan lebih dari 170 juta pengguna aplikasi Gojek di Indonesia,” tutup Novi.

Kehadiran fitur Mandir List di GoBiz disambut positif oleh pemilik Ayam Si Jagur Sambel Ngajelegur, Bandung, Eka Sopian. Ia berbagi kesuksesan pengembangan bisnisnya setelah menggunakan GoBiz. Kini Eka bermitra dengan GoFood telah mengelola 4 cabang usaha, meski sudah tiga tahun tidak menjalankan usahanya.

Aplikasi GoBiz memudahkan mitra bisnis untuk mengembangkan bisnis dan mengelola operasi bisnis dengan satu tangan, sebagai berikut:

Skema Komisi Gofood Jadi 20 Persen + Rp 1.000, Ini Penjelasan Lengkap Gojek

Fasilitas pengembangan bisnis: (1) perluasan akses pasar melalui GoFood; (2) pembayaran non-tunai dengan GoPay dan pembayaran point-of-sale dengan QRIS; (3) perjanjian promosi independen; (4) permintaan modal perusahaan.

Baca Juga :  Aplikasi Menggambar Di Android Untuk Pemula

Kemudahan operasi bisnis: (1) pencatatan otomatis dan ringkasan semua transaksi; (2) manajemen restoran didukung oleh laporan cepat yang dibangun ke dalam point of sale (POS).

Bagi calon mitra bisnis yang siap #MelajuBersamaGojek, Anda dapat mengunduh aplikasi GoBiz (v3.19) dari Google Play Store atau Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut berbagai inovasi yang ditawarkan GoBiz kepada mitra bisnis dengan mengunjungi www.gobiz to Enter. co.id/Daftar.

Harga HP 4 bulan yang lalu harga dan spesifikasi realme narzo 50, realme narzo 50, yang harus membawa game ke inti pembuatannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo langsung membuat kejutan di awal tahun 2022 dengan meluncurkan Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone unggulan yang nyaman digenggam atau di saku baju dan untuk disimpan, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 8 bulan lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Menjelang akhir tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu harga dan spesifikasi realme 8i realme memiliki senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun dengan harga yang terjangkau. Ya! realme menawarkan realme … Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia sejak 18 November 2021 silam. Smartphone ini membawa banyak fitur baru, … Harga HP 10 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro adalah amunisi andalan Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga realme GT Neo2 dan spesifikasi realme terus menggemparkan pasar Indonesia. Terobosan terbaru yang diraih realme adalah peluncuran realme GT Neo2 yang…

Kembangkan Kampanye Gofood Ke Level Berikutnya Dengan Gobiz Ads

Fitur 1 minggu yang lalu 4 inovasi ini menjadikan Samsung pemimpin dalam teknologi smartphone yang dapat dilipat Fitur 6 hari yang lalu Ayo! Temui ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Berita 6 hari lalu HUAWEI WATCH D Resmi diluncurkan di Indonesia Berita 6 hari lalu Huawei Boyong HUAWEI FreeBuds Pro 2 di Indonesia, Itu Harganya! OPPO Find X5 Pro 5G dan Enco X2 memenangkan penghargaan EISA

Berita 14 Menit Lalu POCO C40 Tiba di Indonesia, Ini Harganya! Berita 34 menit yang lalu ASUS resmi menjual ROG Strix SCAR 17 Edisi Khusus di Indonesia Berita 5 jam yang lalu vivo V25 5G series Siap Mendarat di Indonesia Berita 6 jam yang lalu Meta luncurkan Virtual Learning Academy di Indonesia Berita 3 jam yang lalu jam 6 Samsung foldable menawarkan kerjasama dengan BYO dan MoJA

Baca Juga :  Aplikasi Octopus Di Ios

Fitur 6 hari yang lalu Temui ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Berita 6 hari yang lalu HUAWEI WATCH D Resmi diluncurkan di Indonesia Berita 6 hari yang lalu Huawei Boyong HUAWEI FreeBuds Pro 2 di Indonesia, Itu Harganya! OPPO Find X5 Pro 5G dan Enco X2 Raih Penghargaan dari EISA, Jakarta – Gojek baru saja mengumumkan fitur baru untuk aplikasi GoBiz yaitu Mandiri list. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk beradaptasi dan memulai transisi ke platform digital.

“Di aplikasi GoBiz terbaru, mitra UMKM dapat memanfaatkan fitur Mandiri Register untuk mendaftar, mengecek status verifikasi dan mengaktifkan akun secara mandiri,” kata Gojek Merchant Platform Manager., Novi Tandjung, dalam keterangan resmi yang diterima Rabu (16) , dikatakan. /9). /2020).

Gobiz Apk Untuk Unduhan Android

Menurut Novi, inovasi baru ini juga memenuhi kebutuhan pelaku UMKM, terutama dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Oleh karena itu, kemudahan dan keamanan akses selama proses bisnis seharusnya membantu pelaku UMKM untuk beradaptasi dan mengembangkan usahanya.

“Dengan kehandalan teknologi ini, proses digitalisasi UMKM menjadi lebih mudah dan aman, terbukti di tengah pandemi, Gojek berhasil mempercepat digitalisasi UMKM dengan menjangkau 265.000 UMKM kuliner sebagai mitra dekat.

Pasalnya, aplikasi ini sudah mendukung beberapa fitur, seperti perluasan akses pasar melalui GoFood, pembayaran nontunai dengan GoPay, pengelolaan restoran yang didukung dengan laporan cepat bawaan di point of sale (POS).

Tata Cara Membuat Qris Dengan Penjelasan Mudah Dan Lengkap

Pemangku kepentingan UMKM yang ingin bergabung dengan platform ini hanya perlu mengunduh aplikasi GoBiz dari Play Store. Setelah itu, mereka dapat mengisi formulir pendaftaran online yang disediakan.

Setelah proses registrasi selesai dan verifikasi berhasil, trader hanya perlu melakukan konfirmasi lagi. Setelah proses selesai, pemain bisa langsung menerima order melalui platform GoBiz.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp di Cek Fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Harap dicatat bahwa GoBiz adalah bagian dari inisiatif Go-Jek Gojek. Inisiatif ini merupakan solusi inklusif dan komprehensif yang dirancang oleh Gojek bagi UMKM untuk mulai mentransisikan bisnisnya ke dunia digital.

Printer Bluetooth Ez Code 58mm Thermal Usb Kasir Gobiz Pos Mokapos Resi

Berkat solusi ini, UMKM bisa

Leave a Reply

Your email address will not be published.