Aplikasi Untuk Android Di Laptop

Aplikasi Untuk Android Di Laptop – Berbicara tentang sejarah, aplikasi Android tidak pernah bagus di layar lebar. Ada alasan mengapa Google menghabiskan begitu banyak waktu untuk membuat tablet berfungsi kembali. Dari elemen antarmuka pengguna dasar hingga dukungan aplikasi yang buruk, perangkat lunak Android tidak pernah lebih menarik di mesin besar dan Chromebook.

Tentu saja, Windows adalah binatang yang sama sekali berbeda. Ketika Microsoft mengumumkan dukungan untuk aplikasi Android untuk Windows 11 tahun lalu, tidak jelas apa tujuannya. Kekosongan apa yang diisi oleh perangkat lunak Android di platform yang begitu kuat dengan dukungan pengembang selama puluhan tahun? Jawabannya ternyata masih sangat jelas.

Aplikasi Untuk Android Di Laptop

Musim panas lalu, selama acara peluncuran Microsoft untuk Windows 11, Anda dapat merasakan seluruh internet memutar mata mereka pada teknisi. Ketika dukungan aplikasi Android tiba-tiba diumumkan sebagai aplikasi baru. Momen ini sepertinya bisa menjadi sesuatu yang baru dan menarik untuk masa depan kemitraan hijau antara Google dan Microsoft. Ketika peran Amazon dalam hal ini terungkap, itu seperti balon yang perlahan mengempis entah dari mana.

Aplikasi Keylogger Android Dan Pc / Laptop (+ Cara Menggunakan)

Kedengarannya mengesankan, tetapi dalam dekade terakhir sejak awal, Appstore Amazon telah berubah dari pesaing yang menarik ke Play Store menjadi salah satu yang sebagian besar digunakan pada tablet murah perusahaan. Banyak aplikasi paling populer yang ingin Anda jalankan pada tahun 2022 tidak ada di sana, dan ketika Anda menemukan layanan yang Anda cari, biasanya itu sudah ketinggalan zaman atau ditinggalkan dibandingkan dengan rekan Play Store-nya. Dan Amazon Appstore di Windows 11 tidak memiliki perpustakaan aplikasi yang lengkap, jadi Anda berurusan dengan kumpulan yang lebih kecil daripada yang Anda hadapi.

Amazon Appstore tidak hadir dengan Windows 11 secara default, tetapi siapa pun di AS dapat mengunduhnya dengan mengunjungi Microsoft Store di perangkat mereka. Ini semudah menginstal aplikasi Windows asli apa pun – awal yang baik untuk memulai pengguna. Sayangnya, belum diketahui kapan akan menjangkau pengguna di luar AS. Tentu saja, Anda memerlukan akun Amazon untuk masuk, tetapi layanannya sendiri gratis.

Mungkin mudah diatur, tetapi menurut saya layanan ini tidak luar biasa untuk dilihat dan digunakan. Saya menguji toko aplikasi ini di laptop gaming yang diperbarui, tetapi untuk beberapa alasan Appstore terasa lambat, membutuhkan beberapa detik untuk memuat setiap halaman, dan menjatuhkan bingkai ketika spanduk ada di layar. Gambar utama menggantikan slide. Toko-toko itu sendiri adalah titik lemah, hanya menawarkan dua kategori utama di panel kiri dan bilah pencarian dasar di bagian atas.

Baca Juga :  Cara Downgrade Aplikasi Ios

Adapun pemilihan program, itu seburuk yang Anda duga dari lompatan. Lupakan aplikasi Google, tentu saja — mereka tidak ada di tablet Fire, dan tidak ada di sini. TikTok telah ditampilkan secara menonjol dalam siaran pers Microsoft untuk Appstore sejak diumumkan, dan untuk alasan yang baik: ini adalah satu-satunya jejaring sosial utama dengan daftar. Lupakan Facebook, Instagram, dan Twitter – Anda terjebak dengan TikTok jika ingin merasakan sisi sosial web.

Aplikasi Emulator Android Di Pc / Laptop (terbaik 2022)

Permainan tidak menjadi jauh lebih baik. Melihat judul berbayar di atas, saya hanya mengenali dua nama – dan itu karena saya tahu judul Nickelodeon yang menjadi dasarnya – bukan game itu sendiri. Judul gratis tidak jauh lebih baik; Anda akan menemukan Subway Surfers dan seri Talking Tom, tetapi tidak banyak lagi. Tak satu pun dari judul permainan gratis favorit kami muncul dalam pencarian: baik Call of Duty Mobile maupun Roblox.

Memang benar bahwa Anda dapat mengisi semua celah ini di tempat lain di Windows 11. Banyak dari game ini memiliki versi Steam atau web – Anda tidak memerlukan versi Android dari Among Us untuk bermain di Windows. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi yang hilang itu, dari layanan Google hingga media sosial hingga aplikasi resep dan kontrol rumah pintar. Hari-hari ini tidak sulit untuk mengakses Gmail, bahkan jika itu tidak dalam program khusus, dan semua orang mengajukan pertanyaan: mengapa layanan ini ada?

Jika aplikasi Android memberikan pengalaman yang baik di Windows, itu memberi kami jawaban yang bagus. Jendela khusus sangat bagus untuk aplikasi dan layanan; Tidak semua orang ingin semua yang ada di dalam komputer mereka tersangkut di jendela browser. Sayangnya, aplikasi Android terkenal karena dukungannya yang buruk untuk layar besar – itulah mengapa Android 12L ada. Jadi ketika saya membuka aplikasi Washington Post di komputer saya (ini adalah salah satu dari sedikit layanan populer di Appstore, mungkin berkat pemiliknya), saya tidak terkejut melihat jendela kecil memenuhi ruang saya. hingga seperempat layar. . Saya juga tidak terkejut menemukan bahwa itu meminta saya untuk mengetuk perangkat layar sentuh untuk melanjutkan.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone

Menempatkan aplikasi ini dalam mode layar penuh cukup memperluas garis abu-abu di sisi kiri dan kanan, secara efektif memberikan jumlah ruang layar yang sama ke ponsel Anda, hanya saja lebih tinggi. Ini tidak terlalu berguna untuk pengalaman semacam ini, dan di dunia di mana The Washington Post online, tidak jelas mengapa Anda ingin menjalankan aplikasi seluler. Namun, Amazon menempatkannya di depan dan di tengah halaman beranda dan menjadikannya fitur layanan yang Anda andalkan.

Kursus Android Kotlin Sampai Kamu Bisa

Antara kurangnya opsi dan kasus penggunaan yang terbatas, saya benar-benar berjuang untuk mencari tahu apa yang harus saya lakukan dengan aplikasi Android di Windows 11. Saat Google menambahkan Play Store ke Chromebook, ia memiliki serangkaian fitur yang lebih luas dan yang lebih praktis. alasan untuk beralih ke aplikasi seluler. Windows memiliki sejumlah aplikasi pihak ketiga yang tersedia secara online atau melalui Microsoft Store. Ini juga memiliki permainan, baik Anda streaming melalui Stadia atau mengunduh Elden Ring di Steam.

Itu adalah pengalaman yang sangat buruk sehingga membuat Anda bertanya-tanya mengapa itu ada – yang saya sangat berharap sideloading membuat saya terus berjalan. Bagaimanapun, ini adalah aplikasi Android

Jika Anda dapat mengakses Amazon Appstore di perangkat Anda, mudah untuk mengatur kemampuan mengunduh aplikasi dengan cepat dengan mengklik dua kali file APK. Setelah Anda menginstal WSA PacMan di komputer Anda, Anda akan membuka dunia Anda dengan semua yang dapat Anda temukan di situs-situs seperti APK Mirror. Silakan dan dapatkan Wyze, atau Adventure Alto, atau Gmail — meskipun Anda mungkin perlu menginstal Layanan Google Play di komputer Anda untuk membuatnya berfungsi, seperti yang Anda lakukan dengan tablet Fire Anda.

Untuk tech-savvy di antara kita, ini adalah latihan yang menyenangkan. Bagi yang lain, ini adalah transisi yang sulit. Aplikasi apa pun yang diunduh di komputer Anda akan mengalami masalah yang sama dengan aplikasi resmi dari Appstore. Kurangnya kontrol, orientasi dan tata letak yang canggung, batas besar di samping – semuanya ada di sini. Meninjau aplikasi di situs seperti APK Mirror juga jauh lebih mudah. Masuk akal — situs-situs tersebut tidak dibuat untuk penemuan aplikasi — tetapi bila dilihat sebagai cara untuk mengimbangi ketidaknyamanan Appstore, situs tersebut berjuang untuk menemukan solusi alternatif.

Baca Juga :  Aplikasi Whatsapp Tidak Bisa Terpasang

The Plight Of Fake Android Apps For Crypto Mining Services That Steal Money

Menawarkan saya saat di mana saya merasa telah menemukan layanan nyata dari layanan ini. Unduhan APK Wyze terbaru dari APK Mirror memungkinkan saya untuk mengontrol kamera dan lampu keamanan dari laptop saya. Tentu saja, ponsel saya selalu ada di tangan, tetapi saya dapat membayangkan mencolokkan dan menggunakan Wyze di komputer saya di siang hari, menyalakan lampu saat matahari terbenam, atau memeriksa siapa yang ada di pintu ketika saya mendengar suara. mengetuk pintu. selama pertemuan.

Saya masih tidak yakin apakah itu memiliki situasi yang cukup untuk benar-benar sering menggunakannya. Jika Wyze mengumumkan aplikasi web besok, saya tidak akan pernah membuka versi Android lagi dan membiarkannya membusuk di laptop saya sebelum akhirnya lupa untuk mencopot pemasangannya. Tapi itu

Alasan, dan itu membuat frustrasi harus bergantung pada APK transportasi untuk sampai ke sana, itu pasti peningkatan di atas Windows 10.

Pada akhirnya, saya tidak yakin ada banyak alasan bagi siapa pun selain penggemar untuk mencoba aplikasi Android di Windows 11. Sebagian besar pengguna hanya akan mengalami perpustakaan Amazon Appstore, yang tidak memiliki kedalaman dan nama yang dapat dikenali. Itu

You Can Now Copy And Paste Between Android And Windows

Mengambil langkah-langkah tambahan untuk menginstal WSA PacMan di komputer Anda akan menyebabkan kurangnya layanan dan polesan.

Ini benar-benar trik yang menyenangkan, dan mem-boot beberapa perangkat lunak Android klasik di laptop Anda dapat melakukan triknya. Namun secara umum, tetaplah menggunakan perangkat lunak yang sudah ada yang sudah Anda percayai. Baik itu program khusus atau bookmark dasar di browser Anda, itu mungkin akan bekerja lebih baik. Windows adalah platform paling terbuka di planet ini untuk pembuat konten. Bagian dari pemenuhan komitmen kami terhadap keterbukaan adalah menyambut teknologi dan konten mitra yang memberikan pengalaman yang luar biasa. Dan apa yang membuat Windows, yah, Windows adalah berbagai program. Jadi dengan Windows 11, kami mengumumkan Microsoft Store baru untuk menampilkan praktik terbaik pengembang, model bisnis yang fleksibel dan transparan, dan pembuatan aplikasi. Android™.

Hari ini, kami mengumumkan demo pertama dari pengalaman aplikasi Android kami ke Windows Insiders

Leave a Reply

Your email address will not be published.