Cara Download Spotify Di Ios

Cara Download Spotify Di Ios – Jika ada yang lebih baik daripada menikmati musik yang Anda sukai, itu adalah membagikannya kepada orang lain. Jika Anda menggunakan Spotify, mudah untuk membagikan daftar putar. Anda dapat dengan cepat membagikannya di antara perangkat Anda dalam berbagai cara.

Jadi, jika Anda siap untuk mencerahkan hari seseorang dengan beberapa lagu baru yang bagus, berikut cara membagikan daftar putar Spotify di iOS, Mac, dan web.

Cara Download Spotify Di Ios

Berbagi daftar putar itu mudah jika Anda memiliki aplikasi Spotify di Mac Anda. Jika Anda tidak memiliki aplikasi di Mac, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web Spotify.

Here’s How To Run Any Ios App You Own On Apple’s New M1 Macs

1) Dengan daftar putar terbuka, ketuk tombol Lainnya (ikon tiga titik). Atau, Anda dapat mengklik kanan atau Control-klik Daftar Putar di menu sebelah kiri.

Jika Anda menggunakan pemutar web Spotify untuk mendengarkan lagu Anda, Anda dapat membagikan daftar putar Anda dari sana menggunakan tautan.

1) Dengan daftar putar terbuka, ketuk tombol Lainnya (ikon tiga titik). Atau Anda bisa klik kanan atau Control-klik Playlist di menu sebelah kiri.

Berbagi daftar putar Spotify bisa sangat menyenangkan, terutama jika musiknya baru bagi orang yang Anda bagikan. Dan jangan lupa Anda juga dapat membagikan daftar putar Apple Music. adalah aplikasi streaming musik yang memungkinkan Anda mendengarkan jutaan lagu di iPhone, iPod, atau iPad.

How To Make A Private Playlist On Spotify

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendengarkan apa pun dari perpustakaannya yang besar dan terus berkembang. Anda dapat menyinkronkan dengan daftar putar yang ada di desktop, membuat yang baru, atau sekadar mendengarkan lagu, album, atau pilihan artis. Saat lagu diputar, liriknya berputar secara real time, seperti karaoke, jadi Anda bisa nge-jam sambil mendengarkan.

Penemuan musik terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan ada banyak cara untuk memperluas kesadaran musik Anda melalui aplikasi. Misalnya, bagian “Jelajahi” memungkinkan Anda menjelajahi daftar putar yang dikurasi berdasarkan genre musik yang berbeda. Ada ribuan dari mereka dan ini adalah cara yang bagus untuk menemukan sub-genre dari jenis musik yang Anda suka.

Bagian Mood (sayangnya tidak tersedia di iPad) berisi daftar putar berdasarkan apa yang Anda lakukan atau rasakan. Misalnya, “lagu mandi”, “lagu matahari terbenam” dan “isi ulang”. Seperti genre di bagian Jelajah, Anda dapat menggunakan filter untuk menentukan suasana hati mana yang ditampilkan.

Baca Juga :  Cara Mengubah Aplikasi Android Menjadi Iphone

Discover adalah cara yang lebih mudah untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin Anda sukai. Ini merekomendasikan artis, lagu, dan album berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda dan apa yang didengarkan orang di sekitar Anda.

How To Play Spotify Music On Discord?

Jika Anda menemukan daftar putar terlalu kikuk untuk disimpan, Anda akan menyukai fitur “Musik Anda”, yang memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan lagu ke koleksi yang berantakan jika Anda tidak ingin repot menyimpan lagu ke lokasi tertentu.

Daftar putar, tentu saja, masih menjadi pokok. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendengarkan daftar putar yang telah Anda buat melalui versi seluler, desktop, atau webnya. Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan daftar putar, termasuk mengedit, berbagi, atau bahkan berkolaborasi sehingga orang lain dapat menambahkan lagu ke dalamnya.

Mendukung mendengarkan offline, yang merupakan anugerah untuk menghemat data seluler. Cukup tandai daftar putar sebagai “Tersedia Offline” dan lagu akan di-cache di perangkat Anda untuk didengarkan secara offline.

Fitur radio adalah cara mudah lainnya untuk menemukan lagu dan artis yang Anda sukai. Anda dapat mendengarkan stasiun berdasarkan genre atau mengatur stasiun berdasarkan artis, lagu, dan bahkan daftar putar yang Anda buat.

How To Share A Spotify Playlist

Anda dapat mengubah kualitas suara trek di menu Pengaturan. Bahkan pada pengaturan “Normal”, kualitasnya cukup bagus, tetapi jika Anda menginginkan kualitas yang tajam, Anda dapat meningkatkannya ke “Ekstrim” (walaupun tentu saja ini akan membebani kinerja streaming).

Ada juga kontrol sosial di menu pengaturan di mana Anda dapat memilih apakah Anda ingin orang yang mengikuti Anda melihat aktivitas Anda dan streaming scrub Last.FM. Pengaturan pemutaran termasuk crossfading, pemutaran tanpa celah, dan kemampuan untuk menyembunyikan trek yang tidak dapat diputar.

Saat melihat album di iPhone, Anda dapat melihat rilis lain dari artis dengan satu klik. pengguna juga dapat mengakses musik, browsing, dan pilihan radio di Ford SYNC AppLink. Nomor preset pada panel kontrol memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar putar, album, dan artis.

Secara umum, aplikasi ini mudah digunakan. Ini memiliki bilah gulir yang mencantumkan semua fitur utama aplikasi. Mengedit daftar putar itu mudah dan memungkinkan Anda mengunduh dan menghapus lagu serta mengatur ulang lagu dengan menahan dan menyeretnya ke atas dan ke bawah. Satu-satunya keluhan kami dengan antarmuka adalah bahwa tombol menu konteks (bagikan, tambahkan ke daftar putar, dll.) agak kecil di versi iPhone.

Baca Juga :  Download Aplikasi Penghemat Baterai Android Apk

How To Download Spotify Music Onto Your Apple Watch

Timbul pada antarmuka adalah skema warna hitam, putih dan hijau arang khas merek, tetapi dengan cara yang lebih lembut di mata daripada sebelumnya. Tipografinya halus namun elegan, sidebar semi-transparan tampak hebat, dan sampul buram yang muncul di latar belakang saat lagu diputar menegaskan nuansa iOS 7. Kami menyukai bagaimana gambar artis muncul dalam lingkaran dan sampul muncul di kotak. Ini adalah cara yang jelas untuk membantu membedakan keduanya, dan sekali lagi mengikuti prinsip desain iOS 7.

Versi untuk iPad belum sepenuhnya diubah, tetapi masih berfungsi dan mudah digunakan.

Saat menggunakan aplikasi seluler, penting untuk mempertimbangkan bahwa itu dapat menguras baterai Anda dengan cepat. Bergantung pada perangkat Anda dan apakah Anda sedang streaming atau mendengarkan secara offline, aplikasi akan menghabiskan baterai sepenuhnya dalam tiga atau empat jam.

Dengan antarmuka modern, fungsional, dan perpustakaan lagu yang mengesankan, aplikasi ini benar-benar memberi aplikasi penemuan musik lain untuk mendapatkan uang mereka.

How To Use Ios 15’s Focus Modes To Quickly Customize Your Iphone’s Homescreen

Aplikasi ini dapat digunakan bahkan jika Anda tidak berlangganan akun premium. Anda dapat mencampur musik dari artis, album, atau daftar putar mana pun di iPhone Anda secara gratis. Anda dapat mengacak lagu di iPad Anda secara gratis. Pengguna premium akan dapat mendengarkan secara offline dan menikmati suara berkualitas tinggi dan musik tanpa batas tanpa mendengarkan iklan. Jika Anda adalah pengguna Premium, Anda juga dapat bermain melalui PC menggunakan ponsel atau tablet Anda sebagai remote control. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi untuk mengontrol suara. Untuk melakukannya, pastikan Anda memiliki versi terbaru di komputer dan ponsel/tablet Anda, lalu masuk ke ponsel/tablet Anda dan putar lagu apa pun. Setelah Anda selesai melakukannya, klik tab Now Playing dan klik ikon Connect.

Sekarang Anda dapat melihat apa yang sedang didengarkan oleh orang-orang yang Anda ikuti dengan fitur Lagu Teratas di jaringan Anda. Fitur ini terletak di menu Browse.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Di Ios

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Kami tidak mendukung atau menyetujui penggunaan perangkat lunak ini jika undang-undang ini dilanggar.

Di Softonic, kami memindai semua file yang dihosting di platform kami untuk menilai dan mencegah kemungkinan kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami meninjau setiap unggahan file baru dan secara berkala memeriksa file untuk mengonfirmasi atau memperbarui statusnya. Proses komprehensif ini memungkinkan Anda untuk mengatur status file yang diunduh sebagai berikut:

Spotify Launches Major App Update With A Brand New Library

Kami memeriksa file dan URL yang terkait dengan program ini di lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka di dunia; tidak ada potensi ancaman yang teridentifikasi.

Ini berarti bahwa malware telah disalahartikan sebagai berbahaya karena tanda tangan deteksi yang terlalu luas atau algoritme yang digunakan oleh perangkat lunak antivirus. Pengguna Spotify mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh satu lagu dari Spotify. Mungkin Anda ingin mengunduh satu lagu dari album tertentu, atau Anda ingin mengunduh satu lagu dari daftar putar, atau Anda ingin mengunduh satu lagu dari mana saja di Spotify. Bahkan jika Anda memiliki layanan Spotify premium, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tidak ada mekanisme yang jelas untuk mengunduh satu lagu dari Spotify, karena mudah untuk mengunduh seluruh album, tetapi masih memungkinkan untuk mengunduh satu lagu jika Anda mau. . jika Anda tahu caranya. Saya akan tunjukkan di sini.

Artikel ini akan menunjukkan cara mengunduh satu lagu dari Spotify di iPhone, iPad, dan Android.

Jika Anda ingin memiliki musik yang terdengar terbaik di perangkat Anda, Anda mungkin ingin mengubah kualitas musik yang diunduh melalui Spotify ke kualitas yang lebih tinggi, tetapi perlu diingat bahwa file audio berkualitas tinggi berukuran lebih besar, sehingga menghabiskan lebih banyak ruang di perangkat Anda dan juga mengkonsumsi lebih banyak. lebih dari bandwidth paket data Anda.

Spotify++ Ios 15/ Ios 14 Download (premium Spotify Free)

Karena pendekatan daftar putar ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh masing-masing lagu dari Spotify, Anda dapat membuat daftar putar lagu-lagu lain yang ingin Anda unduh dan mengunduh semuanya ke dalam satu daftar putar. Ya, saya tahu siapa Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.