Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 15

Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 15 – Cara Menyembunyikan Semua Nama Aplikasi, Folder, dan Widget di Layar Utama iPhone atau iPad Anda Diposting oleh Info IT pada 14 Apr 2022

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah mempermudah penyesuaian layar beranda di iPhone atau iPad Anda, dan beberapa alat terbaru sangat cocok untuk yang tidak biasa. Namun, layar beranda yang bersih masih bisa terasa berantakan saat iOS dan iPadOS memaksa widget, aplikasi, dan folder diberi nama. Namun, ada beberapa solusi yang dapat membantu Anda menghapus beberapa label ikon ini.

Cara Hide Aplikasi Di Iphone Ios 15

Apple dapat dengan mudah menempatkan tombol pemutus tunggal di menu Layar Beranda dari aplikasi Pengaturan untuk menghapus semua widget, aplikasi, dan label folder dari layar Utama, tetapi itu terlalu mudah. Mungkin suatu hari perusahaan akan secara resmi memperbaiki kekacauan aplikasi, file, dan widget, tetapi sampai saat itu, kami harus mengambil tindakan sendiri.

How To Trust An App On Iphone

Setiap kali Anda membuat folder di layar Utama, iOS atau iPadOS memberinya nama. Jika Anda tidak menyukai sebuah nama, Anda dapat dengan mudah membuatnya mengatakan sesuatu yang lain, tetapi tidak ada cara yang jelas untuk menghilangkannya sepenuhnya.

Anda dapat mencoba untuk menghapus nama dan tekan “Selesai” tetapi akan segera muncul kembali. Hal yang sama terjadi jika Anda menekan D’ untuk menambahkan karakter kosong – karakter tersebut tidak akan ditempel. Ada trik lama yang memungkinkan Anda untuk menyeret aplikasi yang berhubungan dengan makanan seperti Starbucks ke aplikasi lain untuk membuat folder anonim, tetapi folder itu telah diperbaiki untuk waktu yang lama.

Untuk membuat folder tanpa nama di iOS 15 dan iPadOS 15, kita harus pergi ke Unicode, yang mencakup beberapa karakter menarik yang tetap tidak terlihat dalam banyak kasus.

Meskipun ruang normal (U+0020) tidak terlihat, iOS atau iPadOS tidak mengizinkannya untuk digunakan sebagai label ikon folder karena Apple menganggap Anda tidak sengaja menekan bilah spasi. Untuk mengelabui iOS atau iPadOS agar menerima nama folder kosong, Anda perlu menggunakan karakter tak terlihat yang tidak biasa. Namun, tidak semua karakter Unicode yang tidak terlihat akan berfungsi; beberapa akan dianggap premis normal.

How To Delete Apps On Iphone And Ipad

Berfungsi, salin di antara tanda kurung:———————————-[⠀] U+2800 semua spasi [ᅠ] U+3164 Hangul filler [ᅠ] U+FFA0 Halfwidth Hangul filler Berfungsi, salinan tanpa huruf dari halaman ini :———————————-U+00AD Tanda hubung kecil U+034F Tukang kayu grafem gabungan U+061C Tanda karakter Arab U+115F Isi pilihan Hangul U+1160 Isian Hangul jungseong U +17B4 Vokal karakteristik Khmer AQ U +17B5 Vokal Karakteristik Khmer AA U+200C Zero Latitude Carpenter U+200D Zero Latitude Carpenter U+200E Tanda Kiri ke Kanan U+ 200F Tanda Kanan ke Kiri U+2060 Mo Carpenter U+2061 Implementasi Fitur U+2062 Waktu Tak Terlihat U +2063 Tak Terlihat Pemisahan U+2064 Invisible Plus U+206A Cegah Pertukaran Simetris U+206B Aktifkan Tukar Simetris U+206C Nonaktifkan Formulir Arab U+206D Izinkan Bentuk Arab U+206E Formulir Nomor Negara6 F Nomor Nominal Formulir U+FFA0 Isi Hangul setengah lebar U+1D173 Simbol musik mulai blok U+1D174 Simbol musik akhir blok U+1D175 Musik simbol mulai dasi blok U+1D176 Simbol musik kode akhir U+1D177 Simbol musik mulai cercaan U+1D178 akhiri cercaan simbol musik U+1D179 Simbol musik sebagai awal kalimat U+1D17A Simbol musik akhir kalimat Tidak berfungsi:————— ——— ——— —-U+0009 Karakter tab U+0020 Spasi U+00A0 Spasi tanpa jeda U+180E Pemisahan vokal Mongolia U+ 2000 En quad U+2001 Em quad U+2002 Spasi tunggal U+2003 Em spasi U+ 2004 Ruang rangkap tiga -em U +2005 Empat ruang U+2006 Enam ruang per-em U+2007 Ruang gambar U+ 2008 Ruang tanda baca U+2009 Ruang tipis U+200A Tempat potong rambut U+200B Ruang lebar nol U+202F Ruang sempit tak terputus U +205F Ruang matematika sedang U+3000 Ruang ideografis U+FEFF Ruang lebar nol tanpa jeda U+1D159 Simbol musik kepala not nol

Baca Juga :  Aplikasi Video Tiktok Tanpa Watermark

Berikut adalah tiga opsi yang dapat Anda salin langsung dari artikel ini dan gunakan untuk nama folder Anda. Anda dapat menyalin karakter lain yang berfungsi dalam daftar dari situs seperti invisible-characters.com.

Setelah Anda menyalin karakter tak terlihat, buka folder, ketuk dan tahan judul hingga mode editor terbuka, dan tempel karakter tak terlihat di atas judul sehingga teks tidak terlihat. Terakhir, keluar dari folder dan ketuk “Selesai” atau cukup klik tombol Beranda atau geser dari bawah pada templat ID Wajah untuk menyimpan perubahan Anda dan keluar dari mode editor.

Saat ini Anda tidak dapat menghapus atau mengganti nama aplikasi dari layar beranda, dan mungkin tidak akan pernah. Solusi yang dapat Anda gunakan untuk menemukan aplikasi tanpa nama di layar beranda adalah solusi yang sama yang Anda gunakan untuk menyesuaikan ikon aplikasi.

Cara Menyembunyikan Video Di Iphone Tanpa Aplikasi (foto Juga Bisa)

Pertama, putuskan seperti apa tampilan ikon aplikasi pengganti Anda. Anda dapat memilih glyph dan warna pintasan yang akan sama di layar beranda, atau Anda dapat mengambil foto, memilih gambar dari Foto, atau memilih gambar dari folder File untuk menambahkan pintasan ke layar beranda.

Jika Anda hanya ingin membuat ikon pengganti sama dengan ikon asli, Anda harus menyimpan ikon aplikasi asli di Foto terlebih dahulu. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan pintasan sederhana yang menarik ikon aplikasi dari App Store untuk menyimpannya. Untuk menyimpan gambar, kami sarankan untuk menginstal pintasan Simpan Ikon di App Store.

Setelah terinstal, pilih “Simpan ikon dari App Store” di halaman berbagi App Store. Jika Anda menyalin tautan ke clipboard, Anda cukup mengetuk pintasan di aplikasi Pintasan. Kemudian gunakan tombol bagikan pada pratinjau gambar dan tekan “Simpan Gambar”.

Baca Juga :  Cara Mengganti Icon Aplikasi Android Studio

Kemudian buat pintasan pengganti untuk aplikasi Anda. Buat pintasan baru, tambahkan tindakan “Buka Aplikasi”, ketik “Aplikasi” di kotak tindakan, dan pilih aplikasi yang sesuai. Itu cukup banyak. Beri nama pintasan seperti “Buka [Nama Aplikasi],” lalu klik ikon Pengaturan, pilih “Tambahkan ke Layar Beranda,” dan gunakan salah satu karakter tak terlihat dari rumah nama layar di atas. Kemudian tap ikon di sebelah nama, pilih “Pilih Foto” dan pilih ikon yang Anda simpan sebelumnya.

Use Imessage Apps On Your Iphone, Ipad, And Ipod Touch

Saat membuka layar beranda, Anda dapat menyembunyikan aplikasi asli dari layar beranda sehingga hanya ada di pustaka aplikasi. Di perpustakaan aplikasi, Anda akan melihat aplikasi cadangan dan aplikasi asli Anda, yang membuat pusing lainnya. Namun, ini seharusnya tidak menjadi masalah karena semua pintasan tanpa nama Anda akan diisi di akhir daftar pustaka aplikasi. Anda juga dapat menempatkan aplikasi di halaman layar beranda dan menyembunyikan halaman tersebut.

Sayangnya, belum ada solusi untuk menghilangkan label widget di layar beranda iPhone. Namun, nama widget tidak muncul di tampilan Hari Ini. Jadi Anda bisa meletakkan semua widget di tampilan hari ini alih-alih di layar beranda, lalu geser ke kanan di layar beranda untuk membuka tampilan hari ini.

Berbeda dengan iPad. Di iPadOS 14, widget hanya dapat berada di tampilan Hari Ini dan selalu menghilangkan nama widget. Di iPadOS 15, Anda juga dapat menambahkan widget ke layar beranda, dan label yang muncul di bawah widget di iOS juga akan dihapus. Mungkin kita akan melihat hal yang sama terjadi di iOS 16!

Tetap terhubung dengan aman tanpa tagihan bulanan. Dapatkan langganan seumur hidup ke VPN Unlimited untuk semua perangkat Anda dengan pembelian satu kali di Gadget Hacks Shop baru, dan tonton Hulu atau Netflix tanpa batasan regional, peningkatan keamanan saat menjelajahi jaringan publik, dan banyak lagi.

How To Update Apps On An Ipad: 15 Steps (with Pictures)

Info IT Nintendo Switch Pro: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini 82567062173 Nintendo Switch Pro di Rumor Tema. Bahkan, rumor mencapai puncaknya tahun lalu. Namun, alih-alih varian Pro yang sudah berjalan lama dengan fitur yang lebih tinggi, Nintendo mengejutkan kami dengan Nintendo Switch OLED. Ini menawarkan kinerja yang sama dengan Switch biasa, tetapi dengan beberapa penyegaran penting di sana-sini, dengan peningkatan yang paling jelas adalah layar OLED Samsung. Namun, peluncuran Nintendo Switch OLED tak pernah menampik adanya varian Pro. Faktanya adalah bahwa dengan generasi baru Sony dan Microsoft, Nintendo membutuhkan peralihan yang lebih baik karena perangkat keras lama semakin tua. Sekarang tampaknya perusahaan tersebut memang berada di jalur yang benar untuk merilis Nintendo Switch Pro baru. Pada artikel ini, kami akan mencoba membuat daftar semua yang telah kami ketahui tentang perangkat.Nintendo Switch Pro – Kemungkinan Tanggal Rilis Untuk diingat, rumor Nintendo Switch Pro mulai perlahan menyebar dengan peluncuran Nintendo Switch OLED. Namun, perusahaan tidak pernah menyangkal keberadaan varian Pro masa depan. Faktanya adalah bahwa game mulai menjadi lebih realistis untuk menawarkan perangkat keras yang ditingkatkan jika Anda ingin memainkan game AAA pihak ketiga di konsol Anda. Selain itu, konsol akan memberi perusahaan lebih banyak ruang untuk meningkatkan game pihak pertama yang ada. OLED Nintendo Switch Selama wawancara, presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengungkapkan bahwa tidak akan ada Switch baru di tahun fiskal berikutnya. Harap perhatikan “tahun keuangan berikutnya”. Dia tidak mengatakan: “Tidak ada shift baru, jadi kami benar-benar dapat mengharapkannya ketika tahun fiskal saat ini berakhir pada Maret 2023. Tentu saja, perusahaan tetap bersikap rendah hati dan menolak sebagian besar klaim dari shift baru. .kemasan Menurut keterangan rahasia Menurut Nate The Hate, Nintendo Switch Pro baru akan tiba pada paruh pertama tahun depan. Berdasarkan klaim Tuan Furukawa, kami memperkirakannya akan tiba antara April dan Juni 2023. Tentu saja, Ada klaim yang lebih pesimistis.Analisis Piers Harding-Rolls dari Ampere menunjukkan, bahwa konsol generasi berikutnya akan dirilis pada 2024. Belum jelas apakah ini berarti Nintendo Switch Pro atau Nintendo Switch 2. Pro berarti peningkatan perangkat keras, sementara 2 bisa berarti generasi baru. Ini berarti bahwa game di Nintendo Switch 2 mungkin tidak berfungsi untuk konsol lama, perlu dicatat bahwa mengingat rekam jejak perusahaan dalam merilis beberapa versi untuk perangkat portabel, kami tidak melihat alasan mengapa perusahaan tidak mau’ t nama rpina Nintendo Switch Pro jadi berapa biayanya? Itu akan langsung mengubah segalanya menjadi batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.