Aplikasi Support Ios 4

Aplikasi Support Ios 4 – Selamat datang di yang pertama dari serangkaian posting blog langsung untuk Windows Bridge untuk iOS. Windows Bridge untuk iOS adalah proyek sumber terbuka yang memungkinkan Anda membuat aplikasi Universal Windows Platform (UVP) yang dapat berjalan di perangkat Windows 10 menggunakan API iOS dan kode Objective-C.

Hari ini kita akan membuat aplikasi daftar tugas sederhana di Xcode dan menggunakan Windows Bridge untuk iOS untuk mem-porting-nya ke Windows 10, menyimpan semua kode dalam satu basis kode sehingga proyek ini sepenuhnya portabel antar platform. Jika Anda ingin melacak seluruh perjalanan Anda dari ujung ke ujung, Anda memerlukan:

Aplikasi Support Ios 4

Jika Anda tidak memiliki komputer, Anda dapat mengunduh salah satu mesin virtual bawaan kami untuk evaluasi dari situs web Windows Bridge untuk iOS. Unduh bundel untuk lingkungan virtualisasi pilihan Anda dan Anda akan siap dan berjalan dalam waktu singkat—bundel sudah menyertakan Windows 10, Visual Studio 2015, dan jembatan iOS.

How To Use Multitasking On Your Ipad

Jika Anda tidak memiliki Mac tetapi tertarik untuk mengembangkan Objective-C di Windows 10, Anda masih dapat mengunduh kode sumber, melalui proses konversi, dan mengedit kode di Visual Studio.

Pertama, unduh proyek daftar tugas pertama, temukan di sini. Buka file ToDo.kcodeproj dan mari kita lihat struktur proyeknya.

Di editor Storyboard kami memiliki satu UINavigationController sebagai pengontrol tampilan utama kami dan UITableViewController yang akan menjadi layar utama kami. Karena seluruh aplikasi adalah satu tampilan, pengontrol navigasi tidak sepenuhnya diperlukan, tetapi memberikan ruang untuk perluasan jika Anda ingin bereksperimen dengan proyek di masa mendatang.

Kami membangun sebagian besar aplikasi secara terprogram, jadi satu-satunya item lain yang perlu diperhatikan adalah UIBarButtonItem “Hapus”, yang memiliki keluaran IBAction dalam metode clearAllTodos: dari TDTableViewController.

Apple Reimagines The Iphone Experience With Ios 14

Silakan dan jalankan aplikasi di simulator iOS di Xcode dan Anda akan melihat aplikasi kami berjalan dan berjalan dengan baik:

Coba tambahkan beberapa hal yang harus dilakukan dan geser ke kanan untuk mengarsipkan item dan geser ke kiri untuk menghapusnya. Jika Anda keluar dan memulai ulang simulator, Anda akan melihat bahwa daftar Anda menghilang; kita akan menjelajahi metode untuk mempertahankan data sesi saat kita mem-port aplikasi ke Windows.

Sekarang salin folder proyek ke flash drive dan buka di komputer Windows Anda. (Jika mesin virtual Anda juga dapat dengan mudah menyalin proyek ke folder bersama yang dapat Anda akses dari sisi Mac dan Windows.)

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Dan Video Pake Lagu

. Di dalamnya Anda akan menemukan file bernama vsimporter. Vsimporter adalah alat baris perintah yang mengubah file proyek Xcode menjadi solusi Visual Studio. Ini secara otomatis menangani Storyboard dan Xibs, meskipun Visual Studio saat ini tidak memiliki editor Storyboard, jadi setiap perubahan pada Storyboard kami harus dilakukan di sisi Mac. (Itulah sebabnya kami melakukan sebagian besar tata letak secara terprogram.)

How To Jailbreak An Ipad (with Pictures)

Buka folder proyek daftar tugas di jendela browser file terpisah. Pilih File > Open Command Prompt dan Anda akan melihat jendela command prompt muncul. Seret file vsimporter

Di bagian atas jendela command prompt dan Anda akan melihat path lengkap muncul. Dengan jendela Command Prompt dalam fokus, tekan Enter, lalu kembali ke folder proyek daftar tugas, yang sekarang seharusnya berisi file solusi Visual Studio baru.

Klik dua kali file solusi Visual Studio baru yang baru saja dibuat dan Visual Studio 2015 akan diluncurkan. Di bilah sisi Visual Studio Solution Explorer, Anda akan melihat file solusi tingkat atas, yang dapat Anda perluas untuk melihat struktur kelas yang sudah dikenal di Xcode. File header disimpan di foldernya sendiri di Visual Studio, tetapi jika tidak, strukturnya akan terlihat sama.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah aplikasi tidak dapat diskalakan dengan baik. Windows 10 berjalan pada banyak faktor bentuk dengan ukuran layar yang berbeda, jadi untuk memastikan pengalaman pengguna yang baik, aplikasi Anda perlu mengetahui konfigurasi yang dijalankannya dan bereaksi terhadapnya. Untuk mencapai ini, kami akan membuat kategori untuk aplikasi kami di delegasi aplikasi kami bernama

Apple Id Removal Tool [fmi Off]

Dengan ini kita menggunakan preprocessor directive #ifdef dan #endif untuk memeriksa apakah simbol VINOBJC didefinisikan, memberi kita kemampuan untuk memasukkan kode khusus Windows. Ini membuat basis kode tetap portabel, karena kode khusus Windows akan diabaikan begitu saja saat kami beralih kembali ke Xcode dan menjalankan aplikasi di iOS.

Untuk deskripsi lengkap tentang properti objek VOCDisplayMode (pembesaran otomatis, sizeUIWindovToFit, fikedVidth, dll.), lihat bagian SDK dari wiki proyek kami di GitHub.

Sekarang tekan F5 lagi untuk meluncurkan aplikasi dan Anda akan melihat aplikasi daftar tugas terlihat bagus dan responsif. Silakan dan tambahkan beberapa hal dan-

Baca Juga :  Aplikasi Ios Keren

Dengan sedikit penggalian, kami dengan cepat menemukan bahwa kami mengalami kesalahan saat menambahkan barang baru dan mengarsipkannya. Dalam kedua kasus, kami menggunakan pemanggilan metode instance startUpdates dan endUpdates UITableView, yang memungkinkan kami untuk mengedit struktur data yang mendasarinya dan menyisipkan serta memindahkan baris dalam tampilan tabel kami dan memastikan validitas seluruh transaksi. Sekilas melihat log runtime menunjukkan bahwa metode ini tidak didukung di jembatan iOS:

Ios 16 Beta 2 & Ipados 16 Beta 2 Available To Download

Pertama, pastikan Anda telah mengajukan bug di GitHub. GitHub adalah cara terbaik untuk menghubungi tim kami dan memberi tahu kami alat apa yang Anda butuhkan. Jika Anda menemukan API yang belum diterapkan, fitur yang ingin Anda lihat, atau bug di mana pun di bridge, beri tahu kami.

Kami kemudian dapat menggunakan arahan praprosesor yang sama yang kami gunakan untuk memperbaiki masalah rendering aplikasi guna membuat solusi khusus untuk kasus penggunaan ini. Buka TDTableViewController.m di Visual Studio dan sesuaikan metode toDoItemDeleted:, toDoItemCompleted: dan toDoItemAdded::.

Metode ini memungkinkan kita untuk dengan mudah berbagi kode antara proyek Xcode dan solusi Visual Studio. Saat kami menjalankan aplikasi di iOS, kami terus menggunakan startUpdates dan endUpdates untuk mengelola penyisipan dan pergerakan sel, tetapi di Windows kami hanya memperbarui struktur data yang mendasarinya dan memanggil reloadData yang memaksa seluruh tampilan tabel ditampilkan.

Sekarang aplikasi daftar tugas tidak banyak digunakan jika tidak dapat mengingat tugas Anda, dan saat ini aplikasi kami mengingat semuanya, jadi setiap kali Anda meluncurkannya, Anda harus memulai dari awal. Kita bisa melakukan yang lebih baik.

Switch Apps On Your Iphone, Ipad, Or Ipod Touch

Karena kita memiliki kasus penggunaan yang sederhana, kita dapat menggunakan serialisasi daftar properti untuk menyimpan tugas kita dalam file .plist. Dengan cara ini kita dapat menulis file setiap kali tugas ditambahkan, dihapus atau diarsipkan dan cukup membaca file saat aplikasi dimuat. (Implementasi yang lebih kuat hanya akan menulis perubahan yang relevan setiap kali dibuat, daripada daftar lengkap komitmen, tetapi untuk kesederhanaan, kami hanya akan menulis semuanya setelah setiap perubahan.)

Untuk menyimpan objek TDItem kustom kami di lembar properti, kami perlu mengubahnya menjadi NSDictionary. Untungnya, implementasi TDItem kami memiliki metode serialisasi yang melakukan hal itu dan mengembalikan NSDictionary. Kebetulan sekali!

Baca Juga :  Download Aplikasi Clean Master Untuk Hp Android

Sekarang kita hanya perlu metode toDoItemDeleted:, toDoItemCompleted:, toDoItemAdded: dan clearAllTodos: untuk memanggil [self writeToDosToDisk] sebelum kembali dan menambahkan panggilan [self readToDosFromDisk] di akhir viewDidLoad.

Tekan F5 lagi untuk meluncurkan aplikasi dan tugas Anda sekarang diingat saat startup, jadi Anda tidak akan pernah melupakan sesuatu di toko lagi. Aplikasi baru ini sepenuhnya portabel untuk Windows 10 dan iOS, sehingga Anda dapat membuka file proyek Xcode lama Anda di Mac dan aplikasi akan terus bekerja persis seperti yang diharapkan.

Ready To Video Chat? How To Group Facetime

Terima kasih telah mengikuti! Anda dapat mengunduh proyek daftar tugas Xcode lengkap dari wiki GitHub kami, dan pastikan untuk memeriksa posting lain di seri kami: Editor memilih dan meninjau produk secara independen. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan afiliasi, kami dapat memperoleh komisi, yang membantu mendukung pengujian kami.

Oleh Eric Griffith Editor Fitur Eric Griffith Latar Belakang Saya Saya telah menulis secara profesional tentang komputer, Internet, dan teknologi selama 30 tahun, lebih dari separuh waktu itu dengan . Saya menjalankan beberapa proyek khusus, termasuk jajak pendapat Pilihan Pembaca dan Pilihan Bisnis, dan cakupan tahunan ISP tercepat dan ISP game terbaik. Saya bekerja dari rumah, dan itu jauh sebelum pandemi menjadi dingin. Baca biografi selengkapnya

Konferensi Pengembang Seluruh Dunia Apple (WDC) akan segera tiba pada 3 Juni, di mana kita kemungkinan akan mengintip iOS 13. Tetapi jika masa lalu adalah indikasi, itu tidak akan secara resmi tiba sampai musim gugur bersama iPhone baru. , jadi kami semua non-pengembang terjebak dengan iOS 12.

Mungkin itu hal yang baik, karena siapa pun dengan iOS 12 masih harus banyak belajar. Setiap iterasi baru dari 12 mencakup inovasi dan opsi baru. Banyak dari mereka memiliki fitur besar dan bercahaya. Yang lainnya adalah trik kecil tersembunyi yang hanya akan memukau penggemar iOS sejati.

Apple Iphone 6 And Iphone 6 Plus Review: In Depth Analysis

Sejak iOS 12 berjalan di iPhone 5s dan lebih tinggi, iPod touch, dan iPad kembali ke iPad Air 2013, ada banyak perangkat yang dapat memanfaatkan pembaruan perangkat lunak seluler terbaru Apple. Tips di bawah ini adalah hal-hal yang harus Anda tekan

Leave a Reply

Your email address will not be published.