Aplikasi Ocd Di Ios

Aplikasi Ocd Di Ios – IOS 15 memperkenalkan cara baru untuk tetap terhubung, pembaruan lanjutan untuk membantu pengguna fokus dan menjelajah, dan fitur cerdas yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal dengan iPhone. Pembaruan FaceTime menghadirkan panggilan video yang lebih alami, Fokus membantu pengguna mengurangi gangguan, fitur baru seperti Teks Langsung menggunakan kecerdasan perangkat untuk menampilkan informasi bermanfaat, Pembaruan peta menawarkan cara yang benar-benar baru untuk menjelajahi dunia, dan banyak lagi. iOS 15 sekarang tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis.

FaceTime lebih penting dari sebelumnya, memastikan pengguna dapat terhubung dengan orang yang paling penting bagi mereka. Pembaruan audio dan video FaceTime tingkat lanjut membuat panggilan terasa lebih alami dan realistis. Dengan suara surround, suara dalam panggilan FaceTime grup tampaknya berasal dari arah orang tersebut duduk di layar.

Aplikasi Ocd Di Ios

Isolasi Suara, mode mikrofon baru, menggunakan pembelajaran mesin untuk menghilangkan kebisingan latar belakang dan memprioritaskan suara pengguna, sementara Spektrum Lebar memungkinkan setiap fragmen suara latar belakang melewatinya. Terinspirasi oleh potret iPhone yang memukau, mode potret FaceTime mengaburkan dan mempertajam latar belakang pengguna.

Best Vpn For Iphone

Isolasi suara, spektrum lebar, dan mode potret juga dapat digunakan dengan aplikasi pihak ketiga seperti Webex, Zoom, dan WhatsApp. Grup FaceTime memberi peserta kemampuan untuk menampilkan tampilan kisi baru pada ubin dengan ukuran yang sama.

Panggilan FaceTime sekarang melampaui perangkat, memungkinkan orang yang menggunakan perangkat Android atau Windows untuk bergabung menggunakan browser web. Panggilan FaceTime melalui internet sepenuhnya dienkripsi sehingga privasi Anda tidak terganggu. Untuk memulai panggilan, pengguna iPhone, iPad, dan Mac cukup membuat tautan FaceTime dan membagikannya melalui Pesan, Kalender, Mail, atau aplikasi pihak ketiga, membuat koneksi dengan teman dan keluarga menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Musim gugur ini, SharePlay akan menawarkan kepada pengguna cara baru untuk berbagi pengalaman dengan teman dan keluarga melalui panggilan FaceTime, seperti mendengarkan lagu bersama, menonton acara TV atau film, berolahraga bersama, atau berbagi layar untuk menonton. aplikasi. SharePlay akan bekerja dengan Musik, TV + dan Fitness +, serta Disney +, ESPN +, HBO Max, Hulu, MasterClas, Paramount +, Pluto TV, SoundCloud, TikTok, Twitch, dan banyak aplikasi lainnya. SharePlay dapat diakses melalui iPhone, iPad, dan Mac, dan dengan kontrol pemutaran bersama, siapa pun dalam sesi SharePlay dapat memutar, menjeda, atau melanjutkan. SharePlay juga menyertakan TV, sehingga pengguna dapat menonton acara atau film di layar lebar.

Baca Juga :  Aplikasi Notes Di Android

Dibagikan dengan Anda adalah bagian baru yang muncul di aplikasi Foto, Safari, Berita, Musik, Podcast & TV yang menampilkan foto, artikel, musik, dan konten lain yang dibagikan oleh teman dan keluarga di Pesan. Berbagi dengan Anda secara otomatis menampilkan foto yang dibagikan di aplikasi Foto, pesan di Pesan, dan konten relevan lainnya di aplikasi terkait. Bagian Dibagikan Dengan Anda menunjukkan siapa yang mengirim konten dan memudahkan untuk melihat pesan terkait dan melanjutkan percakapan.

Aplikasi Diet Ocd Ala Deddy Corbuzier Hadir Di Android

Di iOS 15, Memoji menawarkan lebih banyak cara kepada pengguna untuk mengekspresikan diri dengan topi multi-warna, lebih banyak gaya kacamata, dan opsi aksesibilitas baru termasuk implan koklea, tabung oksigen, dan helm lembut. Stiker Memoji dapat disesuaikan dengan lebih dari 40 pilihan pakaian dan sembilan posisi stiker baru, termasuk Shaka, Hand Wave dan Light Bulb Moment.

IOS 15 memperkenalkan Focus, cara baru untuk membantu pengguna mengurangi gangguan dengan memfilter notifikasi berdasarkan apa yang ingin mereka fokuskan saat ini. Misalnya, fokus pada pekerjaan dapat diatur selama jam kerja untuk hanya mengizinkan pemberitahuan dari rekan kerja dan aplikasi yang digunakan untuk bekerja, fokus pribadi dapat digunakan saat istirahat dengan teman dan keluarga, dan fokus pada kebugaran dapat membantu Anda tetap aktif. sekitar saat menyelesaikan latihan Anda. Pengguna dapat membuat fokus khusus atau memilih fokus bersama yang menggunakan kecerdasan pada perangkat untuk menyarankan pemberitahuan dari orang dan aplikasi mana yang diizinkan. Untuk memperluas kemungkinan fokus lebih jauh, pengguna dapat membuat halaman layar beranda khusus dengan aplikasi dan widget yang sesuai untuk menyesuaikan fokus spesifik mereka.

Saat menggunakan Fokus, status Anda secara otomatis ditampilkan ke kontak Anda di Pesan dan aplikasi perpesanan pihak ketiga yang didukung seperti Slack sehingga mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mengganggu. Pengguna juga akan menerima saran untuk mengaktifkan fokus berdasarkan faktor seperti waktu atau lokasi, dan ketika fokus ditetapkan pada satu perangkat, maka secara otomatis akan diterapkan ke semua perangkat pengguna.

Fokus membantu pengguna memfilter notifikasi untuk mengurangi gangguan dengan fokus khusus atau fokus yang disarankan seperti pekerjaan atau kebugaran.

Ios 16 Lock Screen Overhaul Among Big Announcements From Apple

Notifikasi telah didesain ulang, menambahkan gambar kontak untuk orang dan ikon yang lebih besar untuk aplikasi agar lebih mudah diidentifikasi. Ringkasan notifikasi adalah kumpulan notifikasi yang dikirimkan setiap hari pada waktu terjadwal yang ditentukan oleh pengguna. Memanfaatkan kecerdasan pada perangkat, ringkasan diprioritaskan berdasarkan cara pengguna berinteraksi dengan aplikasi Anda, dengan notifikasi paling relevan di bagian atas. Notifikasi, pesan, dan panggilan telepon yang peka terhadap waktu akan dikirimkan secara instan sehingga pengguna tidak akan melewatkan peringatan tepat waktu, dan Anda dapat dengan mudah membungkam aplikasi atau utas pesan apa pun selama satu jam atau satu hari dengan mudah.

Baca Juga :  Cara Video Call Wa Lebih Dari 2 Orang

IOS 15 memperkenalkan ringkasan notifikasi, kumpulan notifikasi yang dikirimkan setiap hari pada waktu yang dipilih oleh pengguna.

Teks Langsung membuat teks dalam foto menjadi interaktif. Memanfaatkan kecerdasan pada perangkat, Live Text mengenali teks dalam foto di seluruh sistem, termasuk web, dan memungkinkan pengguna untuk menyalin dan menempel, mencari, dan menerjemahkan informasi. Pengguna dapat mengetuk gambar nomor telepon untuk melakukan panggilan, atau gambar alamat web untuk membuka situs web di Safari. Berkat kekuatan motor saraf, aplikasi kamera bahkan dapat langsung mengenali dan menyalin teks, seperti kata sandi Wi-Fi yang ditampilkan di kedai kopi lokal. Dengan Visual Look Up, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang karya seni populer, landmark dan buku, tumbuhan dan bunga alam, serta jenis hewan peliharaan.

Spotlight adalah cara universal untuk memulai pencarian di iPhone Anda, yang sekarang dapat diakses langsung dari layar kunci, dan juga memungkinkan Anda untuk mencari foto berdasarkan lokasi, orang, pemandangan, atau objek. Dengan menggunakan Teks Langsung, Spotlight dapat menemukan teks dan tulisan tangan dalam foto.

How To Update Apps On An Ipad: 15 Steps (with Pictures)

IOS 15 menawarkan pembaruan memori terbesar yang pernah ada. Dengan desain baru, antarmuka interaktif, dan integrasi musik yang menggunakan kecerdasan perangkat untuk menyarankan lagu, Memori Sinematik baru memudahkan untuk menghidupkan kembali momen favorit atau yang terlupakan.

Safari menawarkan pengalaman menjelajah yang didesain ulang yang memudahkan untuk mengakses kontrol. Secara default, bilah tab baru terletak di bagian bawah layar, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggesek antar tab dengan satu tangan. Grup tab memungkinkan pengguna untuk mengatur tab dan mengaksesnya dengan mudah kapan saja di iPhone, iPad, atau Mac, sementara halaman awal dan ekstensi web iOS yang dapat disesuaikan membuat Safari lebih efisien dan personal dari sebelumnya.

Peta di iOS 15 memperkenalkan cara baru dalam memandang dunia. Peta yang memukau secara visual menawarkan tingkat lingkungan, distrik perbelanjaan, bangunan yang belum pernah ada sebelumnya, serta landmark yang dirancang khusus dan mode malam cahaya bulan baru. Navigasi menawarkan tampilan pengemudi 3D baru dengan detail jalan untuk membantu pengguna dengan mudah mengidentifikasi jalur belok, jalur tengah, penyeberangan pejalan kaki, dan trotoar. Peta yang ditingkatkan tersedia di Los Angeles, New York, dan San Francisco, dengan lebih banyak lagi segera hadir. Bola dunia interaktif yang dirancang dengan indah memberikan detail yang kaya tentang pegunungan, gurun, hutan hujan, dan perairan.

Baca Juga :  Cara Mengunci Aplikasi Di Xiaomi

Penumpang di transportasi umum dapat mengakses semua keberangkatan terdekat dengan satu sentuhan dan menyematkan jalur favorit mereka. Peta secara otomatis mengikuti rute transit yang dipilih, memberi tahu pengguna saat pendaratan akan datang, dan penumpang juga dapat mengikuti mereka dengan menonton. Hanya dengan memegang iPhone, pengguna bisa mendapatkan detail tips mendaki augmented reality.

Apple Unveils New Ways To Share And Communicate In Ios 16

Peta secara otomatis mengikuti perjalanan transit yang dipilih dan sekarang memberi tahu pengguna saat mereka mendekati perhentian yang diinginkan.

Dengan iOS 15, pengguna dapat mengakses lebih banyak tempat dengan satu sentuhan iPhone mereka, termasuk kunci rumah, hotel, kantor, dan mobil baru di dompet mereka. Kunci mobil digital bahkan lebih baik dengan dukungan pita lebar ultra, memungkinkan pengguna untuk mengunci, membuka kunci, dan menyalakan kendaraan yang didukung dengan aman tanpa mengeluarkan iPhone dari saku atau tas mereka.

IPhone dapat digunakan untuk membuka kunci rumah, kantor, atau bahkan kamar hotel – semua dengan kunci yang disimpan di dompet.

Selain itu, pengguna akan dapat menambahkan ID negara bagian dan SIM yang sesuai ke Wallet di iPhone saat opsi ini tersedia di negara bagian mereka di masa mendatang.

Ios 15 Is Available Today

Kunci dan lencana kamar rumah dan hotel ada di dompet Anda untuk mengaktifkan ketuk untuk membuka kunci di tempat sehari-hari.

Aplikasi Cuaca memiliki tampilan baru dengan peta layar penuh, tampilan grafis data cuaca, dan tata letak dinamis yang berubah tergantung pada kondisi. Latar belakang animasi yang indah lebih akurat mencerminkan posisi matahari, awan dan hujan, dan pemberitahuan menunjukkan kapan hujan atau salju akan mulai atau berhenti.

Aplikasi Cuaca telah didesain ulang untuk menyertakan layar penuh dan peta dinamis

Leave a Reply

Your email address will not be published.