Aplikasi Desain Logo Ios

Aplikasi Desain Logo Ios – Mencari aplikasi pembuat logo paling keren dan terbaik untuk Android dan iOS? Kemudian baca manual yang tepat. Aplikasi pembuat logo smartphone ini cocok untuk pemula atau yang sedang belajar membuat logo 3D, logo e-sports (logo game), logo sepak bola dan lainnya.

Jika Anda mencari aplikasi pembuat logo langsung melalui Play Store atau App Store, daftar besar aplikasi pembuat logo akan ditampilkan.

Aplikasi Desain Logo Ios

Tapi apakah logo tersebut layak digunakan untuk Anda atau tidak? Bolehkah menggunakannya untuk membuat logo untuk situs web/merek atau bisnis Anda?

The Best Design Apps For Windows

Nah, untuk menghemat waktu Anda sehingga tidak perlu menginstal dan menginstal ulang karena tidak kompatibel atau alatnya tidak selengkap yang Anda inginkan, berikut beberapa review aplikasi pembuat logo yang direkomendasikan di smartphone Android atau iPhone ( iOS).

Canva adalah aplikasi pembuat logo pertama untuk Android atau iPhone (iOS). Aplikasi ini sangat populer digunakan baik oleh platform/sistem operasi karena kemudahan dan kaya fitur yang disediakannya.

Di aplikasi Canva, kini tersedia berbagai template untuk membuat logo sesuai kategori yang diinginkan. Misalnya, teknologi, makanan, kantor, keuangan, dll.

Namun, aplikasi Canva ini sangat cocok untuk pemula dan bahkan ahli desain logo. Jika ingin membuat logo sendiri tanpa menggunakan template yang sudah ada, gunakan tools/fitur yang disediakan.

The Best Logo Design Software For Every Skill Level

Aplikasi pembuat logo terbaik berikutnya di ponsel Android dan iOS bernama PixelLab. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi pembuat logo terlaris di ponsel android.

Menurut jumlah unduhan, itu telah mencapai lebih dari 240.000 pengguna. Dengan aplikasi PixelLab Anda dapat membuat logo teks yang berbeda, membuat logo dengan efek teks 3D, menyesuaikan bentuk, stiker, dll.

Mungkin aplikasi PixelLab ini menyediakan berbagai alat yang Anda butuhkan untuk membuat logo. Tidak hanya terlihat sederhana, PixelLab menyediakan berbagai alat yang berfungsi dengan baik dalam membuat logo, meskipun proses produksinya hanya melalui smartphone Android/iOS.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo di ponsel Android bernama Logo Maker Plus. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna, lebih dari 150 ribu pengguna.

Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat tekstur font modern, warna gradien, batas, bayangan, logo 3D atau 3D, dan logo lainnya.

Namun, aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Bahkan memiliki filter foto dan dapat digabungkan dengan gambar lain. Baik itu gambar yang Anda berikan atau gambar dari daftar template aplikasi Logo Maker Plus.

Baca Juga :  Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Aplikasi pembuat logo berikutnya di Android dan iOS adalah DesignEvo. Seperti aplikasi sebelumnya, DesignEvo menyediakan banyak template dalam berbagai kategori untuk dipilih.

Kemudian Anda menambahkan template yang ada dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan logo yang diinginkan. Jika Anda tidak puas dengan template yang ada, Anda dapat mencoba membuat logo dari awal dengan aplikasi DesignEvo.

Iphone 8 Review

Menariknya, dengan aplikasi DesignEvo, Anda dapat membuat logo 3D baik melalui aplikasi website, desktop (PC/Laptop), Android atau iOS (iPhone/iPad).

Salah satu aplikasi pembuat logo di ponsel Android ini tidak kalah kaya fitur dari Logo Maker, Logo Design, Graphic Design.

Dibangun oleh aplikasi yang Anda sukai, aplikasi ini memiliki fitur utama template logo profesional dan cantik, dukungan kustomisasi penuh, berbagai stiker foto keren, koleksi font, efek teks, dan berbagai fitur lainnya.

Menariknya, dengan aplikasi pembuat logo ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template logo yang ada dengan menambahkan font/teks berbeda yang mencerminkan merek atau produk Anda.

Aplikasi Pembuat Logo Keren Untuk Pemula (pc, Android, Iphone)

Bagi Anda yang ingin membuat logo merek, produk, atau bisnis yang unik namun keren, Anda dapat mencoba Logo Maker – aplikasi desain grafis dan template logo gratis.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur untuk membuat logo kustom dari template yang ada, membuat logo 3D, membuat logo dari teks/font tertentu, dll. Aplikasi ini memiliki semua alat pengeditan yang diperlukan. Balik, putar, putar 3D, ubah ukuran, kurva, font, warna, bayangan, dan banyak lagi fitur lainnya.

Selain itu, aplikasi pembuat logo ini memiliki banyak koleksi kategori seni (stiker), elemen grafis, bentuk, latar belakang, dan tekstur, sehingga Anda dapat membuat logo dalam waktu singkat.

Aplikasi pembuat logo seluler bernama Logo Maker Graphic Design Poster Creator ini mengklaim memiliki lebih dari 1000 template logo yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah.

Food Delivery App Ui Kit

Fitur edit logo yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak kalah lengkap dengan aplikasi sejenis lainnya. Pembuat Logo Aplikasi Pembuat Poster Desain Grafis memiliki lebih dari 100 gaya font, menambahkan teks sederhana, tipografi, seni teks, dan banyak lagi.

Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat logo, aplikasi ini juga cukup andal untuk keperluan lain. Menu berupa flyer, infografis, brosur, kartu nama, undangan, cover, thumbnail, poster, iklan, postingan Facebook, postingan Instagram, Instagram Stories, banner blog, materi branding, roll-up banner, gift card, kolase foto Restoran , presentasi, desain kop surat, dll.

Aplikasi pembuat logo berikutnya bernama Logo Maker – Logo Maker, Generator & Designer. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kumpulan template logo yang unik, segar dan trendi.

Baca Juga :  Aplikasi Editing Foto Terbaik Ios

Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, koran dan materi branding untuk toko, restoran, kantor, postingan media sosial dan masih banyak lagi.

Ikon Komputer Iphone Ios 9, Logo Apel, Teks, Persegi Panjang, Logo Png

Aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi pembuat logo lainnya. Dimulai dengan Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue dan fitur lainnya.

Hanya sedikit pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk membuat logo eSports atau logo game. Bahkan, aplikasi ini mungkin adalah aplikasi terbaik untuk membuat logo kopi (logo kafe/kafe) karena koleksi template kopinya yang besar dan unik.

Seperti namanya, Anda bisa mencoba aplikasi pembuat logo smartphone ini untuk membuat logo 3D (3D). Aplikasi bernama 3D Logo Maker: Create 3D Logo & 3D Design Free ini memiliki banyak template logo dengan efek berbeda.

Dimulai dengan latar belakang bertingkat atau gradien warna, biasanya mencakup pengeditan logo, rotasi 3D, font, flip, warna, putar, kurva, bayangan, ubah ukuran, dll.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Iphone Dan Ipad Tahun 2021

Jika Anda tidak pandai menggunakan Photoshop, Adobe Illustrator (AI) dan aplikasi pengeditan foto/logo lainnya, Pembuat Logo 3D: Pembuat Logo 3D & Aplikasi Gratis Desain 3D dapat digunakan untuk membuat logo untuk berbagai keperluan.

Baik itu untuk logo brand, eSports (logo game), logo perusahaan, dll. Tentu saja, logo dapat disimpan dengan latar belakang transparan dan resolusi tinggi.

. Aplikasi pembuat logo ponsel Android dan iOS (iPhone) ini memiliki berbagai fitur untuk membuat logo terlihat lebih menarik, keren, modern/klasik dan profesional.

Aplikasi Pembuat Logo dan Pembuat Logo memiliki lebih dari 2000 template yang siap diedit menjadi bentuk logo yang Anda inginkan.

Cara Membuat Logo Sendiri Dengan Mudah

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengonversi logo yang sudah jadi atau dibuat. Jika Anda tidak puas dengan kinerja aplikasi pembuat logo lainnya, Anda harus mencoba pembuat logo dan aplikasi pembuat logo ini untuk pengalaman pembuat logo yang mudah dan menarik.

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat logo favorit di ponsel Android. Disebut Logo Maker – Logo Creator, Generator and Designer, aplikasi ini memiliki banyak template logo yang didistribusikan dalam berbagai kategori dan siap untuk disesuaikan sesuai kebutuhan.

Dalam desain logo, Anda dapat menambahkan, menghapus berbagai gambar (stiker), elemen grafis, bentuk, latar belakang dan tekstur, dll.

Baca Juga :  Cara Pindah Data Dari Android Ke Iphone

Anda dapat membuat logo yang bagus dan indah dengan memanfaatkan Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue, dan fitur lainnya di aplikasi Logo Maker – Logo Creator, Generator, dan Designer.

Nggak Perlu Skill Desain, Ini 5 Aplikasi Praktis Pembuat Logo Di

Dengan aplikasi Pembuat Logo dan Pembuat Desain Logo, Anda dapat menambahkan berbagai bahan untuk membuat logo e-sports, sepak bola atau sepak bola, bisnis, dan merek lainnya.

Aplikasi ini memiliki koleksi eksklusif template ikon dan logo dengan gaya dan kebutuhan yang berbeda. Serta pilihan font yang dapat ditambahkan pada logo yang Anda buat.

Dengan aplikasi pembuat logo dan pembuat desain logo, Anda dapat membuat logo yang keren, unik dan menarik, meskipun melalui smartphone Android.

Jika logo yang ingin Anda buat adalah logo yang sangat sederhana, dalam bentuk tipografi dan tanpa banyak hiasan lainnya, Anda harus mencoba aplikasi ini.

Aplikasi Pembuat Logo Gaming Esport Di Android & Ios Terbaik

Ada lebih dari 1000 template logo di aplikasi ini yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat menyimpan file logo dari aplikasi Logo Maker dalam format JPEG, PNG, dan PDF.

Sayang sekali melewatkan aplikasi pembuat logo 3D (3D) lainnya di ponsel Android. Sebuah aplikasi bernama Logo maker 2020 3D logo designer, aplikasi Logo Creator ini memiliki banyak koleksi template logo yang unik, asli dan gratis.

Tentu saja, template logo dapat dengan mudah dikustomisasi sesuai keinginan individu atau sesuai dengan kebutuhan logo yang dirancang.

Jika Anda kesulitan menentukan logo apa yang terbaik untuk merek/bisnis Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih merek/kategori bisnis. Setelah itu, Anda akan direkomendasikan berbagai template logo yang sesuai.

Aplikasi Desain 3d Terbaik Untuk Android Dan Ios

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker 2020 – Logo Creator, Logo Design sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin logonya terlihat bagus, trendi, unik dan menarik.

Fitur pengeditan aplikasi ini mirip dengan aplikasi pembuat logo khusus di ponsel lain, tetapi koleksi template dari aplikasi ini tidak kurang dari aplikasi serupa.

Anda dapat mencoba membuat logo menggunakan Logo Maker 2020 – Logo Maker, aplikasi Desain Logo dengan memilih kategori bisnis/merek Anda untuk mendapatkan rekomendasi logo yang lebih kuat,

Untuk pengguna iPhone, iPod dan iPad (sistem operasi iOS), Anda dapat mencoba Logo Maker Shop untuk membuat logo yang menarik dan mengagumkan.

Gambar Desain Pendaftaran Masuk Aplikasi Ios Templat Untuk Unduh Gratis Di Pngtree

Aplikasi ini cukup

Leave a Reply

Your email address will not be published.