Aplikasi Joystick Untuk Tv Android

Aplikasi Joystick Untuk Tv Android – Bagikan semua opsi berbagi: Aplikasi Xbox TV baru Microsoft akan mengalirkan game tanpa konsol akhir bulan ini

Microsoft akan meluncurkan aplikasi Xbox TV akhir bulan ini, yang akan memungkinkan pemilik smart TV dan monitor Samsung 2022 untuk memainkan game Xbox tanpa konsol game. Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate dapat mengakses lebih dari 100 game melalui streaming cloud di TV pintar Samsung 2022 yang ditenagai oleh perangkat keras khusus Xbox Series X.

Aplikasi Joystick Untuk Tv Android

Aplikasi Xbox TV berfungsi seperti Netflix di TV dan akan tersedia di 27 negara pada 30 Juni dari Samsung Game Center. Anda cukup masuk ke akun Microsoft Anda di aplikasi dan streaming game Xbox seolah-olah Anda sedang bermain melalui Xbox Cloud Gaming di browser.

Harga Usb Ps2 Android Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Microsoft dan Samsung menawarkan sejumlah besar pengontrol untuk aplikasi Xbox, termasuk berbagai pengontrol Xbox, DualSense Sony, dan banyak lagi. mendukung. Anda cukup menghubungkan pengontrol melalui Bluetooth dan Anda siap untuk pergi. Sayangnya, Microsoft tidak akan menaikkan resolusi streaming ke 4K, jadi game dibatasi hingga streaming 1080p pada 60fps.

Microsoft telah bermitra dengan Samsung untuk rilis awal aplikasi Xbox, tetapi tidak jelas kapan aplikasi tersebut akan tersedia di TV lain atau bahkan model Samsung yang lebih lama. “Kami membawa Xbox ke Samsung Smart TV terlebih dahulu, dan sebagai bagian dari evolusi kami berikutnya, kami sedang menjajaki kemitraan TV lainnya,” jelas Ashley McKissick, wakil presiden perusahaan pengalaman dan platform game untuk Xbox.

Kemitraan Samsung terbaru ini mengikuti kesepakatan pemasaran serupa untuk Xbox Game Pass dan Xbox Cloud Gaming di Android, serta kemitraan terkait Android dan Windows lainnya.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Iphone Gratis

Awalnya diumumkan tahun lalu, aplikasi Xbox TV merupakan tonggak besar bagi ambisi Microsoft Xbox Cloud Gaming dan Game Pass. Microsoft secara bertahap memperluas ketersediaan Xbox Cloud Gaming, membawa layanan ke perangkat iOS melalui browser, dan bahkan ke web, konsol Xbox One, dan PC.

Best Game Streaming Apps For Android 2022

Microsoft memiliki rencana untuk perangkat streaming Xbox terpisah yang dicolokkan ke monitor atau TV dan streaming game seperti aplikasi Xbox TV ini. Pembuat perangkat lunak baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan ulang perangkat streaming gamenya, dengan nama kode Keystone, sehingga perangkat keras berbentuk keping tidak akan muncul dalam waktu dekat.

Kami telah memiliki pengalaman awal dengan aplikasi Xbox TV baru, dan Anda dapat melihat kesan pertama kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.