Aplikasi Edit Video Offline Android

Aplikasi Edit Video Offline Android – Ada banyak aplikasi edit video Android yang sering dicari oleh pengguna internet. Meskipun aplikasi ini bekerja di Android, hasilnya luar biasa, tidak kalah dengan aplikasi edit video di komputer.

Yang sedang mempertimbangkan untuk menjadi youtuber atau adbreaker di tahun 2020 ini, kamu bisa memulai editing video dengan menggunakan aplikasi android yang kami rekomendasikan di artikel ini.

Aplikasi Edit Video Offline Android

Jangan merasa Anda harus segera membuat video yang sempurna untuk pemula. Tapi Anda bisa mulai menggunakan aplikasi android, kenapa bro? Ya gampang kok, jadi gak perlu keluar banyak budget di awal, tapi kamu bisa belajar edit video dengan mudah.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

Kualitas pengeditan video di aplikasi Android juga mirip dengan Adobe Premiere dll. tidak kalah kualitasnya dengan aplikasi profesional. Video yang dihasilkan memiliki 6 frame per detik dalam kualitas FullHD 1080. Dengan hasil yang luar biasa tersebut, tentunya hasilnya seperti kualitas video YouTube standar.

Rata-rata, kreator profesional mengedit video mereka menggunakan Adobe Premiere. Namun, bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, Anda bisa mulai menggunakan aplikasi Android ini.

Rekam video menggunakan smartphone yang biasa Anda gunakan lalu edit menggunakan aplikasi, yang akan kita bahas di bawah ini. Secara langsung

Aplikasi edit video pertama yang akan kita bahas adalah inshot. Inshot adalah aplikasi edit video di Android yang dikembangkan oleh Inshot Inc.

Avs Video Editor

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat sederhana dan mudah dipahami, terutama bagi pengguna baru yang belum terlalu paham tentang editing video.

Saat Anda menggunakan Inshot, Anda dapat memotong video, menambahkan audio atau musik, mengeditnya dengan rapi. Selain itu, pengguna dapat menambahkan lebih banyak emoji keren, latar belakang blur, dll. Anda dapat menambahkan teks, filter, atau efek untuk dibuat

Sekarang direkomendasikan oleh banyak saluran YouTube, sangat cocok untuk YouTuber untuk aplikasi pengeditan video lainnya di Android. PowerDirector mengembangkan ciberlink.com dengan UI/UX yang sangat familiar di mata pengguna.

Anda dapat menambahkan efek dan stiker, menambahkan video, menonton timeline langsung, menambahkan audio dan kualitas hingga 4K. Namun, jika Anda ingin membuat video tanpa watermark, Anda harus membayar sejumlah uang.

Sejarah Singkat Dan Macam Macam Aplikasi Editing Video Untuk Pc & Hp Android

FilmoraGO, Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd. Ini adalah aplikasi pengeditan video Android yang dikembangkan oleh Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai platform, baik di smartphone maupun desktop.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memotong video, menambahkan efek, emoji, teks, dll. Ini juga memiliki fitur standar seperti Anda juga dapat mengedit video dalam rasio aspek 1:1 untuk umpan Instagram atau rasio 16:9 yang cocok untuk mengisi konten YouTube.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone

FilmoraGo memiliki dua opsi, profesional gratis dan berbayar. Anda bisa mendapatkan video tanpa tanda air menggunakan FilmoraGo Free. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan budget saat menggunakannya.

Quick adalah aplikasi edit video yang sangat populer di smartphone terutama untuk pengguna kamera aksi GoPro karena aplikasi edit video ini disediakan langsung oleh GoPro.

Aplikasi Edit Video Di Hp Android Terbaik 2022: Lengkap

Pengguna GoPro sudah mengetahui aplikasi ini, karena Quick diperlukan untuk menghubungkan GoPro ke smartphone untuk dapat melihat foto atau video di GoPro.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menambahkan hingga 50 foto atau video sekaligus. Jadi kamu bisa membuat video pendek yang bisa otomatis dibagikan di media sosial, bahkan YouTube.

Jadi siapa yang tidak tahu VivaVideo? Hampir semua pengguna Android sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini. Karena ada video yang beredar di Instagram atau media sosial lainnya, kebanyakan menggunakan watermark vivavideo.

VivaVideo menyediakan fungsi editor video standar, memiliki >200 filter yang dapat digunakan langsung dengan memilih filter yang tersedia. Pengguna juga dapat menambahkan teks dan membuat video gerak lambat atau gerak cepat.

Top 10+ Best Free Online Video Editors

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula atau profesional karena sangat mudah digunakan. Vivavideo tersedia dalam opsi gratis dan berbayar, dan jika Anda menggunakan versi berbayar, Anda dapat membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, aplikasi edit video android terakhir yang kita bahas ini tidak kalah populer dari aplikasi lain, meski tidak selengkap PowerDireton. Namun, itu mungkin pilihan yang patut dicoba.

VideoShov dapat digunakan untuk membuat video tanpa tanda air yang dapat mengganggu kualitas video Anda. VideoShov juga menyediakan fitur standar seperti aplikasi lain, mulai dari menambahkan teks, stiker, dan filter hingga sangat mudah digunakan.

Bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber dan menghasilkan video berkualitas, Anda bisa memulainya dengan menggunakan aplikasi edit video Android untuk menghemat anggaran. Ketika Anda ingin memulai, jangan jadikan anggaran sebagai alasan, mulailah dari mana Anda bisa. Kemudian kembangkan pengetahuan yang Anda pelajari setiap hari saat Anda mendapatkannya.

The Best Note Taking Apps For Android

Oleh karena itu, artikel tentang aplikasi edit video Android ini mungkin bisa membantu. Dalam bisnis, selain aplikasi edit video untuk membuat video yang bagus, Anda juga membutuhkan aplikasi android yang dapat Anda buat untuk mengembangkan bisnis Anda. Misalnya toko online berbasis android atau aplikasi android lainnya sesuai kebutuhan perusahaan. Buat aplikasi Android secara instan untuk mengembangkan bisnis Anda di sini.

Baca Juga :  Source Code Aplikasi Android Pariwisata

Tags: aplikasi edit video offline android, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video terbaik android 2019, aplikasi edit video iphone, aplikasi edit video gratis terbaik di pc, aplikasi edit video vlog, aplikasi edit video youtube, unduh video aplikasi edit untuk android offline

Jasa pembuatan aplikasi android jasa pembuatan website custom jasa pembuatan aplikasi android surabaya harga aplikasi android untuk aplikasi android bandung jasa pembuatan aplikasi android e-commerce profesional pembuatan website bali jasa pembuatan aplikasi android jasa pembuatan game android surabaya aplikasi penguat sinyal terkuat untuk android Download Daftar terlengkap aplikasi Android dan iOS terbaik yang cocok untuk mengedit video dengan musik latar dan efek suara. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih detail.

Video adalah salah satu bentuk promosi dan hiburan terbaik di dunia yang digerakkan secara digital saat ini. Aspek penting dalam membuat video yang menarik dan unik, apa pun jenis kontennya, adalah musik latar.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Meskipun ada banyak opsi perangkat lunak untuk pengeditan berbasis desktop, ini mungkin sulit dilakukan saat Anda bepergian dan saat ini tidak memiliki akses ke sistem studio lengkap. Dengan aplikasi musik latar berbasis seluler, Anda dapat mengedit video, menambahkan efek, mendengarkan musik, dan mengedit kualitas audio dari ponsel cerdas Anda.

Ada aplikasi tertentu yang dapat digunakan untuk menambahkan audio ke latar belakang video dari perangkat seluler. Di sini kami telah mengumpulkan 9 aplikasi terbaik untuk iOS dan Android.

FilmoraGo adalah aplikasi musik latar yang luar biasa untuk mengedit video dengan fitur-fitur canggih. Anda dapat mengedit video atau foto dan menambahkan efek, filter, dan transisi. Banyak jenis musik bebas royalti yang tersedia. Sesuaikan waktu sinkronisasi untuk audio, tambahkan transisi, dan terakhir bagikan dengan mudah.

Harga: Pro (1 minggu)- $1,99-4,99, Pro (1 bulan)- $6,99, Pro (3 bulan)- $6,99, Pro (1 tahun)- $32,99, Pro (paket abadi) – $42,99

Aplikasi Edit Video Pc Gratis Terbaik

VideoStar adalah aplikasi praktis yang dapat digunakan pembuat konten dan vlogger untuk membuat video rumahan yang menyenangkan. Setelah mengunduh musik latar secara gratis, Anda dapat mengedit penggemar dengan menambahkan suara dan menyinkronkan video dengan musik. Juga mudah untuk menambahkan efek warna, menyempurnakan klip, elemen animasi, melengkungkan dan menjadwal ulang seluruh klip.

Harga: Gratis dengan semua fitur pengeditan standar, dengan paket tambahan berbayar seperti Advanced Auto Shop dan Multi-Layer. Profesional (bulan) – $4,99, Profesional (3 bulan) – $12,99, Profesional (tahun) – $29.99

Ideal untuk: Mereka yang ingin mengedit video bergaya lebih funky dengan lapisan video dan animasi untuk diposting di media sosial.

Baca Juga :  Aplikasi Yang Bisa Buat Ngobrol

Aplikasi musik latar ini adalah salah satu yang terbaik untuk membuat video pendek seperti film menggunakan fitur AI. Anda dapat membuat kolase video atau tayangan slide foto dan menggunakan templat prasetel untuk mengatur video sesuai dengan situasi. Aplikasi ini akan secara otomatis membantu dalam peningkatan video dan sinkronisasi musik.

Aplikasi Edit Video Hp (android & Ios) Terbaik

Ideal untuk: Profesional bisnis membuat video pendek dan kaya untuk penjualan, kesadaran merek, dan pemasaran, sementara pengguna biasa menggunakan aplikasi untuk peringatan, video ulang tahun, dll. Anda dapat menggunakannya untuk membuat video bertema untuk

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video dan musik latar lengkap yang dapat digunakan pengguna untuk membuat video berwarna. Tersedia template video siap pakai dengan transisi dan efek ajaib. Tambahkan stiker dan musik dari perpustakaan yang dibuat sebelumnya, edit transisi klip/musik, pisahkan atau gabungkan klip, dan bagikan dengan mudah.

Terbaik untuk: Pengguna yang ingin membuat video pendek dan tayangan slide dengan musik latar untuk media sosial.

IMovie adalah aplikasi musik latar premium yang memungkinkan pengguna membuat video berkualitas profesional dengan fitur intuitif seperti Multi-Touch. Dengan beberapa ketukan, Anda dapat membuat video khusus seperti film dan menyesuaikan tema/gaya bahkan di iPhone. Tambahkan grup gambar atau klip, atau gunakan album untuk membuat video cepat dengan transisi, judul, dan musik.

How To Add Music To A Video Online And Offline

Filmigo menawarkan perangkat lunak pengeditan video ini untuk membuat vlog/video menarik dengan transisi atau efek glitch dan bahkan menambahkan GIF, stiker, dan musik untuk mengoptimalkan video. Musik berlisensi tersedia di aplikasi musik latar ini untuk ditambahkan sebagai soundtrack. Anda dapat menambahkan lagu dari folder yang disimpan secara lokal atau katalog audio online. Ekspor file akhir dalam resolusi tinggi, misalnya 1080p.

PowerDirector adalah aplikasi yang solid untuk mengedit video dan menambahkan efek suara latar belakang dan musik ke video. Vlogger dan pembuat konten dapat menggunakannya untuk membuat klip video dan video musik yang dinamis dan memukau dengan fitur pengeditan standar. Anda dapat menambahkan klip dengan latar belakang hijau dan menstabilkan video yang goyah.

Ideal untuk: Pemasar dan pembuat konten yang ingin membuat video yang intuitif dan dinamis dengan tampilan dan kualitas suara kelas profesional.

Aplikasi pengeditan video iOS terbaik lainnya adalah Splice. Anda dapat membuat video yang dirancang dan diatur dengan baik di iPad atau iPhone Anda dan membagikannya di berbagai media. kamu bisa disini

Aplikasi Edit Foto Offline Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.