Aplikasi Blur Background Ios

Aplikasi Blur Background Ios – Aplikasi kamera mana yang terbaik untuk secara otomatis memperbaiki foto iPhone dan Android Anda? Aplikasi blur otomatis adalah cara terbaik untuk membuat foto Anda terlihat profesional. Tetapi dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda memutuskan aplikasi blur kamera mana yang akan digunakan dan mana yang terbaik? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan aplikasi kamera blur terbaik – dan pelajari mana yang tepat untuk Anda!

Di bawah ini adalah aplikasi kamera blur otomatis untuk Android. Pilih 10 aplikasi “blur” terbaik untuk Android.

Aplikasi Blur Background Ios

Background Photo Blur adalah aplikasi foto blur otomatis yang digunakan untuk mengaburkan beberapa foto Anda dengan mudah. Anda juga dapat memotong foto, memilih kamera, foto atau komentar dan memberikan efek blur, menggunakan editor foto ini. Dengan Background Photo Blur, Anda dapat dengan cepat mengubah foto favorit Anda menjadi mode yang menarik. Anda dapat mengikutinya dengan jari Anda. Aplikasi ini sangat sederhana.

How To Blur Image Backgrounds On Iphone

Aplikasi ini gratis! Background Image memungkinkan Anda untuk memburamkan gambar latar atau subjek gambar dengan menampilkan jalur kuas blur di kaca pembesar. Anda dapat mengubah ukuran kuas dan pada saat yang sama Anda dapat mengubah blur sesuai permintaan Anda. Unduh gambar yang ada langsung dari galeri menggunakan aplikasi galeri default.

Photo Blur adalah aplikasi blur terbaik yang digunakan untuk mengaburkan bagian yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan cepat. Anda juga dapat mengaburkan foto menggunakan editor foto buram. Pilih foto untuk mencerahkan dan mengambil foto menggunakan kamera, dan memberikan efek blur, menggunakan editor foto ini.

Background Photo blur adalah editor foto praktis yang dapat digunakan untuk memberikan efek blur pada latar belakang foto Anda. Secara efektif mengaburkan bagian foto yang tidak diinginkan, dan memberikan efek buram, menggunakan filter foto buram, editor foto buram, atau editor foto buram.

Pengguna juga memiliki opsi untuk memilih ukuran kuas, memberinya gambar, memutar latar belakang. Pengguna dapat berbagi foto blur di media sosial seperti Facebook dan Gmail, menggunakan aplikasi blur asli atau aplikasi kamera blur.

Iphone And Android Apps That Make It Easy To Photoshop Your Pictures

Ingin memberikan efek blur pada foto Anda? Apakah Anda ingin mengatur latar belakang buram untuk foto menggunakan filter foto buram? Jika demikian, maka Background Photo Blur adalah editor foto atau editor foto blur yang sempurna untuk melakukannya.

Klik foto menggunakan opsi kamera dslr dan blur seperti yang Anda inginkan, menggunakan aplikasi blur latar belakang kamera dslr atau editor foto blur. Gunakan alat blur ini atau aplikasi blur untuk memberi foto Anda latar belakang buram, dengan efek latar belakang buram.

Baca Juga :  Aplikasi Download Video Di Instagram

Editor blur yang merupakan salah satu perangkat lunak latar belakang blur terbaik atau perangkat lunak kamera blur dapat digunakan untuk secara efektif mengaburkan efek blur kamera selfie atau kamera blur efek selfie kamera blur dslr. Editor foto blur atau aplikasi blur foto yang merupakan salah satu aplikasi kamera blur terbaik atau aplikasi blur foto memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan mengedit foto Anda.

Edit foto menggunakan opsi pengeditan foto blur yang berbeda dengan aplikasi pengeditan foto efek blur ini atau aplikasi kamera foto blur. Blur foto atau blur dan bagikan dengan orang yang Anda cintai, menggunakan aplikasi blur foto saya atau aplikasi blur kamera belakang. Buramkan foto atau buramkan foto Anda dan simpan di ponsel Anda, menggunakan kamera buram atau aplikasi kamera selfie ini.

Virtual Meeting Backgrounds And Background Blur

Photo Blur adalah aplikasi blur foto yang digunakan untuk mengaburkan bagian yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan cepat. Gunakan alat blur ini atau aplikasi blur untuk memberi foto Anda latar belakang buram, dengan efek latar belakang buram.

Efek Kamera DSLR yang cepat dan mudah digunakan untuk membuat efek video yang menakjubkan saat bepergian. Cukup pilih foto dari lokasi Anda atau ambil foto baru dari kamera dan berikan efek latar belakang buram menggunakan beberapa alat buram dan dapatkan hasil sempurna setiap saat.

Nah, ini adalah aplikasi kamera blur otomatis terbaik untuk Android dan sekarang di bawah ini saya akan membagikan aplikasi kamera blur otomatis terbaik untuk iPhone.

FaceTune adalah aplikasi pengeditan tujuan umum. Dan itu mencakup beberapa alat yang sangat kuat – termasuk alat Defocus untuk latar belakang yang kompleks.

The Best Free Apps For Iphone And Ipad

Jika Anda tidak senang dengan latar belakang gelap, tidak apa-apa. Anda selalu dapat menggunakan alat blur aplikasi untuk menghapus beberapa blur. Atau Anda dapat menggunakan jari Anda untuk menambahkan blur langsung ke foto.

Ingin tahu versi terbaru aplikasi FaceTune? Anda dapat mengubah intensitas blur. Dengan cara ini Anda akan menciptakan blur paling alami.

FabFocus adalah program blur latar belakang yang unik. Ini dirancang untuk beradaptasi dengan latar belakang kepala yang indah, dan memang begitu.

Segera setelah Anda mengunggah foto, FabFocus akan mengenali subjeknya – dan menghasilkan foto berkualitas tinggi. Perhatikan latar belakang kompleks pada gambar di bawah ini.

Top 5 Free Video Background Blur Apps For Android Smartphones [2022]

Aplikasi FabFocus juga menawarkan berbagai alat untuk menyesuaikan efek buram. Misalnya, Anda dapat menggunakan alat blur untuk melembutkan subjek Anda dengan hati-hati. Dan Anda dapat menggunakan alat penghapus untuk menghilangkan blur yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Aplikasi Manga Bahasa Indonesia Ios

Anda juga dapat menyesuaikan intensitas blur. Anda dipersilakan untuk bermain-main dengan FabFocus yang memungkinkan Anda untuk membatalkan perbaikan terakhir jika Anda melakukan kesalahan.

Sejauh ini, kami telah meninjau aplikasi yang memudahkan pengeditan foto. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menyembunyikan topik lain? Dan bagaimana jika mereka memiliki banyak tepi yang keras?

Aplikasi ini menawarkan alat canggih dengan efek luar biasa. Anda dapat dengan mudah membuat latar belakang gelap untuk foto Anda.

How To Take Professional Quality Portraits With Your Iphone X

AfterFocus memungkinkan Anda untuk memilih latar depan, tengah dan latar belakang. Ini kemudian mempertimbangkan fitur-fitur ini saat memburamkan subjek Anda.

Dengan memilih latar depan, tengah, dan latar belakang, AfterFocus dapat menerapkan keburaman bertahap. Artinya, AfterFocus menciptakan keburaman yang meningkat saat Anda menjauh dari subjek. Ini menciptakan efek yang lebih alami.

Ini memberi Anda latar belakang gelap untuk setiap subjek. Ilusi dilakukan dengan mengecat jari Anda pada subjek. Kemudian Anda dapat mengubah kekuatan dan kualitas blur.

Sebagai contoh, saya mulai menggambar subjek gambar di bawah ini. Apa pun di luar warna akan menjadi gelap.

Ios 16 Nambah Wallpaper Anyar Ing App Ngarep, Lan Sampeyan Bisa Download Kene

Tadaa juga menawarkan beberapa opsi blur kreatif. Misalnya, Anda dapat menggunakan efek linier untuk membuat gambar melengkung yang menakjubkan. Ini menciptakan satu garis yang mengalir melalui gambar.

Bagi mereka yang mencari perbaikan cepat, lihat di tempat lain. Tapi bagi yang mencari efek langsung, Tadaa mungkin jawabannya.

Ini disebut ‘Lens Blur’. Itu dapat ditemukan melalui menu Tools. Dan ketika Anda mulai menggunakannya, Anda akan tahu bahwa Anda memiliki sesuatu yang istimewa.

Pertama, alat Lens Blur bersifat intuitif. Anda dapat mengubah bentuk dan ukuran blur dengan menjepit jari Anda, Anda dapat mengubah posisi blur dengan menyeretnya di layar.

Ios 14 Gets Rid Of The App Grid To Help You Find The App You’re Looking For

Tidak seperti kebanyakan aplikasi lain dalam daftar, Snapseed menawarkan lebih dari sekadar blur dasar. Anda bisa berkreasi dengan alat Lens Blur. Misalnya, Anda dapat membuat efek gulir yang menakjubkan.

Anda juga bisa menggambar blur. Sketsa blur adalah blur melingkar di sekitar subjek. Ini memastikan bahwa bagian utama pemandangan itu tajam, dan tepi gambar Anda gelap.

Ingin memburamkan latar belakang foto iPhone… tanpa membeli aplikasi pemburaman latar belakang khusus?

Kemudian, ketika Anda melihat foto-foto di perpustakaan foto Anda, Anda akan melihat produk akhir dalam kualitas tinggi. Mode potret bekerja paling baik untuk potret orang.

Iphone Camera Settings You Should Be Using For Better Photos

Penting untuk dicatat bahwa mode foto hanya berfungsi di iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari iPhone ini, Anda harus menggunakan aplikasi blur asli.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Di Ios

Apakah Anda memiliki iPhone XR, iPhone XS atau iPhone XS Max? Jika demikian, Anda mungkin memiliki akses ke fitur Deep Controls baru Apple. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah jumlah keburaman latar belakang yang diterapkan pada foto Anda.

Singkatnya: Mode gambar sangat bagus untuk membuat latar belakang profesional dengan cepat. Semuanya dilakukan pada saat pengambilan gambar. Tidak perlu mengubah apa pun!

Mode foto gratis untuk iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

Top Wallpaper Apps For Iphone, Ipad And Mac

Jika Anda ingin menyembunyikan seluruh gambar, dan Anda memiliki iPhone 7 Plus, 8 Plus atau lebih baru, gunakan mode gambar. Kabur berkualitas tinggi. Dan Anda tidak perlu keluar dari aplikasi kamera.

Bagaimana jika Anda ingin memburamkan foto yang sudah Anda ambil? Unduh FaceTune 2 dan dapatkan keburaman latar belakang yang indah yang Anda cari.

Di sisi lain, FabFocus adalah program blur latar belakang yang solid lainnya. Ini adalah pilihan yang baik untuk dengan cepat menambahkan blur ke latar belakang gambar.

Apakah Anda memiliki gambar yang kompleks? Apakah Anda memiliki gambar yang Anda perlukan untuk mengontrol latar depan, tengah, dan latar belakang?

Focus On Focos: The Latest And Greatest Portrait App

Butuh tanggal pasti? SLR ini memiliki alat blur yang sangat bagus

Terakhir, apakah Anda ingin menerapkan aplikasi blur otomatis iPhone terbaik dan paling kreatif? Gunakan alat Snapseed untuk menambahkan tampilan artistik ke foto Anda. Gambar menceritakan seribu cerita dan untuk membuat gambar Anda menonjol dari orang lain, mengeditnya menjadi cerdas. Satu hal yang dapat Anda lakukan dengan foto Anda adalah menambahkan efek blur. Ini membantu memindahkan penampil dari bagian mana pun dari gambar ke subjek utama. Apalagi ketika Anda mendistorsi latar belakang gambar, gambar Anda terlihat menarik dan atraktif.

Karena kita hidup di era digital, untungnya, kita memiliki banyak aplikasi latar belakang blur untuk dipilih. Namun, cara mengetahui aplikasi mengaburkan latar belakang foto saya harus pergi. Nah, jangan khawatir, posting ini mendukung Anda. Kami telah memilih sepuluh aplikasi foto latar belakang terbaik untuk Anda coba. Mari kita lihat daftarnya.

Jika Anda ingin menyembunyikan latar belakang video dalam rasio aspek 4:3 atau 19:9, Anda dapat

Pixelmator Pro 2.2 Update Adds Macos Monterey Support, 28 Shortcuts Actions, New Split Comparison View, And More

Leave a Reply

Your email address will not be published.