Kunci Aplikasi Iphone Ios 14

Kunci Aplikasi Iphone Ios 14 – – Sebagai salah satu perangkat yang paling banyak digunakan di dunia, iPhone menghadirkan beragam fitur yang mendukung kehidupan sehari-hari penggunanya.

Namun hingga saat ini, Apple belum menyediakan alat keamanan bawaan untuk mengunci aplikasi di iPhone. Berbeda dengan ponsel berbasis Android saat ini, rata-rata sudah memiliki fitur tersebut.

Kunci Aplikasi Iphone Ios 14

Namun, Anda dapat melewati iOS 14 untuk mengunci aplikasi. Anda dapat mengatur timer atau waktu agar aplikasi yang terbuka ditutup dalam hitungan detik.

Cara Menggunakan Aplikasi Ios 14 Untuk Mengatur Aplikasi Anda

Selain itu, membuka kunci aplikasi memerlukan kode sandi, ID Wajah, atau ID Sentuh. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan orang lain secara tidak sengaja membuka aplikasi di iPhone Anda.

Terlihat bahwa sebenarnya ada cara lain untuk mengunci aplikasi yang mengharuskan Passcode, Face ID, dan Touch ID langsung ditutup selama satu detik lalu dibuka kembali.

Berbeda dengan fitur default di ponsel Android, saat aplikasi dibuka, aplikasi akan meminta kata sandi, pola, PIN, face unlock, atau sidik jari terlebih dahulu untuk login.

Menurut saya, Apple harus menyediakan fitur built-in untuk mengunci aplikasi karena melindungi privasi pengguna sehingga mereka tidak akan marah jika seseorang melakukannya tanpa izin.

Mengelola Layar Utama Dan Perpustakaan App Di Iphone

Apple baru-baru ini melakukan perbaikan pada fitur keamanan. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengunci album tersembunyi yang baru saja muncul di iOS 16. Jadi, di masa depan, kemampuan untuk mengunci aplikasi mungkin benar-benar ada di iPhone

Apakah Anda atau anak Anda seorang pecandu iPhone? Ingin mengurangi waktu layar Anda? Untungnya, iOS memiliki kemampuan untuk mengunci aplikasi di iPhone dengan kode sandi untuk membatasi akses ke aplikasi tersebut. Ini berarti Anda dapat mengatur jangka waktu tertentu setelah ponsel Anda akan secara otomatis memblokir akses ke aplikasi sampai Anda memasukkan kata sandi Anda.

Ini dilakukan melalui fitur Waktu Layar, yang sangat bagus untuk kontrol orang tua. Namun, ada opsi pihak ketiga yang memberikan kontrol lebih tanpa memerlukan kata sandi. Berikut panduan terperinci yang mencakup semuanya.

Buka Pengaturan → Durasi Layar → Selalu Aktif. Secara default, bagian Aplikasi yang Diizinkan memiliki empat aplikasi. Ini adalah Panggilan, Pesan, FaceTime, dan Peta. Klik ikon merah (-) di sebelah kiri aplikasi, lalu klik Hapus Slide di sebelah kanan.

Tutorial Cara Mengunci Aplikasi Populer Ios Pakai Fitur Face Id

Catatan: Pastikan Anda mengaktifkan Durasi Layar dan mengatur kode sandi Durasi Layar. Anda tidak dapat menghapus aplikasi telepon dari bagian ini. mengetuk

Baca Juga :  Aplikasi Shopee Food Driver Ios

Kembali di sudut kiri atas dan klik Waktu Henti. Nyalakan. Pilih tanggal dan waktu yang Anda inginkan untuk memperlambat aplikasi. Buka Pengaturan → Durasi Layar Ketuk untuk melihat semua fitur di bawah grafik penggunaan. Di bagian atas, Anda akan melihat opsi untuk melihat penggunaan aplikasi harian dan mingguan. Disarankan untuk meninjaunya seminggu sekali untuk pemahaman yang lebih baik.

Gulir ke bawah dan Anda akan menemukan bagian “Paling Banyak Digunakan”. Pilih aplikasi yang akan dikunci berdasarkan penggunaan. Klik aplikasi yang ingin Anda tutup, lalu klik Terapkan Pembatasan.

Klik Setel Kode Akses Terpandu dan masukkan kode sandi 4 digit yang diinginkan untuk membukanya. Opsional: Anda juga dapat mengaktifkan ID Wajah / ID Wajah sebagai cara untuk mengakhiri Akses Terpandu.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Anda » ✓

Buka aplikasi apa saja. Selanjutnya, minta Siri untuk “Izinkan Akses Terpandu.” Atau, tekan tombol Home/Side tiga kali. Jika Anda melihat menu slide-out, klik Akses Terpandu.

Opsional: Untuk membatasi area aktif layar, gunakan jari Anda untuk membuat lingkaran atau bentuk tertutup lainnya. Gunakan titik di area abu-abu yang dipilih untuk mencapai efek yang diinginkan. Jika Anda ingin menghapusnya, klik tombol silang (x). Saat Akses Terpandu aktif, area yang dipilih ini tidak akan mengekstrak apa pun dan tetap berwarna abu-abu.

Opsional: Klik opsi di kiri bawah untuk memilih fungsi yang akan ditetapkan. (Tindakan, keyboard, dan sentuhan diaktifkan secara default. Tetapi Anda dapat mematikannya.) Demikian juga, jika Anda mengaktifkan sakelar tombol samping, itu akan memungkinkan Anda untuk mengunci perangkat selama Akses Terpandu. Jika Anda mengaktifkan tombol volume, Anda dapat mengubah volume pada layar Akses Terpandu. Anda mengerti, kan?

Tekan tombol Home/Side tiga kali. Selanjutnya, masukkan kata sandi Akses Terpandu Anda. Terakhir, klik Selesai di sudut kiri atas.

Pembaruan Ios 14,5: Ragam Fitur Baru Terbaik Segera Hadir Untuk Iphone

Apakah Anda mengaktifkan opsi ID Wajah/ID Wajah untuk pertama kalinya? Jika demikian, cara lain untuk menonaktifkan Akses Terpandu adalah dengan menggunakannya. Di iPhone dengan Touch ID, ketuk dua kali dan konfirmasi dengan jari Anda. Di iPhone dengan ID Wajah, pegang perangkat di depan wajah Anda dan tekan tombol samping dua kali.

Catatan: Jika Anda terjebak dalam mode Akses Terpandu, paksa restart iPhone Anda untuk memperbaiki masalah.

Baca Juga :  Download Aplikasi Kasir Gratis Untuk Laptop

MSpy adalah aplikasi kontrol orang tua hebat yang dapat membantu Anda mengunci aplikasi pada perangkat yang dipantau seperti ponsel anak Anda.

Ini membantu membatasi akses anak-anak ke media sosial dan aplikasi perpesanan yang membosankan. Selain itu, pengaturannya sangat sederhana dan memiliki berbagai fitur lain seperti pelacakan geografis panggilan, pemantauan panggilan dan pesan, dll. Berikut cara menggunakan mSpy untuk mengunci akses ke aplikasi di ponsel anak Anda:

Inilah Fitur Fitur Baru Ios 14, Tersedia Mulai Iphone 6s Sampai Yang Terbaru

Setelah perangkat anak Anda terhubung, buka browser di komputer Anda dan masuk ke akun Anda di mSpy.com. Di sudut kiri atas, pilih perangkat anak Anda.

Ini merangkum cara paling umum untuk mengunci aplikasi di iPhone Anda dengan kode sandi. Atau, Anda dapat menggunakan Touch ID atau Face ID untuk mengunci aplikasi yang kompatibel seperti WhatsApp, Dropbox, dan lainnya.

Informasi TI Cara membunyikan pesan beep di iPhone 82567062173 Anda dapat dengan mudah membunyikan pesan beep di iPhone. IPhone Anda sudah memiliki berbagai nada pesan teks. Anda dapat memeriksanya dan memilih nada teks yang berbeda dari aslinya. Ini tidak hanya membantu Anda mempersonalisasi iPhone Anda, ini juga merupakan fitur pemantauan yang berguna, karena membantu Anda membedakan pesan dari pemberitahuan lainnya. Berikut cara membunyikan pesan teks di iPhone dalam beberapa langkah mudah. Pelajari cara menyesuaikan suara pesan di iPhone Buka Pengaturan di layar Utama iPhone. Klik Suara dan Haptik. Pada beberapa model, pengaturan mungkin berada di bawah Suara. Selanjutnya, klik Nada Teks. Sekarang Anda memiliki dua opsi, sesuaikan suara notifikasi dan sesuaikan getaran. Klik Suara di bawah Nada Peringatan untuk membunyikan peringatan. Gulir daftar nada dering yang tersedia. Anda dapat mengklik nada untuk mendengarnya diputar. Perhatikan bahwa Anda dapat mengklik Tone Store untuk mengunduh suara alarm baru dari iTunes Store. Di bawah pengaturan ini, Anda dapat mengklik Getaran untuk menyesuaikan pergerakan teks. Ini dapat membantu Anda mengetahui apakah iPhone Anda mendapatkan teks atau pemberitahuan yang berbeda. Kami harap panduan ini membantu Anda mempelajari cara menyesuaikan suara notifikasi untuk pesan di iPhone. Beri tahu kami di komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan. Baca selengkapnya: 82567062173 Anda dapat dengan mudah membuat nada peringatan SMS di iPhone Anda. IPhone Anda sudah memiliki berbagai nada pesan teks. Anda dapat memeriksanya dan memilih nada teks yang berbeda dari aslinya. Tidak… baca lebih lanjut tentang cara memperbaiki suara peringatan teks di iPhone

Baca Juga :  Aplikasi Video Editor Tanpa Watermark

Informasi TI Cara Mengidentifikasi Spam atau Spam di iPhone 82567062173 Layanan iMessage Apple dapat membantu Anda menghindari upaya phishing dengan mengidentifikasi pesan dari nomor tak dikenal sebagai spam atau sampah. Anda dapat mengidentifikasi spam atau email yang tidak diminta dalam beberapa langkah sederhana, karena kita semua tahu betapa menjengkelkannya apakah spam itu berasal dari bisnis spam atau dengan maksud jahat. Ini tidak hanya membantu memastikan aplikasi perpesanan Anda tidak diblokir oleh pesan yang tidak diinginkan, tetapi melaporkan spam atau spam dapat membantu mencegah pengguna lain mengirim spam ke akun yang sama. Berikut cara mengidentifikasi spam atau spam dalam beberapa langkah mudah. Cara Melaporkan Spam atau Pesan Tidak Pantas di iPhone Mulai Pesan di iPhone. Buka pesan teks dari nomor yang ingin Anda laporkan sebagai spam atau spam. Selanjutnya, klik Reporting Solutions. Terakhir, klik Hapus dan laporkan koneksi dari popup yang akan ditampilkan iPhone Anda. Melakukannya akan secara otomatis mengirim informasi kontak dan pesan ke Apple. Selain itu, pesan-pesan ini akan dihapus secara permanen dari perangkat Anda. Perhatikan bahwa melaporkan spam atau email sampah tidak berarti pengirim tidak dapat mengirimkan email kepada Anda. Juga, terkadang opsi pelaporan pendanaan mungkin tidak terlihat di utas. Untuk berhasil menangani keduanya, Anda dapat mempelajari cara memblokir pesan di iPhone di sini. Kami harap panduan ini membantu Anda mempelajari cara melaporkan spam atau spam di iPhone Anda. Beri tahu kami di komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan. Baca selengkapnya:

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Ios 14

Layanan iMessage Apple dapat mengidentifikasi pesan dari nomor yang tidak dikenal sebagai spam atau sampah untuk membantu Anda menghindari upaya phishing. Anda dapat melaporkan spam atau spam dalam beberapa langkah mudah, karena baca selengkapnya…

Salah satu hal tentang vampir dan makhluk mirip vampir lainnya adalah Anda dapat menempatkan diri Anda di mana saja, dan itu bisa menyenangkan jika Anda melakukannya dengan benar. Menggunakan Vampir dan Versi Aneh Baca selengkapnya… Artikel ini menjelaskan cara mengunci aplikasi di iPhone dari iOS 12 hingga iOS 14, beserta informasi tentang cara memperbaiki berbagai masalah.

Dari iOS 12 hingga iOS 14, Anda dapat mengunci aplikasi pihak ketiga menggunakan Durasi Layar, fitur yang diperkenalkan di iOS 12. Aplikasi pihak pertama adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Apple, bukan dari produsen perangkat lunak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.