Aplikasi Upgrade Ios

Aplikasi Upgrade Ios – Jika Anda menggunakan iOS atau iPadOS 14.5 atau lebih baru, Anda mungkin melihat pilihan di antara dua versi pembaruan perangkat lunak. Anda dapat memperbarui ke iOS atau iPadOS 15 versi terbaru segera setelah dirilis, atau Anda dapat terus menggunakan iOS atau iPadOS 14 saat menerima pembaruan keamanan penting untuk jangka waktu tertentu.

Jika Anda tidak dapat melihat pembaruan pada perangkat Anda, gunakan komputer Anda untuk memperbarui perangkat Anda secara manual. Pelajari cara memperbarui perangkat secara manual jika Anda menggunakan Mac dengan macOS Catalina atau versi lebih baru, atau jika Anda menggunakan Mac dengan macOS Mojave atau versi lebih lama, atau PC Windows.

Aplikasi Upgrade Ios

Anda mungkin memperhatikan bahwa perangkat Anda mutakhir, tetapi masih ada peningkatan yang tersedia. Misalnya, meskipun perangkat Anda menjalankan iOS 14 versi terbaru, mungkin ada opsi untuk meningkatkan ke iOS 15. Anda mungkin perlu meningkatkan iOS saat memasangkan aksesori dengan iPhone.

Mudah! Begini Cara Install Update Ios 16 Versi Beta Di Iphone Kamu

Beberapa pembaruan perangkat lunak tidak tersedia melalui udara. Koneksi VPN atau proxy dapat mencegah perangkat berkomunikasi dengan server pembaruan.

Jika muncul pesan yang meminta Anda untuk menghapus beberapa aplikasi untuk sementara karena perangkat lunak memerlukan lebih banyak ruang penyimpanan untuk memperbarui, ketuk Lanjutkan untuk mengizinkan aplikasi dihapus. Setelah instalasi selesai, aplikasi diinstal ulang secara otomatis. Jika Anda mengetuk Batal, Anda dapat menghapus konten secara manual dari perangkat Anda untuk mengosongkan lebih banyak ruang penyimpanan.

Dengan meningkatkan ke versi terbaru perangkat lunak iOS atau iPadOS, pengguna akan menerima fitur terbaru, pembaruan keamanan, dan perbaikan bug. Tidak semua fitur tersedia di semua perangkat atau di semua negara dan wilayah. Kinerja baterai dan sistem dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk jaringan dan kondisi penggunaan individu. Hasil yang sebenarnya dapat bervariasi. Apple secara resmi meluncurkan iOS 14 di acara WWDC 2020, yang pertama diadakan secara online. Jika iOS 13 hadir dengan banyak peningkatan dan pengoptimalan sistem operasi, iOS 14 hadir dengan lebih banyak fitur baru, hingga perubahan pada layar beranda untuk pertama kalinya. Tidak hanya ikon aplikasi, nantinya pengguna juga bisa memasang widget agar lebih personal.

Setelah pembukaan di WWDC, biasanya versi terbaru iOS akan secara resmi diperkenalkan bersama iPhone baru pada presentasi Apple Event akhir tahun ini. Namun jika sudah tidak sabar, tentunya bisa menginstal iOS 14 versi Beta yang sudah dirilis. bagaimana? Berikut cara menginstal iOS 14 Beta.

Kembangkan Aplikasi Move To Ios, Apple Buka Lebar Migrasi Pengguna Android

Sebelum Anda masuk ke langkah-langkah menginstal iOS 14 Beta, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Versi beta pertama iOS hadir dalam dua varietas. Beta pengembang dan beta publik. Beta pengembang tersedia terlebih dahulu, dengan beta publik berlangsung di minggu-minggu terakhir. Yang pertama hanya untuk pengembang dengan lebih banyak bug, yang kedua dirilis untuk umum.

Baca Juga :  Cara Downgrade Indihome Lewat Aplikasi Myindihome

Anda bisa mendapatkan beta publik semudah masuk ke akun Apple di situs web resmi. Sedangkan versi beta developernya berbeda. Anda harus memiliki akun Pengembang Apple khusus, tersedia sebagai langganan seharga $99 per tahun. Jika Anda bukan pengembang aplikasi, tentu harganya akan mahal hanya untuk mencoba iOS versi terbaru.

Ada alternatif jika ingin mendapatkan profil untuk mendapatkan developer iOS 14 beta secara gratis tanpa akun Apple Developer, yaitu dengan mendownload dari situs tidak resmi. Contohnya adalah betaprofiles.com. Anda dapat mengaksesnya langsung dari iPhone yang kompatibel melalui browser seperti Safari. Penumpang dalam bahaya!

Yang perlu Anda persiapkan hanyalah perangkat iPhone yang didukung. iOS 14 tersedia untuk semua iPhone baru, alias iPhone 6s dan lebih tinggi (termasuk iPhone SE generasi pertama). Sebelum memulai, pastikan Anda telah membuat cadangan sebelum meningkatkan ke iOS 14 (masih dikenal sebagai iOS 13), baik melalui iCloud atau melalui iTunes di komputer Anda. Karena jika backup dilakukan nanti, hanya dapat dikembalikan ke versi iOS yang sama (yaitu iOS 14).

Cara Upgrade Iphone 4s Dari Segi Ios Sampai Ke Jaringan 4g Dengan Mudah Dan Tidak Ribet

Ukurannya bervariasi, tergantung iPhone yang digunakan. Pada iPhone 7, ukuran dari iOS 14 Developer Beta sekitar 3,8 GB, jadi pastikan Anda memiliki memori internal yang cukup sebelum Anda memutuskan untuk mengunduhnya.

. Jika Anda memutuskan untuk mencoba iOS 14 Beta, terutama versi pengembang ini, sangat disarankan agar Anda menginstalnya di perangkat yang tidak Anda gunakan sebagai smartphone utama Anda setiap hari. Mengingat rilis awal, pasti akan ada banyak bug atau hal lain yang menghalangi penggunaan. Good luck!, Jakarta – iOS 13 menyediakan user interface (UI) yang berbeda, termasuk app store. Wajar saja, Apple selalu melakukan perubahan kecil pada antarmuka pengguna di beberapa aplikasinya guna menghadirkan inovasi-inovasi baru yang lebih baik dan lebih mudah diakses.

Seperti diketahui, Apple secara resmi mengumumkan iOS 13 pada Apple Worldwide Developers Conference (WWDC 2019) pada Senin (6/3/2019).

Di iOS 13, App Store dulu memiliki tab terpisah di baris bawah tempat pengguna dapat memeriksa pembaruan aplikasi. Tapi, sekarang sudah tidak lagi.

Cara Upgrade Ios 15 Di Iphone

Jadi bagaimana pengguna memperbarui aplikasi? Jika Anda mengajukan pertanyaan ini, tim mencoba memberi pengguna cara mudah untuk memperbarui aplikasi ke iOS 13 atau lebih baru. Silakan lihat!

Saat dirilis di Apple’s Worldwide Developers Conference (WWDC 2019) pada 3 Juni 2019, iOS 13 diklaim sebagai pembaruan iOS terbesar karena membawa banyak peningkatan dan fitur baru.

Baca Juga :  Download Aplikasi Ios Launcher

Jadi, fitur baru apa yang dibawa iOS 13? Berikut adalah 13 fitur baru yang hadir di iOS 13:

Salah satu hal yang sangat diharapkan oleh pengguna iOS akhirnya diimplementasikan oleh Apple dalam pembaruan perangkat lunak ini. Apple memberikan peningkatan kinerja di iOS 13, terutama untuk perangkat yang lebih lama.

Cara Memperbarui Ios: 13 Langkah (dengan Gambar)

Dalam pembaruan iOS 13 ini, Apple menjanjikan Face ID akan mampu membuka kunci ponsel 30 persen lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu, aplikasi akan terbuka dua kali lebih cepat dari iOS sebelumnya.

Fitur Dark Mode yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di iOS 13. Kehadiran fitur ini disebut-sebut sebagai pembaruan visual terbesar yang pernah dilakukan Apple sejak iOS pertama kali diperkenalkan.

Apple selalu menawarkan dukungan keyboard pihak ketiga di iOS selama bertahun-tahun, tetapi kali ini Apple juga menghadirkan fitur baru untuk

SwiftKey, Swype atau Gboard yang sudah ada sejak lama di iOS. Apple telah memberi nama keyboard geser ini “jalur cepat”.

Promo App Store: Cashback 50%

Apple juga memperkenalkan pemilihan teks dengan menyediakan fitur baru yang disempurnakan seperti pemilihan teks pintar untuk memilih alamat, nomor telepon, dan email.

Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih jaringan Wi-Fi atau koneksi Bluetooth langsung dari pusat kendali. Anda hanya perlu menekan lama tombol Wi-Fi atau Bluetooth dan kemudian opsi jaringan atau koneksi yang tersedia akan muncul.

Pembaruan pengingat seharusnya datang ke iOS sebelumnya, tetapi karena alasan tertentu dibatalkan. Setelah penundaan singkat, Apple akhirnya memperbarui fitur pengingat di iOS 13.

Dalam pembaruan iOS 13 ini, Apple menambahkan hari ini, terjadwal, menandai, dan semua sebagai opsi filter untuk menyortir tugas. Selain itu, Reminder juga terintegrasi dengan AI, yang memudahkan pengguna saat mengetik

Pahami 2 Cara Upgrade Ios Iphone 5

Apple telah memberikan peningkatan dan memperbarui beberapa aplikasi intinya di iOS 13. Seperti Apple Mail, yang sekarang mendapatkan perubahan desktop baru. Begitulah dia

Selain itu, Apple juga memberikan peningkatan pada fitur Notes, yang menerima tampilan galeri baru, untuk melihat semua catatan yang telah dibuat pengguna sekaligus.

Apple Maps mengklaim memiliki data peta yang lebih komprehensif dan fitur baru yang mirip dengan Google Street View. Peta baru akan tersedia di kota-kota tertentu dan akan mulai diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2020.

Apple Music juga mendapatkan pembaruan di iOS 13. Apple telah meningkatkan aplikasi dan menambahkan beberapa fitur baru, termasuk tombol khusus untuk lirik dan tombol untuk melihat apa yang diputar selanjutnya.

Ios 16 Untuk Iphone Apa Saja? Ini Dia Bocorannya

Pengguna juga akan dapat memutar musik dengan lebih mudah bahkan saat aplikasi lain terbuka di perangkat. Hal ini dapat dilakukan karena pengguna hanya perlu memberi tahu Siri untuk memutar musik, tanpa membuka aplikasi Musik atau

Baca Juga :  Aplikasi Video Slow Motion Android

Privasi selalu lebih penting daripada Apple. Dalam pembaruan iOS 13 ini, fitur privasi mendapat peningkatan besar. Pengguna dapat memilih untuk memberikan data lokasi mereka ke aplikasi “satu kali”, untuk mencegahnya terus merujuk ke lokasi saat pengguna menggunakan perangkat.

Apple juga menghadirkan fitur “Connect with Apple”, yang akan tersedia bagi pengembang untuk terhubung ke aplikasi dan layanan. Pengguna akan dapat masuk ke ID Wajah dan membuat akun baru untuk layanan tersebut tanpa memberikan informasi pribadi.

Dalam pembaruan ini, akun Apple juga dapat secara otomatis membuat alamat email baru untuk setiap aplikasi, yang berguna untuk mencegah aplikasi mengakses email pengguna atau mengirim spam.

Fitur Baru Ios 15.4, Ponsel Yang Kompatibel, Dan Cara Update

Fitur privasi lain dari iOS 13 adalah filter panggilan, yang dapat digunakan pengguna untuk memblokir panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Anda bisa menemukan fitur ini di menu Setting > Mute Unknown Callers.

Jika Anda melihat iMessage di iOS 13, sekarang terlihat seperti gambar profil dan nama tampilan di WhatsApp dan Facebook Messenger. Sekarang Anda dapat membagikan nama dan gambar Anda dengan pengguna iMessage lainnya.

Anehnya, Anda juga dapat menggunakan Memoji untuk gambar profil. Apple juga telah menambahkan berbagai opsi penyesuaian Memoji ke stiker iMessage. Paket stiker dari Memoji juga dapat digunakan di app lain, seperti Mail di app pihak ketiga lainnya.

Apple menghadirkan antarmuka baru untuk fungsi pengeditan foto dan video di iOS 13. Sekarang Anda dapat mengedit berbagai kategori, mis.

Cara Install Control Center Ala Ios 11 Di Semua Smartphone Android

Dalam pembaruan ini, Apple menggabungkan Find My Friends dan Find My iPhone menjadi satu yang disebut Find My. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak lokasi teman atau keluarga Anda dan perangkat yang hilang secara bersamaan.

Mengirim sinyal Bluetooth yang aman ke perangkat Apple lain untuk mengirim umpan balik kepada pengguna. Anda tidak perlu khawatir karena semuanya dienkripsi dan tidak akan memengaruhi data, masa pakai baterai, atau privasi Anda.

Dalam pembaruan iOS 13 ini, Apple juga memberikan peningkatan pada penyimpanan eksternal perangkatnya. Sekarang Anda dapat menarik dan melepas file dari kartu SD dan USB

Nah, ini dia cara update aplikasi di iOS 13 dan juga fitur-fitur baru yang dibawa oleh iOS 13. Sudah punya?

Fitur Baru Ios 15, Iphone Yang Kompatibel Dan Cara Instal

Leave a Reply

Your email address will not be published.