Download Aplikasi Microsoft Word Untuk Android

Download Aplikasi Microsoft Word Untuk Android – Dengan fokus Microsoft pada layanan lintas platform dan menjadi perusahaan mobile-first, menjadi semakin penting untuk menyediakan program di iOS dan Android daripada mencoba meyakinkan pengguna untuk mengadopsi perangkat lunak di Windows dan Windows Phone.

Sebagai bagian dari strategi ini, perusahaan menghadirkan aplikasi Office (Word, Excel dan PowerPoint) untuk iOS dan alat Office Mobile untuk ponsel Android. Perusahaan baru saja merilis versi beta Word, Excel dan PowerPoint yang dioptimalkan untuk tablet Android.

Download Aplikasi Microsoft Word Untuk Android

Dengan kantor Google keluar dari bisnis untuk beberapa waktu sekarang, Microsoft tertinggal di pasar untuk suite produktivitas yang dioptimalkan dengan sentuhan, tetapi perusahaan berharap untuk melihat kesuksesan dari banyak orang yang telah membeli ekosistemnya.

Cara Menggunakan Word Di Hp Android (lengkap+gambar)

Saat ini, tablet Word untuk Android (bersama dengan Excel dan PowerPoint) hanya tersedia untuk tablet Android berbasis ARM dengan layar 7″-10.1″, RAM 1 GB, dan menjalankan KitKat (4.4.x) atau Lollipop (5.0) . Namun, Microsoft sedang mengembangkannya lebih jauh, khusus untuk tablet berbasis Intel.

Dalam versi beta, Anda tidak memerlukan akun Office 365 untuk mengunduh aplikasi; alamat email Microsoft sudah cukup untuk mendaftar ke versi “Freemium”. n

Tidak mengherankan, Word untuk tablet Android bukanlah saudara desktopnya. Namun, Microsoft telah menghadirkan fungsi program versi desktop yang paling sering digunakan ke berbagai tablet Android yang dioptimalkan untuk sentuhan.

Anda dapat memformat teks, menyisipkan objek (seperti gambar, kotak teks, dan tautan), mengubah tata letak, melacak perubahan, dan mengubah pengaturan tampilan. Dengan opsi terakhir, kemampuan untuk beralih antara tampilan membaca dan mengedit menonjol, karena Word tidak hanya tentang membuat dan mengedit dokumen, tetapi juga tentang memprosesnya. Opsi membaca berasal dari Kindle, memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang dokumen dari putih tradisional menjadi sepia atau hitam (untuk tampilan malam hari).

Microsoft Office Apps For Android Devices

Jika Anda memiliki aplikasi OneDrive di tablet Anda, itu akan menyinkronkan data Anda secara otomatis (Anda dapat menambahkan akun pribadi dan bisnis). Anda dapat menambahkan Dropbox atau situs SharePoint Anda, dan membuka dokumen yang disimpan secara lokal di perangkat. Dokumen dapat disimpan lagi di cloud di salah satu lokasi ini.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Stiker Wa Gratis

Salah satu fitur penting yang saat ini hilang adalah kemampuan untuk berkolaborasi pada dokumen yang sama dengan orang lain – sesuatu yang juga tersedia di Google Documents. Ini adalah penghapusan terbesar dalam versi beta ini, tetapi tidak ada opsi untuk mengekspor ke PDF, tidak ada pencarian dan penggantian, dan pemeriksaan ejaan tidak didukung pada perangkat saya (Samsung Galaxy Note 8.0).

Jika Anda sudah mengetahui Word (dari Office 2007), maka antarmuka pita akan sangat mudah dikenali dan Anda akan dapat menggulir menu pada antarmuka yang mulus tanpa masalah. Fakta bahwa tidak banyak pilihan dan menu akan menyenangkan banyak pengguna yang berjuang untuk menemukan fitur yang mereka inginkan di versi desktop yang semakin sulit dan lebih memilih untuk tetap menggunakan menu drop-down di versi pra-Office 2007.

Namun, tidak semuanya berjalan mulus. Memanipulasi gambar adalah proses yang sulit. Pertama, tidak semua gambar dapat diunggah. Alasannya tidak jelas, meskipun tampaknya terkait dengan lokasi perangkat yang saya coba unggah. Tidak ada pengeditan gambar pada saat ini – yang dapat Anda lakukan hanyalah memindahkan gambar dan mengubah ukurannya.

Microsoft Word: Write Edit Share Docs On The Go Apk Untuk Android

Saat Anda membuka lebih dari satu dokumen, tampaknya tidak mungkin untuk beralih di antara dokumen tersebut, artinya Anda hanya dapat mengerjakan satu file Word dalam satu waktu.

Mengingat ini hanya versi pratinjau Word untuk tablet Android, ia memiliki banyak fitur (sudah lebih dari Google Documents) dan cukup bebas bug. Meskipun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengonfigurasinya untuk berbagai ukuran tablet bertenaga Intel dengan versi berbeda dari sistem operasi Android.

Mengingat bahwa ia memiliki tampilan dan nuansa yang sama dengan versi desktop, tetapi dengan perubahan yang ramah sentuhan, Microsoft memiliki peluang bagus untuk mendapatkan pijakan di pasar yang serupa dengan dominasinya di pasar pengolah kata desktop.

Sudahkah Anda mencoba Microsoft Word: Menulis Bagikan Pengeditan Dokumen saat bepergian? Jadilah yang pertama untuk membagikan pendapat Anda!

Baca Juga :  Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka

Cara Membuat Makalah Di Hp Menggunakan Microsoft Word

Undang-undang yang mengatur penggunaan perangkat lunak berbeda di setiap negara. Kami tidak menganjurkan atau memaafkan penggunaan program ini jika melanggar hukum. Softonic dapat menerima biaya rujukan jika Anda mengklik atau membeli produk yang ditampilkan di sini. Kabar terbaru datang dari software andalan Microsoft, Microsoft Word. Aplikasi editor teks ternyata menjadi favorit tidak hanya pengguna PC, tetapi juga smartphone, khususnya pengguna Android.

Hingga pantauan terakhir pada Senin (15/07), Microsoft Word untuk Android telah diunduh lebih dari 1 miliar kali dan direkomendasikan oleh lebih dari 3,5 juta pengguna. Ratingnya sendiri cukup tinggi, yaitu 4,5 dari 5, sehingga merupakan aplikasi yang andal dan bermanfaat.

Aplikasi Microsoft Word versi Android ini pertama kali dirilis pada 6 Januari 2015, dan terakhir diperbarui pada 22 Agustus 2018 ke versi 16.0.10730.

Sementara itu, seperti dikutip dari detikINET, jumlah pengguna Word di Android meningkat dua kali lipat dibandingkan Mei lalu. Saat itu, Word telah diunduh 500 juta kali.

Cara Buka File Doc Ms Word Di Hp Android Tanpa Internet

Ada lebih dari 2 miliar perangkat Android yang digunakan saat ini. Ini berarti Word tersedia di lebih dari setengah perangkat ini.

Dengan hanya 1,5 miliar perangkat Windows yang menggunakannya, kemungkinan dalam waktu dekat Android akan menyusulnya sebagai platform dengan penginstalan Word terbanyak seperti desktop.

Sementara itu, seperti dilansir Ubergizmo melalui iNews, Word bukan satu-satunya layanan Microsoft yang berhasil diunduh banyak pengguna. Excel, OneNote, PowerPoint, dan OneDrive memiliki lebih dari 500 juta penginstalan di Android.

Layanan Microsoft lainnya, Outlook versi Android, tampaknya bergerak cepat untuk mengejar ketinggalan. Hingga saat ini, Outlook telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta penginstalan di perangkat Android.

Cara Convert Pdf Ke Word Dengan Hp Android Gratis Dan Cepat

Teknologi bocor lagi! 1,3 miliar data registrasi kartu SIM terjual di Dark Forum 16 menit yang lalu • 1 menit dibaca

Teknologi Saat Umpan Facebook Bermasalah Netizen Diretas 6 hari yang lalu • 1 mnt baca

Baca Juga :  Membuat Aplikasi Login Android Studio

Teknologi iPhone 14, Airpods Pro 2, Watch Pro, Berikut adalah 9 hari Kebocoran Apple Event September • 3 mnt dibaca Aplikasi Microsoft Office yang terdiri dari program Word, Excel dan Power Point kini tersedia untuk diunduh bagi pengguna tablet dan ponsel Android. Di masa lalu, Microsoft telah merilis aplikasi Office untuk iPad. Sejak dirilis di Apple Store, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 27 juta pengguna.

Bagaimana dengan aplikasi MS Office untuk Android, apakah akan sesukses di platform iPad? Ya, tentu saja. Mengingat aplikasi ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pengguna Android. Ketiga fitur ini dalam 3 aplikasi berbeda (MS Word, MS Excel dan MS Power Point) dirancang khusus oleh Microsoft untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna tablet dan smartphone Android.

Rekomendasi 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Android, Lengkap Dengan Pdf

Setelah membuat atau mengedit dokumen, Anda dapat menyimpan file ke penyimpanan cloud yang disediakan oleh Microsoft menggunakan OneDrive, OneDrive for Business, SharePoint atau Dropbox dan Google Google Drive. Dengan demikian, tidak mempengaruhi atau menambah beban kapasitas memori internal ponsel Android.

Hampir semua fitur baik MS Office, Power Point dan MS Excel tersedia secara gratis. Hanya saja beberapa fitur premium tersedia untuk power user saat Anda berlangganan Office 365. Selain merilis 3 aplikasi tersebut, Microsoft juga mengupdate aplikasi Office Mobile untuk Office 365.

, Microsoft mengharuskan sistem operasi ponsel yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat atau lebih tinggi. Tidak disarankan untuk digunakan pada versi Android berikut karena saat ini belum sepenuhnya didukung.

Persyaratan lain untuk menginstal Microsoft Word, Excel dan Power Point adalah Anda memiliki RAM minimal 1GB di ponsel Android yang Anda gunakan.

Cara Untuk Mengunduh Microsoft Word

Tags: Android Aplikasi Android Aplikasi Seluler Berita Teknologi Microsoft Microsoft Excel Unduh Microsoft Office Microsoft Power Point Microsoft Word Tips

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Gratis, tapi etis dan bertanggung jawab!. Pembahasan sebaiknya tetap terkait dengan artikel “Download aplikasi Microsoft Office Word, Excel, Power Point untuk Android”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.