Aplikasi Kompres Video Ios

Aplikasi Kompres Video Ios – Pada artikel sebelumnya saya mengulas tentang alat kompresi pdf, nah pada artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi tentang aplikasi kompresi video untuk Android, iPhone dan PC.

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi kompresi video yang bisa kamu gunakan di Android dan iPhone tanpa menurunkan kualitas videonya.

Aplikasi Kompres Video Ios

Aplikasi ini memiliki tiga pilihan utama yang bisa Anda pilih, yaitu batch compression, crop and compress dan convert to MP4.

Aplikasi Untuk Kompress Video Terbaik

Panda Video Compressor adalah aplikasi kompresi video lengkap yang cukup mudah digunakan, terutama untuk mengubah ukuran video tanpa kehilangan kualitas video.

Jadi jangan khawatir ruang penyimpanan perangkat Anda semakin penuh atau kuota data habis saat Anda ingin mengunggahnya ke media sosial.

Anda juga dapat mengunggah video terkompresi ke media sosial atau mengirim email dengan sangat mudah.

Lalu ada Video Dieter 2, yang harus Anda coba jika ingin mengompres video untuk menghemat ruang penyimpanan.

Cara Kompres Video Di Iphone (2 Opsi)

Dengan aplikasi kompresi video terbaik ini, Anda dapat menyesuaikan resolusi dan kualitas video yang Anda inginkan sebelum kompresi.

Aplikasi besutan Outplay Lab ini memiliki fitur user interface yang cukup interaktif sehingga sangat mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengompres video dengan kualitas dan resolusi yang berbeda, serta rendah, normal, atau tinggi.

Dengan aplikasi kompresi video terbaik ini, Anda dapat mengurangi beberapa video sekaligus dan menghemat memori perangkat hingga 90%.

Cara Mudah Mengompres Video Di Iphone Kamu

Dengan Video Compressor Sunshine, Anda dapat dengan mudah mengonversi video ke berbagai format yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi besutan MobileIdea Studio ini dapat memampatkan semua ukuran video dari kualitas rendah hingga tinggi.

Selain itu, jika Anda tidak ingin menunggu lama, Anda dapat menggunakan fitur Batch Compressor untuk mengubah ukuran beberapa video sekaligus.

Ini adalah perangkat lunak kompresi video berbasis FFmpeg, yang berarti Anda dapat menggunakan MP4, MOV, OGG, MPEG, MOV, dan banyak lagi. file video.

Cara Memperkecil Ukuran Video Di Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengompres file video dari berbagai format seperti MP4, M4V, MKV, MOV, MPEG, AV dan banyak lagi.

Untuk pengeditan video, aplikasi ini menyediakan semua alat pengeditan video dasar seperti pengeditan garis waktu, pemotongan, video, pemisahan video, penggabungan, filter video, efek video, dan banyak lagi.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas video karena Anda dapat mengonfigurasi banyak pengaturan agar video tetap tajam meskipun ukurannya diperkecil.

Situs ini memiliki pengaturan yang sangat lengkap untuk fungsi kompresor. Dimulai dengan pengaturan format output, ukuran file, bitrate, codec video dan lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Nobar Jarak Jauh Android

Cara Compress Video Online, Kecilkan Ukuran Videomu Dengan Mudah

Youcompress.com adalah situs web yang menawarkan layanan untuk mengompres file PDF, video, audio dan gambar dan sangat mudah digunakan.

Sedangkan untuk fitur kompresinya sendiri, website ini mengklaim sebagai alat kompresi cepat yang menghemat waktu dan paket data. Selain itu, keamanan data juga terjamin.

Ini adalah rekomendasi untuk aplikasi kompresi video di ponsel dan komputer, di mana sangat disarankan untuk mengurangi ukuran video tanpa mengurangi kualitas video.

Tags: Aplikasi kompresi video untuk Android Aplikasi kompresi video untuk Android aplikasi kompresi video online Aplikasi kompresi video untuk PC Iphone Kompresi video untuk PC Situs kompresi video Berikut adalah rekomendasi aplikasi kompresi video untuk Android, iOS dan PC, yang dapat digunakan secara gratis dan tanpa menurunkan kualitas video.

Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk Hp Android Dan Iphone

Aplikasi Kompresi Video – Dibutuhkan kerja sebagai pembuat konten untuk membuat video berkualitas yang melibatkan penonton. Namun, saat Anda membuat konten, bukan hal yang aneh jika ukuran file terlalu besar untuk memenuhi ruang penyimpanan.

Dalam kondisi ini, sebagian besar orang kemungkinan akan memotong bagian video, bahkan jika rekaman yang paling penting dihapus ke ukuran yang diinginkan.

Sebenarnya ada cara untuk memperkecil ukuran file tanpa mempengaruhi durasi dan kualitas, yaitu dengan menggunakan aplikasi kompresi video. Nah, kali ini kita melihat beberapa daftar terbaik yang bisa digunakan di Android, iOS dan PC.

Daftar Aplikasi Kompresi Video Beberapa pembuat konten menganggap aplikasi kompresi video sangat berguna. Selain memperkecil ukuran video, pengguna dapat memilih format video mulai dari MP4, AVI, FLV hingga MOV.

Cara Mengubah Ukuran Video Di Iphone Atau Ipad » ✓

Video Compressor adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Alyaanah yang mengubah ukuran file video menjadi lebih kecil atau lebih besar. Dengan dukungan format MP4, MKV, 3GP dan MOV, aplikasi ini dapat memproses file dengan cepat dan mudah.

Menariknya, kualitas video yang dikompresi tidak berubah, sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengunggah konten ke Youtube. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang sangat berguna bagi pembuat konten.

2. Compress Video and Resize Videos (iOS) Selanjutnya adalah Compress Video and Resize Videos, aplikasi kompresi video terbaik untuk iOS. Dalam hal kualitas, pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dinilai setidaknya 4 bintang dan memiliki banyak ulasan positif.

Selain fiturnya yang lengkap, aplikasi ini juga mudah digunakan. Anda hanya perlu menginstalnya di iPhone atau iPad Anda lalu pilih video yang ingin Anda kompres. Kemudian pilih opsi dan fitur sesuai kebutuhan dan terakhir simpan ke galeri.

Baca Juga :  Aplikasi Penambah Ruang Penyimpanan Android

Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk Android Dan Pc 2021

MobileIdea Studio menghadirkan aplikasi yang mengompres video menjadi lebih kecil tanpa kehilangan kualitas. Untuk menghemat ruang penyimpanan, Anda dapat memilih ukuran file yang diinginkan. Sebenarnya ekstrak video dalam format MP3.

Popularitas aplikasi ini cukup baik karena banyak tutorial di Youtube yang dapat membantu Anda jika Anda bingung cara menggunakan aplikasi. Tertarik dengan aplikasi kompresi video ini? Unduh gratis dari Google Play!

4. Kompres Video – Kecilkan Video (iOS) Dikembangkan oleh Zheng Weijie, Kompres Video adalah aplikasi kompresi video seluler berperingkat teratas di App Store. Untuk fitur, aplikasi ini menyertakan kompresor video, ekspor cepat, dan fitur berbagi lintas platform.

Selain itu, antarmuka pengguna juga sangat sederhana, sehingga mudah digunakan. Sayangnya, Video Compress belum tersedia di Google Play dan hanya pengguna iPhone atau iPad yang dapat mengunduhnya.

Cara Compress Video Tanpa Mengurangi Kualitas Di Pc, Android, Iphone

Video Compressor & Editor masih menawarkan fitur aplikasi kompresi video iOS untuk pengurangan ukuran file dan pengeditan yang mudah. Antarmuka pengguna yang disederhanakan memungkinkan pengguna untuk berkemas dengan cepat dan mudah.

Seperti namanya, aplikasi dari Yong Chen ini juga memungkinkan Anda mengedit bagian video, seperti memotong, membelah, atau menggabungkan beberapa video menjadi satu.

Aplikasi kompresi video di PC/Laptop1. HandBrake Jika Anda ingin mengubah ukuran video di PC, HandBrake adalah salah satu aplikasi kompresi video lossless di laptop Anda yang dapat Anda coba. Selain Windows, aplikasi ini juga tersedia untuk Linux dan macOS.

Karena HandBrake tergolong aplikasi open source, maka HandBrake dapat digunakan secara gratis dengan mengunduhnya dari situs resmi mereka atau langsung mengklik tautan ini.

Aplikasi Kompres Video Lengkap Dengan Caranya

Meskipun gratis, HandBrake memiliki banyak fitur unggulan yang sangat berguna bagi para pembuat konten, seperti mengatur frame rate, jenis encoder, dan mengubah ukuran video sesuai keinginan Anda.

Berikutnya adalah VideoPad yang merupakan aplikasi kompresi video untuk PC yang dirilis pada tahun 2020. Meski baru dirilis, aplikasi besutan NCH Software ini memiliki banyak kelebihan yang tidak sebagus daftar sebelumnya.

Selain memperkecil ukuran video, VideoPad dilengkapi dengan layanan video editing dengan desain yang sederhana dan fitur yang cukup lengkap. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menambahkan efek transisi, audio, filter, dan mengubah format video sesuai kebutuhan.

3. Avidemux Avidemux adalah aplikasi pengubahan ukuran video yang memudahkan pembuat konten untuk membuat proyek. Selain pengurangan ukuran, Avidemux juga memiliki banyak fitur untuk mengedit dan mengubah format video.

Cara Kompres Beberapa File Sekaligus Di Iphone

Avidemux sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menginstal aplikasi di PC atau laptop Anda dan kemudian mengunduh video yang ingin Anda kompres. Kemudian pilih opsi yang tersedia seperti frame, bitrate, codec.

Baca Juga :  Aplikasi Video Gratis

Wondershare Video Converter juga termasuk di antara aplikasi kompresi video terbaik untuk PC di mana Anda dapat mencoba mengubah ukuran video atau mengonversi file ke format yang Anda inginkan. Aplikasi ini gratis dan kompatibel dengan Windows, Linux, dan macOS.

Menariknya, Wondershare Video Converter juga memungkinkan Anda untuk mengonversi video menjadi format realitas virtual 360 derajat yang dapat diunggah ke Youtube atau platform lainnya.

5. Windows Movie Maker Terakhir, kami merekomendasikan Windows Movie Maker sebagai aplikasi kompresi video ringan untuk PC atau laptop Anda. Dibuat oleh Microsoft, aplikasi dengan ukuran maksimum 13 MB ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Aplikasi Editor Video Iphone Tanpa Watermark Dengan Lagu Gratis 2022

Meski fiturnya ringan, namun cukup lengkap untuk memperkecil ukuran file, menambahkan musik atau teks ke video. Tertarik dengan aplikasi ini? Unduh gratis dari https://www.microsoft.com/.

Kesimpulan Dengan adanya aplikasi pereduksi ukuran video tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin membuat video berbeda tanpa khawatir kehabisan memori. Bahkan, kualitas video tidak berubah meskipun ukuran file lebih kecil.

Demikianlah sederet aplikasi kompresi video terbaik yang bisa digunakan di Android, iOS dan PC. Kami telah memilih daftar di atas berdasarkan peringkat dan fitur yang ditawarkan. Coba saja yang menurut Anda terbaik, oke! Konten video kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Orang-orang menonton dan berbagi konten video satu sama lain di berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dll.

Namun terkadang ada video yang tidak bisa didownload karena ukurannya terlalu besar dan ada batasan ukuran download. Misalnya, di Gmail Anda tidak dapat mengirim atau berbagi file yang lebih besar dari 25 MB, di WhatsApp dapat hingga 16 MB.

Aplikasi Kompres Video Gratis Tanpa Mengurangi Kualitas

Melihat hal tersebut, banyak developer yang mengembangkan aplikasi kompresi video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran video sehingga Anda dapat membagikannya dan menghemat ruang penyimpanan di ponsel cerdas Anda.

Dalam konteks ini, saya membagikan daftar aplikasi kompresi video terbaik yang direkomendasikan untuk Android dan iOS.

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Kompres Video & Konversi Video. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memperkecil ukuran file video tanpa kehilangan kualitas, bahkan Anda dapat memperkecil ukurannya hingga 80% dengan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, jadi setelah menginstal aplikasi ini, buka dan pilih video yang ingin Anda potong.

Aplikasi Gratis Kompres Video 2022

Kemudian klik Berikutnya dan lakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published.