Aplikasi Downgrade Ios

Aplikasi Downgrade Ios – Untuk pengguna iOS iPhone, iPod dan iPadOS yang ingin menurunkan versi aplikasi, mengalami masalah setelah memperbarui aplikasi, dan sebagainya. Dalam posting ini, administrator akan memandu Anda cara menurunkan versi aplikasi termasuk game di App Store. Ya, bukan tidak mungkin untuk melakukan downgrade aplikasi di iPhone. Namun sebelum melanjutkan dengan cara ini, diperlukan akses jailbreak, jadi bagi yang belum melakukan jailbreak, cara ini sebenarnya tidak bisa diterapkan.

Untuk jailbreak aplikasi dan game di App Store, kami menggunakan tweak jailbreak yang disebut AppStore++. Tweak yang dikembangkan oleh CokePokes ini telah diuji oleh admin dan berfungsi dengan baik untuk iOS 13 dan tweak ini dapat diperbarui untuk versi iOS mendatang. Nah, ikuti saja petunjuk di bawah ini untuk menginstal tweak AppStore++ dan pelajari cara menggunakannya.

Aplikasi Downgrade Ios

Pastikan iPhone Anda dalam mode jailbreak sebelum melanjutkan, risiko menggunakan tweak ini ada di pundak semua orang. Lakukan dengan risiko Anda sendiri!

Cara Berpindah Dari Ios 15 Beta Ke Ios 15 Public

#2: Lalu pergi ke Sources > Edit > Add dan tambahkan alamat repo berikut: https://cokepokes.github.io/ Kemudian klik Add Source.

#3: Setelah toko berhasil ditambahkan, kembali ke sumber lalu instal toko CokePokes, lalu klik Semua Paket, lalu temukan Pengaturan AppStore++, lalu klik Instal > Konfirmasi.

#5: Sekarang langsung ke aplikasi App Store dan kemudian temukan aplikasi yang ingin Anda turunkan versinya.

#6 : Setelah itu tekan dan tahan menu OPEN / OPEN atau jika aplikasi belum terinstall tekan icon cloud, dalam hal ini tekan menu UPDATE / DOWNLOAD.

Cara Downgrade Ios

#7: Selanjutnya, pilih apakah Anda ingin mendowngrade aplikasi atau game agar sesuai dengan menu yang ada.

#8: Jika Anda memilih versi yang ingin Anda tingkatkan, aplikasi akan mengunduh ulang ke versi yang Anda pilih sebelumnya.

Keren banget kan? Tweak ini dapat digunakan tidak hanya untuk menurunkan dan memperbarui aplikasi, tetapi juga untuk memblokir pembaruan dan banyak lagi. Untuk mengakses menu pengaturan untuk pengaturan ini, tekan dan tahan ikon menu akun App Store Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Membuat Kaligrafi Di Android

Terakhir, setelah menurunkan versi aplikasi atau game, ada kemungkinan masalah muncul karena ketidakcocokan dengan aplikasi setelah file data dari aplikasi baru dikurangi. Tetapi ini biasanya dapat diselesaikan dengan mencopot pemasangan aplikasi baru dan memasangnya kembali menggunakan metode di atas.

Tutorial Cara Downgrade Ios Tanpa Kehilangan Data

Informasi berguna tentang cara menurunkan versi aplikasi di App Store untuk iOS iPhone dan iPadOS iPad. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditanyakan atau dilaporkan, silakan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih! Bagaimana cara menurunkan versi iOS 15 ke iOS 14 di semua iPhone tanpa PC? Ketika dirilis beberapa hari kemudian, pengguna tidak nyaman dengan perangkat lunak baru Apple ini. Sepertinya banyak, tapi tidak.

Pertimbangkan bahwa iOS 15 sudah tersedia untuk pengguna iPhone 6s ke atas. Kompatibilitas yang disediakan oleh Apple tidak sebaik yang seharusnya. Anda bisa merasakan bahwa Apple masih memperhatikan pengguna iPhone 6s.

Faktanya, pengulas gadget tidak merekomendasikan memperbarui perangkat lunak pada perangkat keras yang lebih lama. Beberapa pengamat teknologi tinggi dari India dan AS setuju bahwa pengguna iPhone 7 ke bawah harus lebih berhati-hati saat memperbarui ke iOS 15.

Bahkan upgrade dari iOS 15 ke iOS 14, atau OS yang Anda gunakan sebelumnya, jika terjadi masalah, adalah untuk meminimalkan kerusakan perangkat secara permanen, tambahnya.

Cara Menginstal Ios 15 Beta Di Iphone

Lalu bagaimana cara downgrade iOS 15 ke 14/13/12 atau kembali ke software sebelumnya? Ada banyak cara yang bisa digunakan dengan atau tanpa PC/Laptop.

Peringatan: Selalu ingat untuk mencadangkan data penting di ponsel cerdas Anda. Terlepas dari ponsel Anda, jika Anda ingin meningkatkan/menurunkan OS Anda, biasakan untuk mencadangkan data Anda sebelum melakukannya.

4. Akan muncul pilihan, pilih Restore iPhone. Dan pada saat yang sama tekan tombol Kiri di Mac atau Shift Kiri di Windows.

6. Anda masih akan diminta untuk memilih iOS 14.7 atau 14.6 tergantung pada file IPSW yang tersedia di Apple.

Baca Juga :  Flashdisk Tidak Bisa Di Format

Cara Downgrade Ios 14 Beta Ke Semula Dengan Benar

7. Lanjutkan prosesnya, pada tahap ini Anda tinggal menunggu langkah download iOS 14 selesai. Saya tidak yakin, beberapa membutuhkan waktu 30 menit hingga 2 jam.

Ini berlaku untuk semua iPhone yang sudah mendukung iOS 15 atau iPhone 6s dan yang lebih baru. Faktanya, menurunkan versi ke iOS 14 sering kali menjadi pilihan terakhir karena kinerja iOS 15 di bawah standar pada beberapa perangkat.

Ada alasan lain juga, yaitu pengguna yang suka jailbreak iPhone mereka dan ternyata tidak mendukung iOS 15, sehingga mereka harus meng-upgrade ke iPhone lama yang mendukung iOS.

Tips: Sebelum melakukan upgrade dari iOS 15 ke iOS 14, jika Anda menggunakan laptop, pastikan baterai terisi penuh, atau isi daya jika baterai hampir habis. Kemudian gunakan kabel data iPhone default, perbarui iTunes ke versi baru dan yang paling penting gunakan salinan cadangan semua data Anda, beberapa pengguna iPhone mengeluh bahwa iOS 16 membawa banyak masalah ke iPhone mereka, jadi mereka memutuskan untuk kembali ke versi sebelumnya. iOS yaitu iOS 15.

How To Downgrade Ios 16 Beta To Ios 15

Permasalahan tersebut adalah baterai lebih boros, melambat, cepat panas, berbagai error pada sistem sangat mengganggu.

Nah, bagi yang sudah memutuskan untuk downgrade ke iOS 15, pada postingan kali ini admin akan membagikan caranya. Jika iya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Anda harus tahu bahwa Anda tidak bisa begitu saja menurunkan versi ke semua versi iOS sebelumnya. Anda hanya dapat menginstal/mengembalikan iOS yang masih ditandatangani oleh Apple.

Selain itu, proses download akan menghapus semua data di iPhone. Jadi silahkan backup data di iPhone Anda terlebih dahulu sebelum melanjutkan.

Cara Install Ios 15 Beta & Downgrade Ke Ios 14

Namun, seperti yang dijelaskan administrator sebelumnya, Anda tetap hanya dapat menginstal versi iOS yang disetujui atau ditandatangani oleh Apple. Sedangkan jika tidak ditandatangani, pasti tidak bisa dipasang.

Penting! Jika iOS 15 sudah dalam keadaan unsigned, sangat disayangkan proses download iOS 15 tidak bisa dilanjutkan. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat menginstal iOS yang ditandatangani.

Baca Juga :  Aplikasi Desain Logo Ios

Biasanya, Apple mematikan versi iOS yang lebih lama beberapa saat setelah versi iOS yang baru dirilis. Oleh karena itu, proses download sendiri biasanya hanya bisa dilakukan jika usia iOS di iPhone masih tergolong baru.

Setelah semuanya siap, termasuk IPSW untuk iOS 15. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk meningkatkan ke iOS 15.

Cara Downgrade Ios Dengan Mudah Tanpa Ribet!

4. Jika sudah, sekarang tekan dan tahan “SHIFT” (“Optional” untuk pengguna Mac), lalu klik menu “Restore iPhone”.

5. Langkah selanjutnya adalah cari dan pilih IPSW iOS 15 yang sudah anda download tadi lalu klik dua kali atau klik Open.

7. iPhone sekarang akan memulai instalasi, juga dikenal sebagai downgrade ke iOS 15. Tunggu hingga proses selesai dan cabut iPhone Anda hingga proses selesai.

Proses pengunduhan mungkin memakan waktu 1 hingga 2 jam tergantung pada model iPhone, ukuran IPSW, dan kecepatan komputer Anda.

Cara Menurunkan Versi Ios: 13 Langkah (dengan Gambar)

Anda juga akan menemukan bahwa iPhone restart beberapa kali selama proses download. Jangan khawatir, itu normal.

Jika iPhone Anda macet di logo Apple selama proses pengunduhan atau macet selama proses instalasi dan iTunes menampilkan pesan: Kembalikan iPhone ‘***’ gagal. Terjadi kesalahan yang tidak diketahui (1).

3. Selanjutnya, seperti cara sebelumnya untuk pengguna Mac, tahan tombol “SHIFT” atau “Option” dan klik menu “Restore iPhone”.

Sayangnya, karena iOS 15 tidak ditandatangani oleh Apple, proses pengunduhan iOS 15 dapat diblokir kapan saja.

Cara Downgrade Ios Paling Benar Dan Tepat! (100% Sukses!)

Mengapa dia harus menandatangani? Keamanan dan stabilitas adalah salah satu alasan mengapa pengguna tidak diizinkan untuk melakukan downgrade ke versi iOS yang lebih lama.

Nah, demikianlah informasi “Cara downgrade iOS 16 ke iOS 15 dengan aplikasi iTunes” yang dapat admin bagikan. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditanyakan atau dikatakan, tinggalkan di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.