Aplikasi Ios 15

Aplikasi Ios 15 – Seiring berjalannya waktu, mereka menemukan fitur baru yang tidak diumumkan Apple di WWDC 2021, fitur yang tidak terlalu menarik bagi masyarakat umum, mungkin untuk pengguna yang berbeda. Salah satu fitur aneh ini terlihat di aplikasi Foto.

Aplikasi Foto dengan iOS 15 memungkinkan kami mengakses data EXIF​ untuk gambar yang telah kami simpan di perangkat kami, bersama dengan informasi tentang tempat pengambilannya (jika data GPS disertakan) serta data lain yang sama. Selain itu, ini juga memungkinkan kita untuk mengetahui bagaimana mereka mengakses gulungan kita.

Aplikasi Ios 15

Tentunya lebih dari satu kali, ketika Anda memeriksa album foto Anda, Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa foto atau video bisa ada di sana. Dengan iOS 15, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengetahui dari mana gambar-gambar ini berasal.

Cara Mengubah Control Center Android Menjadi Control Center Ios 15

Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di atas, di antara metadata yang disediakan Apple untuk semua foto yang kami simpan, yang asli juga ditampilkan. Dalam kasus gambar di atas, kita dapat melihat bagaimana e-source gambar ini adalah aplikasi Safari.

Saat Anda mengklik Safari, aplikasi menampilkan semua gambar yang berasal dari sumber yang sama. Semoga fungsi ini juga akan mengenali semua gambar dan video yang tersimpan di perangkat dan WhatsApp kita.

Sebuah fungsi yang pasti akan dihargai oleh semua pengguna yang belum mengatur penyimpanan manual gambar dan video dalam opsi aplikasi perpesanan ini, karena memungkinkan Anda untuk menghapus semuanya sekaligus dan mengosongkan banyak ruang.

Saat ini, iOS 15 hanya tersedia untuk pengembang. Tidak akan sampai Juli, seperti yang dikonfirmasi Apple, ketika beta pertama akan diluncurkan ke semua pengguna yang merupakan bagian dari program beta publik Apple.

Ios 15: Aplikasi Telepon Tidak Berfungsi Di Iphone? Cara Memperbaikinya

Jalur lengkap ke artikel: Berita iPhone » iOS » iOS 15 » Aplikasi foto di iOS 15 akan memberi tahu kami aplikasi mana yang datang dengan opsi untuk mengatur layar beranda lebih bebas (termasuk widget) di iOS 14 sebelum iOS 14. 15 Opsi ini telah ditingkatkan.

Sekarang pengguna memiliki kontrol lebih besar atas layar beranda, misalnya, mengatur/memindahkan halaman untuk menghapus halaman (aplikasi secara otomatis dipindahkan ke pustaka aplikasi).

Nah, pada postingan kali ini admin telah menyusun 5.000 trik untuk mengatur home screen iPhone di iOS 15, jadi langsung saja simak cara-caranya berikut ini.

Meskipun itu bukan fitur eksklusif iOS 15 (sudah lama), tampaknya sangat berguna bagi mereka yang tidak mengetahuinya.

Ini 17 Aplikasi Terbaik Di Iphone Yang Wajib Kamu Miliki

Untuk masuk ke mode pengaturan layar Beranda, silakan ketuk dan tahan ruang kosong di layar Beranda atau ketuk dan tahan aplikasi lalu pilih Edit layar utama.

Baca Juga :  Aplikasi Video Android

Cara eksklusif ini hanya bisa dilakukan melalui iOS 15. Disini kita akan mengatur (memindahkan) halaman home screen.

3. Jika sudah, silahkan tap dan tahan halaman untuk berpindah, lalu drag ke lokasi yang diinginkan

Anda juga dapat menyembunyikan halaman beranda, tetapi aplikasi di halaman tersembunyi masih dapat diakses melalui Pencarian atau Pustaka Aplikasi, sehingga metode ini tidak dapat digunakan untuk menyembunyikan aplikasi secara nyata. .

Trik Rahasia Mengatur Home Screen Iphone Di Ios 15

Halaman layar beranda terlihat berantakan, salah urus, apakah Anda ingin menghapus halaman layar beranda? Sangat mudah, Anda tidak perlu memindahkan ikon aplikasi satu per satu, cukup dengan metode berikut, Anda dapat menghapus halaman home screen.

Tapi jangan khawatir, aplikasi di halaman home screen terhapus tidak dihapus tetapi dapat diakses melalui perpustakaan aplikasi. Oh ya, cara ini juga eksklusif dan hanya bisa dilakukan melalui iOS 15.

3. Jika hampir sama dengan cara diatas silahkan tap atau hapus icon dari checklist pada halaman yang diinginkan

Fitur ini juga eksklusif hanya untuk iOS 15, pengguna dapat menerapkan pengaturan per aplikasi, termasuk di layar beranda, misalnya, seperti menebalkan teks atau mengurangi kontras.

Iphone 6s, 6s Plus, Dan Se Bisa Update Ke Ios 15, Tapi…

3. Selanjutnya silahkan atur hal-hal yang ingin diubah khusus untuk home screen, misalnya mengubah ukuran teks, kontras, dll.

4. Jika sudah, silahkan lihat hasilnya, untuk mengembalikannya seperti semula (hapus pengaturan yang Anda buat tadi), silahkan masuk ke pengaturan per aplikasi kembali ke menu, lalu geser menu layar utama ke kiri dan pilih hapus

Selain untuk setting home screen, cara di atas juga bisa digunakan untuk melakukan setting khusus untuk aplikasi lain.

Halaman layar beranda sudah kacau? Apakah Anda ingin mengaturnya lagi? Sangat sederhana, Anda dapat mengatur ulang pengaturan layar beranda, seperti pengaturan ikon, folder, widget yang disertakan kembali ke pengaturan pabrik, seperti:

Ini 5 Pembaruan Aplikasi Ios15 Yang Layak Untuk Dicoba

Nah, itulah 5 trik penting untuk mengatur home screen iPhone di iOS 15. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan berbagi. Atau mungkin Anda memiliki trik lain yang ingin Anda bagikan? Tinggalkan saja di bawah ini melalui kolom komentar. Untungnya, Apple telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan aplikasi Cuacanya untuk menambahkan data Dark Sky di iOS 15 sambil menjaga aplikasi tetap sederhana dan jelas untuk digunakan.

Inilah betapa kerennya aplikasi Cuaca baru di iOS 15 – Anda tidak akan melewatkan Langit Gelap. Sayang sekali Dark Sky hilang, dihapus dari Android, dan banyak aplikasi lain tidak dapat lagi menggunakan datanya, tetapi aplikasi Weather baru Apple sangat bagus.

Baca Juga :  Aplikasi Pokemon Go Ios

Aplikasi cuaca tidak pernah terlihat buruk. Aplikasi stok Apple selalu memberi tahu Anda apa yang terjadi di sekitar Anda, atau ke mana tujuan Anda, dan itu bagus.

Aplikasi Cuaca Apple tidak pernah buruk, dan tidak pernah terlihat buruk, itu hanya dasar. Ini sangat mendasar sehingga jutaan orang menggunakannya, tetapi juga sangat mendasar sehingga memunculkan seluruh kelas aplikasi pihak ketiga.

Fitur Terbaik Yang Mengalami Pembaruan Pada Ios 15 Milik Apple

Mungkin yang terbaik adalah Dark Sky, dan dikenal dengan keakuratan data cuacanya. Meskipun tidak berfungsi sepenuhnya di luar AS, di AS, ia dapat memberi tahu Anda bahwa hujan akan mulai dalam 7 menit dan berhenti dalam 21, dan itu akan terjadi.

Sekarang fitur ini telah hadir di aplikasi Cuaca stok, setidaknya untuk AS. Berbagai elemen seperti peta kualitas udara harus ditambahkan ke area ini. Namun, kami akan benar-benar mengetahui akurasi fallback hanya ketika iOS 15 secara resmi dikirimkan dan tersedia di jutaan perangkat.

Yang mendapatkan jutaan pengguna adalah aplikasi yang hampir selalu sangat mudah digunakan. Dan jika perlu waktu untuk membiasakan diri, itu hampir selalu menunjukkan apa yang ingin Anda ketahui.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana cuaca telah berubah dengan mengikuti salah satu insinyur Apple, yang menyebut dirinya seorang Novell Swift, di Twitter. Namun, jika Anda hanya ingin menggunakan aplikasi ini, Anda akan melihat beberapa hal saat pertama kali membukanya.

Menggunakan App Imessage Di Iphone, Ipad, Dan Ipod Touch

Pada awalnya, tampilannya sangat mirip dengan iOS 14. Kemudian Anda akan melihat animasi baru berdasarkan kondisi cuaca saat Anda melihatnya.

Jika Anda tidak hanya melihat, Anda memerlukan informasi, baru kemudian Anda menyadari bahwa segala sesuatunya telah berubah secara halus. Prakiraan per jam untuk hari ini luas, artinya Anda akan melihat sekitar dua jam lebih sedikit di layar iPhone 12 Pro, tetapi setiap jam lebih jelas.

Demikian pula, prakiraan jangka panjang juga menyisakan sedikit lebih banyak ruang untuk setiap hari, meskipun saat ini semuanya mengarah ke “perkiraan 10 hari” dan hanya menampilkan 9.

Sekali lagi, Anda kehilangan akses langsung ke beberapa data. Di layar iPhone 12 Pro, aplikasi iOS 14 Weather menampilkan ramalan cuaca setiap jam, lalu membawa Anda ke tampilan 7 hari.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Ios 14

Pada iPhone 11 Pro dengan iOS 15, pandangan pertama biasanya menunjukkan perkiraan satu jam dan setidaknya 3 hari.

Kejelasan jelas merupakan kekuatan pendorong di sini, tetapi ada juga pemikiran di sana yang mungkin ingin Anda ketahui dengan cepat. Jadi sebagian alasan mengapa perkiraan biasanya lebih rendah dari biasanya adalah karena Apple sekarang memiliki ringkasan teks di bagian atas.

Baca Juga :  Aplikasi Hack Facebook Android Terbaik

Jadi sekilas Anda dapat membaca gaya ringkasan laporan cuaca radio, dan melihat detail tentang apa yang terjadi sekarang. Teksnya sama dengan aplikasi Cuaca yang digunakan di bawah prakiraan jangka panjangnya, tetapi sekarang tersedia di tempat yang Anda butuhkan saat ini.

Semua ini juga merupakan cara halus untuk memberi tahu Anda bahwa masih banyak yang menunggu Anda. Anda mungkin belum pernah menggulir ke bawah di aplikasi cuaca sebelumnya, tetapi dengan yang baru, Anda tertarik padanya.

Ios 15.4 Rilis, Ini Tambahan Fitur Yang Perlu Diketahui

Anda ditarik, maka Anda dihargai. Aplikasi cuaca sebelumnya secara efektif memiliki halaman kedua, atau sekitar layar penuh kedua informasi, sebagian besar teks.

Jadi ketika Anda melihat garis pelangi yang menunjukkan tingkat polusi udara, Anda sedang membaca arah angin, Anda sedang membaca tekanan.

Informasi yang sama sekarang disajikan di iOS 15 sebagai serangkaian kotak seperti Pusat Kontrol, memisahkan setiap bagian data. Ada bar yang menunjukkan indeks UV, ada grafik yang menunjukkan waktu matahari terbit/terbenam. Dan arah angin ditunjukkan pada kompas.

Mengecewakan, seluruh halaman cuaca sekarang bergulir ke tempat prakiraan jam sebelumnya dan ringkasan teks tetap berada di atas.

Ios 15 Meluncur Untuk Iphone & Ini Fitur Serunya

Sementara semua elemen aplikasi Cuaca lama ada di yang baru, ada lebih banyak lagi. Jadi misalnya, jika Anda menggulir ke bawah melalui pernyataan ringkasan hari ini, Anda akan diberikan sebuah kartu.

Ini adalah peta close up area Anda dan sementara areanya tetap sama, detailnya tidak. Anda juga dapat melihat peta suhu, curah hujan, dan kualitas udara.

Jentik masuk dan keluar untuk melihat area seluas atau sekecil yang Anda inginkan, lalu peta akan menunjukkan proyeksi bergerak tentang bagaimana suhu atau curah hujan akan berubah selama beberapa jam ke depan.

Yang agak membingungkan adalah ada dua cara berbeda untuk mendapatkan informasi di peta ini. Anda cukup mengetuk thumbnail yang ditampilkan kepada Anda, atau Anda dapat menekan tombol di kiri bawah layar.

Siri Mendapat Desain Ulang Dengan Tambahan Fitur Baru Di Ios 14

Ada juga pertanyaan tentang bagaimana mengatur berbagai kosong. Secara default, aplikasi Cuaca menunjukkan lokasi Anda saat ini, tetapi Anda dapat menambahkan kota mana pun di dunia. Jika Anda pernah melakukannya sebelumnya, versi baru akan mengambil alih opsi Anda sebelumnya.

Untuk menambahkan lokasi baru untuk pertama kalinya, Anda mulai dengan menekan

Leave a Reply

Your email address will not be published.