Aplikasi Video Gerak Lambat

Aplikasi Video Gerak Lambat – Cara Mudah Membuat Video Slow Motion di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi – Di Tiktok banyak sekali orang yang membuat video slow motion sendiri dengan musik yang sesuai dengan irama slow motion, namun kebanyakan pembuat video slow motion menggunakan iPhone, karena sebagai kita semua tahu Slow motion sudah ada di aplikasi kamera bawaan iPhone dan hasilnya tidak diragukan lagi, sangat mulus. Untuk hp android baru biasanya di aplikasi kamera terdapat fitur slow motion / gerakan lambat sama seperti pada hp xiaomi baru ada gerakan lambat yang bisa kita gunakan untuk membuat video slow motion di hp xiaomi kita tanpa harus menginstall perangkat apapun. Dokumentasi tambahan. Adapun hasilnya mungkin tidak terlalu buruk dan mungkin tidak bagus, karena jika dibandingkan dengan hasil slow motion di iPhone akan terlihat sangat berbeda, tapi di hp Xiaomi kita bisa membuat video slow motion dengan sangat baik, dan kita juga bisa atur posisi slow. Gerakan dapat diatur di awal, tengah, dan akhir video, serta versi lambat di iPhone. Lalu bagaimana? Mari kita lihat detailnya di bawah ini

Setelah itu atur posisi efek slow motion sesuai keinginan dengan menghilangkan 2 garis di bawah ini, jika dicentang

Aplikasi Video Gerak Lambat

Nah itulah cara mudah membuat video slow motion di hp xiaomi tanpa menggunakan aplikasi apapun. Semoga membantu dalam beberapa kasus, Anda perlu menambahkan beberapa efek untuk membuat video kami menarik. Misalnya, efek grayscale untuk mengurangi noise warna dan membuat kita lebih fokus pada konten video. Atau efek slow motion untuk membuat video lebih dramatis.

Cara Menggunakan Instagram Threads

Untuk membuat efek seperti itu, kita membutuhkan alat pengeditan video. Namun, jangan khawatir, aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan AppStore. Faktanya, sebagian besar aplikasi ini gratis. Datang dan lihat!

Videoshop, aplikasi yang dikembangkan oleh Jajijujeje Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Juni 2015 dan telah menerima lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Fitur dasarnya adalah mengubah kecepatan video menjadi lambat atau cepat, tetapi Anda juga dapat memangkas bagian video yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan musik, baik dari koleksi pribadi Anda maupun dari koleksi Videoshop Anda sendiri. Anda juga dapat mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang menarik. Yang keren adalah Anda dapat mengedit video dalam gerakan berhenti. Video yang dihasilkan dalam resolusi tinggi dan dapat dibagikan di media sosial.

FX Motion, aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media. Aplikasi ini baru dan dirilis pada 23 Agustus 2019, tetapi telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Dengan Motion FX, Anda dapat memperlambat (slow motion), mempercepat, membalikkan video (mundur) dan mundur (mundur).

Baca Juga :  Aplikasi Buat Stiker Video Wa

Langkah Mudah Menciptakan Video Slow Motion Keren Dengan Oppo Find X

Untuk membuat video lebih menakjubkan, Anda dapat menambahkan musik latar agar sesuai dengan video Anda. Karena gratis, tentunya aplikasi ini menyertakan iklan di dalamnya. Dalam versi baru Anda dapat membuat video lebih cepat dengan kualitas yang lebih baik.

Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Dengan Efectum, Anda dapat mempercepat, memperlambat, dan memundurkan (mundur).

Untuk membuat suasana lebih meriah, tambahkan musik favorit Anda. Anda juga dapat memotong atau memutar video, mengatur ukuran bingkai, lalu menyimpan dan membagikannya ke media sosial. Tambahkan stiker dan filter untuk menghidupkan video Anda!

Itulah jenis-jenis alat edit video lambat yang bisa Anda gunakan. Di perangkat Android favorit Anda. Aplikasi untuk membuat video gerakan lambat atau slow motion – ya, membuat video gerakan lambat membutuhkan aplikasi.

Cara Membuat Video Slow Motion Di Iphone

Ada banyak sekali aplikasi gratis yang dapat Anda unduh, jadi ini adalah sumber berharga bagi pembuat konten yang membutuhkan konten YouTube.

Atau sekedar membuat film, Anda bisa langsung mengedit video di smartphone Anda untuk mempercepat atau memperlambat gerak film.

Ada banyak pilihan aplikasi slowmo yang bisa digunakan. Namun, jika Anda hanya akan menggunakannya sekali, Anda hanya boleh mengedit video gerakan lambat secara online.

Dengan begitu tidak perlu menginstal atau menginstal apa pun. Ini sangat menguntungkan, karena tidak memerlukan ruang untuk menyimpan bahan.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Yang Banyak Di Gunakan

Banyak aplikasi edit video gratis yang disediakan dari versi exe atau untuk PC ke Apk untuk Android.

Artinya, ketersediaan smartphone cukup keren untuk menjadi pembuat video gerak lambat melalui alat gratis. Tentunya bisa dilakukan di brand mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung bahkan di iPhone.

Alat ini bekerja dengan sangat mudah, pengguna hanya perlu menyeret bilah pengaturan durasi kecepatan, video akan segera memiliki gerakan lambat atau ditambahkan.

Atur suara dengan cepat, ini adalah tindakan sebaliknya untuk mengurangi suara video. Jadikan suasana seperti suara binatang kecil.

Editor Video Gerakan Lambat

Yang kedua adalah Smooth Action cam Slowmo yang bisa digunakan oleh pemilik smartphone untuk membuat video slow motion.

Baca Juga :  Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android

Mendukung pengeditan 30, 60, 120, 240 atau lebih video FPS yang direkam dengan Go Pro, Sony Actioncam, Drone, dll.

Berfungsi sebagai alat pengeditan video yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kecepatan video lebih cepat atau lebih lambat.

Atau, aplikasi PowerDirector dapat digunakan untuk mengonversi video dari definisi tinggi, gambar full HD ke 4K.

Yuk Belajar Ngedit Video Di Ponsel Dengan 5 Aplikasi Edit Keren Ini

Perbedaan lain dari aplikasi yang dapat diunduh gratis adalah gerakan lambat dan daya yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kecepatan video.

Pengeditan video gerakan lambat itu menyenangkan. Sarat dengan banyak fitur, menambahkan efek dan filter, mempercepat dan memperlambat.

Salah satu tools yang bisa digunakan untuk mengatur kecepatan video. Filmorago juga terutama dikenal karena penggunaannya di PC.

.. tidak hanya itu, selain memperlambat, menggunakan FilmoraGo juga dapat mengedit film lebih cepat.

Aplikasi Membuat Video Slow Motion , Film Gerakan Lambat.

Tidak hanya Merta alat untuk membuat video slow motion, Filmorago juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik lainnya.

Slow Video Reverse Player adalah pilihan alat untuk membuat klip Slowmo yang sangat menarik untuk dibagikan di jejaring sosial.

Berikutnya adalah aplikasi yang telah dirilis oleh Google Play. Selain banyak editor video gerak, ini lambat dan cepat.

Berbagai tujuan, memproduksi atau mengedit video gerak cepat atau gerak lambat untuk tujuan konten atau dokumenter.

Aplikasi Edit Video Android Gratis

Tidak hanya sebagai editor gambar, tetapi secara umum ketika video diperlambat, efek suara yang dihasilkan juga melambat.

Toko video cukup penuh fitur, memungkinkan Anda memotong video dengan cepat dan mudah, menambahkan musik, efek suara, gerakan lambat, dan berbagai suara unik siap menjadi konten menyenangkan yang siap diunggah. YouTube atau lainnya.

Itulah beberapa pilihan aplikasi edit video slow. dan video yang hanya untuk diedit, ada juga video yang memiliki efek merekam langsung melalui perangkat Slow Motion Video adalah jenis video yang menampilkan gerakan lambat. Video Slow Motion ini sering digunakan untuk menampilkan momen-momen tertentu dalam sebuah video agar Anda bisa melihat lebih detail. Jadi jangan heran jika jenis video ini adalah favorit Anda. Slow Motion Video biasanya digunakan untuk mengedit video seperti menari, makan, berjalan, jatuh dan melompat. Dan dapat digunakan saat merekam video dengan kembang api, balon air, popcorn, mobil di jalan, dan air terjun.

Video gerak lambat terutama dibuat atau diedit dengan perangkat lunak PC, seperti Adobe Premiere, Vegas Pro, dan Final Cut Pro. Untuk dapat menggunakan software tersebut kita perlu memiliki kemampuan editing yang cukup dan membutuhkan PC dengan spesifikasi yang didukung, selain itu harga lisensi software tersebut sangat mahal.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Ios Terpercaya

Cara Membuat Video Slow Motion (slowmo) Di Capcut

Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mempelajari cara membuat video slow motion hanya dengan Android. Anda memerlukan perangkat lunak perekaman video gerakan lambat untuk melakukannya. Aplikasi video gerakan lambat tersedia secara luas di Play Store tetapi sebagian besar fitur masih hilang. Maka dalam acara ini kami memberikan rekomendasi aplikasi android untuk membuat video slow motion gratis dan terbaik.

Alat pertama yang dapat Anda coba untuk membuat video gerakan lambat adalah pembuat video gerakan lambat. Pembuat video gerakan lambat adalah aplikasi android untuk membuat video gerakan lambat secara gratis tanpa tanda air. Aplikasi ini digunakan untuk mengurangi kecepatan video. Anda dapat membuat seluruh video diputar dengan lambat atau hanya bagian tertentu yang diputar dengan lambat.

Aplikasi ini juga memiliki fitur menambahkan filter teks, audio dan video. Aplikasi ini biasanya untuk pengguna jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Musik, Tik Tok, Twitter, Whatsapp, dan Youtube karena tidak ada tanda air di video.

Di antara berbagai fitur aplikasi Slow Motion Video Maker, tidak mengherankan jika aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna jejaring sosial, terutama yang suka membuat video.

Aplikasi Slow Motion Terbaik [2020] Untuk Android

Video Speed ​​​​adalah aplikasi android yang berguna untuk mengurangi dan mempercepat video secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tidak seperti software PC yang membutuhkan kemampuan editing yang cukup. Dengan alat ini, dengan beberapa klik Anda dapat membuat video gerakan lambat. Jadi kamu tidak perlu mengikuti tutorial youtube untuk membuat video slow motion.

Selain fitur di atas, aplikasi ini juga dapat memutar video 4 kali lebih lambat dan lebih cepat. Yang keren adalah aplikasi ini gratis atau berbayar.

Aplikasi video slow motion keempat yang saya rekomendasikan adalah Videoshop. Videoshop adalah salah satu aplikasi pengeditan video Android yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini telah diunduh 10 juta kali di Google Play Store.

Selain aplikasi yang mudah digunakan, fitur yang tersedia juga sangat mengesankan dan banyaknya efek video membuat Videoshop sangat populer di kalangan pengguna Android, terutama Youtuber yang menggunakan Android untuk mengedit video.

Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

Tidak hanya fitur gerak lambat dalam aplikasi ini, tetapi juga banyak fitur yang dapat digunakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.