Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi – Di layanan premium, pengguna dapat memutar video YouTube di latar belakang, tetapi ada cara untuk memutar YouTube di latar belakang dengan membuka aplikasi lain tanpa menggunakan layanan berbayar.

Seperti yang kita ketahui, kita dapat menonton berbagai video YouTube mulai dari video musik, berita, vlog hingga film. Di perangkat seluler, YouTube juga merupakan salah satu aplikasi yang paling terbuka.

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi

Khusus untuk video musik, terkadang kita ingin memutar musik YouTube di latar belakang sambil membuka aplikasi lain. Tujuannya untuk tetap mengobrol atau browsing media sosial.

Trik Cara Mendengarkan Lagu Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Atau adakah cara untuk menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain? Jelas jawabannya adalah ya! Menjalankan YouTube di latar belakang memerlukan metode khusus.

Pada saat penulisan artikel ini, panduan untuk menjalankan YouTube di latar belakang khusus untuk pengguna ponsel Android seperti Samsung, Xiaomi dll. Silakan pilih metode yang paling cocok untuk Anda.

Hanya tersedia dalam beberapa varian, tetapi kita dapat menginstal aplikasi bernama Split Screen Shortcut. Tonton cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di Samsung:

Cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di atas tidak hanya untuk hp samsung, tapi juga untuk hp android xiaomi, vivo dan oppo.

Cara Memutar Youtube Music Di Latar Belakang Dijamin Work!

Kita bisa menjalankan YouTube di background Android sambil membuka aplikasi lain seperti browser atau aplikasi chatting. Sayangnya ada beberapa aplikasi yang tidak mereka dukung

Pada dasarnya, kita dapat mengunduh video musik YouTube dalam format MP3. Jadi kita bisa memutar musik favorit kita sambil membuka aplikasi lain. Bagi mereka yang tidak tahu bagaimana melakukannya, lihat Cara Mengunduh MP3 dari YouTube.

Putar YouTube di latar belakang di Android ini tanpa menginstal aplikasi tambahan. Kami hanya akan menggunakan browser Chrome.

Dengan cara ini kita dapat memutar musik YouTube di latar belakang saat kita membuka aplikasi bahkan saat layar mati.

Cara Membuka Youtube Di Android

Dengan langkah-langkah di atas kita bisa menjalankan YouTube di background Android sambil membuka aplikasi lain. Metode ini cocok untuk memutar musik YouTube.

Sayangnya cara ini tidak work di semua hp android, beberapa hp android tidak mengikuti cara diatas. Tapi jangan khawatir, ada cara terbaik untuk bisa menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain.

Jika Anda sering menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain, sebaiknya coba instal aplikasi Minimizer untuk YouTube Classic karena penggunaannya cukup mudah dan praktis.

Baca Juga :  Download Aplikasi Clean Master Untuk Hp Android

Dengan cara di atas, selain bisa memutar video sambil membuka aplikasi lain, kamu juga bisa memutar video YouTube di Android dengan layar mati. Untuk penggunaan maksimal, temukan semua fitur aplikasi.

Work! Cara Mendengarkan Musik Di Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain

Sejauh ini aplikasi Minimizer cukup efektif untuk memutar YouTube di background Android sambil membuka aplikasi lain, bahkan video diputar saat layar mati.

Selain ukuran aplikasi yang cukup kecil yaitu sekitar 7.8MB, tidak ada iklan yang mengganggu juga pada aplikasi tersebut. Respon dari pengguna aplikasi juga cukup positif.

Dari ketiga cara di atas untuk menjalankan YouTube di latar belakang, pilih salah satu. Namun jika tidak ingin menginstal aplikasi tambahan, coba gunakan cara pertama menggunakan YouTube yang merupakan media streaming terpopuler saat ini. Hampir semua orang menonton YouTube. Orang-orang menonton YouTube untuk hiburan, informasi, dan pendidikan. YouTube menawarkan banyak hiburan seperti film pendek, komedi, drama, musik, dll. Banyak media di Indonesia dan luar negeri juga menyiarkan berita mereka di YouTube. Selain itu juga banyak media pembelajaran yang disiarkan di youtube, seperti Ngaji Online, Belajar Online, Kursus Online, dan banyak tutorial yang anda butuhkan ada di youtube.

Sebagian besar waktu kami menggunakan YouTube, kami hanya membutuhkan audio dan kami tidak perlu menonton video. Biasanya, yang sering membutuhkan audio adalah mendengarkan musik atau membaca Alquran secara online. Kita sering membutuhkan hiburan ketika sedang bekerja, jadi kita hanya mendengarkan audio. Jika Anda menonton video, itu pasti akan mengganggu pekerjaan Anda. Tentu hal ini tidak diinginkan banyak orang.

Cara Menonton Youtube Sambil Chating Dengan Split Screen Di Vivo V15

Fitur YouTube premium memiliki fitur mobile YouTube, sehingga saat membuka YouTube kita dapat melakukan hal lain seperti menanggapi chat dari atasan, melihat jam kerja, melihat pekerjaan apa yang kita lakukan, dll. Sayangnya fitur ini hanya tersedia di Youtube Premium. Anda tidak perlu khawatir tentang ini, banyak jalan menuju Roma. ha ha …

Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan cara mudah untuk membuka aplikasi lain atau menonton YouTube sambil melayang YouTube Android, banyak juga tutorial di internet dengan judul yang berbeda tetapi artinya sama. Misalnya Menonton video YouTube di jendela mengambang di Android, Cara memutar video YouTube di popup / seluler – Mini player seluler selalu di atas untuk YouTube, Cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain dan lainnya Semua judul.- Saya tahu kalian suka untuk multitasking di Android seperti membuka aplikasi sambil menonton film. Aktivitas multitasking ini memungkinkan kita melakukan banyak hal secara bersamaan, seperti menonton YouTube sambil membuka aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :  Cara Membuat Aplikasi Android Di Laptop

Kali ini saya akan memberikan informasi cara membuka aplikasi lain selain menonton video youtube. Menonton dengan cara ini membutuhkan fitur Pipe untuk meminimalkan YouTube di Android.

Untuk melakukan tugas multitasking ini, Anda harus mencoba dua program ini. Ada dua cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di ponsel Vivo.

Cara Mendengarkan Video Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Di Android

Tidak cukup hanya memiliki akun YouTube Premium, Anda harus mengaktifkan fungsi PIP (picture in picture) pada aplikasi YouTube Anda agar dapat melakukan aktivitas menonton sambil membuka aplikasi lain. Ikuti tutorial di bawah ini untuk mengaktifkan fungsi PIP di aplikasi Youtube:

Jika sudah, kini Anda bisa menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Setelah itu video YouTube akan muncul dalam ukuran kecil. Syarat utama untuk metode ini adalah Anda harus memiliki akun YouTube Premium.

Dalam metode kedua ini, ponsel Anda harus mendukung fungsi layar terbagi. Split screen merupakan fitur multitasking yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus.

Kita bisa menggunakan fitur ini untuk membuka aplikasi YouTube sekaligus membuka aplikasi lain. Caranya sangat mudah, ikuti saja tutorial di bawah ini:

Cara Mudah Memutar Youtube Di Background Android Dan Ios

2. Sekarang di bawah ini, lebih banyak aplikasi ditampilkan, Anda dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda buka seperti YouTube

Demikian tutorial cara menonton youtube sambil membuka aplikasi lain. Dengan cara di atas Anda dapat mencoba memutar YouTube di latar belakang di perangkat yang berbeda seperti Vivo, Oppo, Xiaomi, dan Samsung tetapi caranya mungkin sedikit berbeda karena pengaturannya mungkin juga berbeda di kedua cara di atas.

Semoga tutorial ini bermanfaat dan bermanfaat untuk kalian semua, saya simpulkan, terima kasih telah menonton video ini. Kali ini, kita akan melihat cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi Android lainnya. Padahal, langkah ini biasa digunakan oleh pemilik smartphone dan mudah diterapkan. Untuk beberapa rilisan HP lawas saja, triknya tidak semudah yang diharapkan. Ini tidak dapat dilaksanakan dan program tambahan harus digunakan.

Jelas, selain dari program perpesanan online Whatsapp, Youtube adalah salah satu program yang paling banyak digunakan. YouTube dapat digambarkan sebagai media sosial berbasis video yang menyediakan berbagai grup video. Untuk beberapa ponsel, membuka YouTube berarti Anda tidak dapat membuka program lain.

Cara Nonton Youtube Bisa Keluar Aplikasi

Buka dua program pada monitor yang dikenal sebagai layar terpisah. Dari informasi singkat di atas, langkah-langkah yang dijelaskan dapat dilakukan dengan dan tanpa batu pemrograman tambahan. Untuk langkah kedua, yaitu tanpa program, perangkat yang digunakan harus mendukung fungsi PIP (picture in picture).

Baca Juga :  Aplikasi Record Screen Ios

Masalahnya fitur ini hanya untuk beberapa merek ponsel Android dan seri terbaru. Umumnya Samsung versi terbaru sudah mendukung fitur ini. Namun untuk merek lain banyak yang tidak memiliki versi terbaru. Dari keduanya, kita akan bahas bersama bagaimana cara menggunakannya nanti.

Seperti disebutkan di atas, langkah-langkah untuk membuka YouTube dapat dilakukan secara terprogram sambil membuka program Android lainnya. Pada gilirannya, ini membutuhkan fungsionalitas PiP yang disebutkan sebelumnya. Sebelum melakukan langkah ini, ada baiknya untuk memeriksa apakah perangkat yang Anda gunakan didukung atau tidak.

Selain Samsung, ponsel Android yang mendukung fitur ini adalah Xiaomi. Untuk melihat apakah HP sudah memberikan dukungan, Anda dapat memeriksa MIUI vs. Jika versi yang digunakan minimal 10 berarti perangkat tersebut dapat digunakan untuk membuka dua program dalam satu monitor.

Nonton Youtube Layar Mati

Untuk triknya, kami membuat contoh menggunakan ponsel Samsung. Ada beberapa perbedaan, tetapi intinya selalu sama. Untuk perangkat non-Samsung, cocokkan bahasa atau lokasi menu pengaturan.

Apakah mungkin membuka YouTube sambil membuka program seluler Android lain yang tidak mendukung fungsi PIP? Tentu Anda bisa, tetapi Anda memerlukan program tambahan untuk melakukan ini. Beberapa program seperti ini sebanding dengan program pengeditan video atau foto.

Namun, trik ini tidak terlalu sulit dan mudah bagi pemula untuk membagi layar. Salah satu program yang dapat digunakan untuk tujuan ini adalah Awesome Pop-Up Video. Unduh secara gratis melalui PlayStore, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakannya!

Dari 2 langkah di atas, yang paling sederhana sebenarnya dengan kontribusi program. Namun, cara membuka YouTube Android lebih menguntungkan saat membuka aplikasi lain karena tidak perlu menginstal program tambahan yang dapat mengurangi memori perangkat. Bagaimana kita bisa melakukan ini agar kita bisa menonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain? Ketika kamu menikmati menonton video lucu, film anime, drama di YouTube, ada pesan BBM dari pacar kamu, jika kamu membalas, video berhenti, jika kamu tidak membalas pesan, maka pacarku gelisah, itu mengganggu.

Cara Membuka Dua Aplikasi Berbeda Secara Bersamaan Pada Layar Hp Android

Sayang banget ya, aplikasi sekelas YouTube buatan Google tidak bisa berbisnis lebih banyak, padahal jumlah YouTuber terus bertambah. Sangat mengganggu saya, saya yakin Anda akan setuju dengan saya, terutama ketika kita berada di kafe dengan Wi-Fi, hal pertama yang dibuka adalah aplikasi YouTube. Tentu kita lakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published.