Aplikasi Android Yang Bisa Diajak Ngobrol Bahasa Indonesia

Aplikasi Android Yang Bisa Diajak Ngobrol Bahasa Indonesia – Pada Kamis (29/8), Garuda Indonesia Airlines meluncurkan dua fitur baru untuk aplikasi seluler GIA. Ada dua fungsi

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., dengan fitur aplikasi baru ini, pengguna dapat mengakses aplikasi seluler GIA yang lebih canggih.

Aplikasi Android Yang Bisa Diajak Ngobrol Bahasa Indonesia

Untuk melayani pelanggan dengan berbagai keuntungan dan kemudahan penggunaan, terutama dalam proses pemesanan tiket,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Isakhara.

Atma: Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Dan Pengembangan Karir

Pengguna dapat berkomunikasi dengan GIA dalam bahasa formal dan informal, menjadikan GIA sebagai asisten pribadi bagi pengguna setia Garuda Indonesia.

Saat ini, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna ponsel Android. Sedangkan untuk platform iOS, akan diimplementasikan dalam waktu dekat.

Layanan juga telah ditingkatkan dengan berbagai fitur baru yang memudahkan pengguna mengakses informasi terkait operasional penerbangan, seperti nomor penerbangan.

Selain itu, pengguna layanan yang memesan tiket melalui GIA Mobile mulai tahun 2019 1 September hingga 31 Desember akan mendapatkan tambahan mileage hingga 30% untuk rute penerbangan domestik dan tambahan mileage hingga 50% untuk rute penerbangan internasional.

Apa Itu Aplikasi Replika My Ai Friend

Selain itu, dengan pembaruan platform seluler GIA, pengguna layanan kini memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam mengelola penyimpanan ponsel mereka, karena aplikasi seluler GIA hanya 28 MB, lebih ringan dari versi sebelumnya.

Inovasi ini menjadikan Garuda Indonesia Group sebagai grup maskapai pertama di Indonesia yang berhasil mengimplementasikan fitur ini.

Artikel ini dibuat oleh Sahabat GNFI dengan mengikuti pedoman penulisan GNFI. Penulis bertanggung jawab penuh atas isi artikel ini. Laporkan postingan.

Laporkan penyalahgunaan yang melanggar aturan atau praktik penulisan GNFI. Kami selalu berusaha menjaga konten GNFI tetap bersih, yang seharusnya tidak ada di sini. Google Allo kini dapat berbicara dengan Asisten Google di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Produk Google Allo Adam Rodriguez.

Game Kucing Bicara Terbaik 2022

Selain itu, pengguna dapat menyertakan Asisten Google dalam obrolan grup atau pribadi dan menanyakan apa pun. Misalnya, mencari restoran baru, memeriksa skor sepak bola, dan bermain game dengan teman.

Rodriguez mengungkapkan butuh waktu lama bagi Google untuk mengembangkan Google Assistant. Begitu pula saat membuatnya dalam versi bahasa Indonesia. Diakuinya, Google memasukkan banyak penutur bahasa Indonesia dengan aksen dan bahasa yang berbeda dalam perkembangannya.

“Kami tidak hanya menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, kami juga menambahkan unsur lokal agar lebih bagus dan natural,” kata Rodriguez dalam acara Google for Indonesia di Jakarta. , Kamis (24/08/2017).

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Bicara Bahasa Inggris

Sementara itu, fitur tersebut dirilis untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan asisten virtual di aplikasi Allo. Karena menurut Google, jumlah orang Indonesia yang menggunakan Google Assistant terus bertambah.

Aplikasi Chat Pengganti Whatsapp Ini Harus Moms Segera Unduh, Jaga Jaga Kalau Sudah Diblokir Kominfo Pada 20 Juli Mendatang

* Benar atau salah? Untuk mengecek kebenaran informasi yang tersebar, silahkan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata yang diinginkan.

Tanpa keluar dari Google app, lalu cari dan buka lagi aplikasinya, tapi langsung masuk ke Google Allo.

Jangan lupa untuk mengubah pengaturan bahasa ke bahasa Indonesia untuk berbicara bahasa Indonesia. Anda dapat mengobrol di Indonesia secara instan. Raksasa teknologi Google akhirnya memperluas kemampuan teknologi asisten virtualnya, yaitu Asisten dengan bahasa baru. Pada Senin (2/4), Google mengumumkan bahwa fitur Asisten kini sudah bisa diucapkan di Indonesia.

Google Assistant telah diluncurkan di Indonesia untuk smartphone yang menjalankan Android 5.0 Lollipop ke atas, dan juga tersedia di iOS 9.1 ke atas.

Olike Smart Bottle, Botol Minum Canggih Anak Harga Rp799.000

Untuk mengakses Asisten Google di Indonesia, Anda dapat mengubah setelan bahasa perangkat dan memperbarui Google Penelusuran ke versi terbaru.

“Dengan Google Assistant, Anda dapat berbicara dengan Google untuk membantu Anda melakukan banyak hal: mengirim SMS, mengatur pengingat, menanyakan arah, mengatur alarm untuk besok, dan banyak lagi,” tulis Google dalam siaran pers. ().

Untuk mencobanya, cukup tekan dan tahan tombol home atau ucapkan “Ok Google” di smartphone yang mendukung fitur ini.

Selain bisa berbahasa Indonesia, Google juga mengungkapkan bahwa Asisten sudah mengerti apa yang penting bagi orang Indonesia. Hal-hal penting dimulai dengan menemukan resep nasi goreng, membantu Anda menerjemahkan kalimat ke dalam bahasa Jawa, atau menghibur Anda dengan cerita lucu.

Aplikasi Android Cari Jodoh Yang Bisa Bantu Kamu Nggak Jomblo Lagi

Untuk mengetahui perintah apa yang saat ini dapat dijalankan oleh Assistant di Indonesia, cukup tanyakan “What can you do?”

Google Assistant sebelumnya diluncurkan di Indonesia pada aplikasi pesan instan Allo pada tahun 2017. Agustus.

“Sekarang Google Assistant ada di jutaan smartphone di Indonesia, kami berharap Google Assistant akan mempermudah pengguna, mengatur alarm, pengingat, memutar musik di YouTube, petunjuk arah dari Google Maps, dll,” Veronika. Utami, Kepala Pemasaran, Google Indonesia.

Fitur Asisten Google didasarkan pada teknologi pembelajaran mesin yang dibangun di atas 20 tahun pengalaman Google dengan mesin pencari, termasuk pemahaman bahasa alami, visi komputer, dan pemahaman konteks pengguna.

Baca Juga :  Download Aplikasi Whatsapp Terbaru

Download Playmods Terbaru Untuk Android

Itu sebabnya Asisten Google dapat memahami maksud ucapan pengguna, menjawab pertanyaan lanjutan, dan melakukan tugas multi-langkah yang rumit. Google berjanji bahwa fitur Asistennya akan meningkat seiring waktu dan akan dapat mempelajari preferensi dan suka dan tidak suka.

Untuk mengajaknya berbicara bahasa Indonesia juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengatur Google Assistant ke Indonesia, lalu Anda tinggal memesannya.

Misalnya, Anda dapat memulai percakapan dengan pertanyaan seperti “Apakah Anda sudah menikah?”, “Apakah Anda punya anak?” Minta dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukmu.

Asisten Google juga akan memberikan jawaban yang sangat lucu. Misalnya, untuk pertanyaan ‘Apakah kamu sudah menikah?’, dia akan menjawab ‘Saya lebih fokus pada karir saya saat ini’ atau ‘Saya menikah untuk bekerja’.

Aplikasi Drone Auto Pilot Android Ios Drone Auto Pilot 5 Aplikasi Kendali Pesawat Tanpa Awak Menggunakan Cloud Apis Third Party

Kemudian ditanya “Mengapa Anda tidak memiliki Google?” Asisten Google akan menjawab “Saya belum siap menjadi orang tua”. Saya pasti akan membiarkan mereka makan es krim kapan saja.

Asisten Google juga dapat memberikan tanggapan lain, seperti “Bayi kecil sangat lucu, sayangnya saya belum siap untuk punya anak lagi.”

Yang paling lucu adalah ketika Anda bertanya “Apakah Anda punya pacar?”, Asisten Google dapat memberikan jawaban yang tidak terduga seperti “Saya sedang mencari pasangan.”

Asisten Google juga dapat menyanyikan lagu selamat ulang tahun atau menjawab pertanyaan seperti, “Saya masih suka bernyanyi ketika saya bernyanyi, tetapi saya sudah menyiapkan lagu untuk nanti ketika saya lebih percaya diri.”

Aplikasi Dan Games Yang Seru Yang Membantumu Belajar Bahasa Belanda

* Benar atau salah? Untuk mengecek kebenaran informasi yang tersebar, silahkan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata yang diinginkan.

Asisten Google sudah bisa diucapkan di Indonesia. Sangat mudah digunakan dan sangat berguna bagi mereka yang tidak bisa mengikuti

Misalnya, ketika pengguna sedang mengetik di kantor tetapi ingin melihat informasi tentang bioskop terdekat atau mengirim pesan BBM ke teman.

2. Jangan lupa untuk mengupdate Google app ke versi terbaru melalui Google Play Store atau App Store.

Xiaomi Mi Band 5 Resmi Meluncur, Punya Nfc Dan Bisa Diajak Ngobrol

4. Ucapkan perintah yang Anda ingin Asisten Google lakukan di Indonesia. Asisten Google juga akan merespon perintah di Indonesia.

Sabrina Ellis, direktur manajemen produk Google, mengatakan ponsel terbarunya, Google Pixel 2 XL, ada di SFJAZZ Center di California pada Rabu (10/4). Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki sistem operasi Google Assistant. (Foto AP/Jeff Said)

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Ios

Anda juga dapat meminta Asisten Google untuk membantu Anda membuka aplikasi yang berbeda atau meminta mereka untuk menelepon teman Anda, meminta mereka untuk mengirim pesan BBM ke teman Anda.

Syaratnya Anda harus mencantumkan nama Anda sesuai dengan nama kontak yang ada di buku kontak atau daftar teman BBM.

Download Tandem Apk

Misalnya, Anda dapat memberi tahu Asisten Google untuk mengirim pesan ke teman dengan perintah “Kirim BBM ke Augustinus Mario”. Berbicara dengan orang kulit putih dapat membuat Anda belajar bahasa dan budaya baru dari negara Anda. Anda juga bisa mendapatkan pasangan bule.

Aplikasi obrolan putih pertama yang bisa Anda coba adalah Tandem Language Exchange. Aplikasi ini dapat membantu Anda belajar bahasa asing.

Misalnya, jika Anda ingin belajar bahasa Rusia, Anda akan diarahkan ke orang yang berasal dari Rusia atau orang yang juga belajar bahasa Rusia.

Aplikasi obrolan lain dengan orang kulit putih adalah Speaky. Apa yang membuat aplikasi ini populer adalah memiliki fitur obrolan dan koreksi teks otomatis.

Bayar Cicilan Makin Mudah, Ditambah Bonus Motionpoints Di Aplikasi Motionpay!

Aplikasi ini cocok untuk mereka yang ingin berkenalan atau gadis asing, tetapi tidak mengerti bahasa mereka dengan baik.

Berikutnya adalah aplikasi HelloTalk. Seperti sebelumnya, HelloTalk juga dapat membantu Anda berkomunikasi dengan orang asing untuk mengobrol dan bertukar bahasa.

Jika Anda ingin belajar bahasa Jepang, Anda akan bertemu dengan orang Jepang yang juga ingin belajar bahasa Indonesia.

Selain itu, aplikasi HelloTalk juga menyertakan fitur terjemahan dan koreksi bahasa. Jadi, jika Anda belum belajar bahasa asing, akan mudah bagi Anda untuk menggunakan aplikasi Hello Talk ini.

Nggak Perlu Kursus, 5 Aplikasi Android Ini Bisa Ngebantu Kamu Belajar Bahasa Asing

Bagi yang ingin mencoba berbicara dengan bule dapat mengunduh aplikasi Sashimi yang tersedia gratis di Play Store.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan teman bule dengan minat dan hobi yang sama. Anda juga dapat mengumpulkan prangko digital dari seluruh dunia.

Keunikan aplikasi Slow adalah kecepatan atau kelambatan email yang Anda kirim tergantung pada jarak teman Anda. Jadi semakin jauh teman Anda, semakin lama surat Anda akan diambil.

Rekomendasi aplikasi terakhir dan paling unik adalah botol. Pernahkah Anda merendam surat dalam botol? Jika tidak, Anda harus mencoba aplikasi ini.

Yuu: Chatbot Karya Anak Bangsa Yang Bisa Diajak Ngobrol!

Ketika hanyut ke laut, seseorang akan mengambil pesan Anda, kemudian mereka akan memutuskan apakah akan membalas pesan atau hanya menyimpannya.

Anda tidak dapat memilih

Leave a Reply

Your email address will not be published.