Aplikasi Android Terlarang

Aplikasi Android Terlarang – Beberapa orang ingin membuat aplikasi Android dengan fungsi dan tujuan baru, gan. Biasanya, itu menyinggung perasaannya dengan satu atau lain cara.

Nah, ini dia beberapa aplikasi Android yang dinilai aneh, kontroversial dan dilarang di Google Play Store gan.

Aplikasi Android Terlarang

Soal daftar aplikasi kontroversial kali ini, ada aplikasi bernama SkinnyPix yang cukup membuat heboh. Aplikasi besutan Pretty Smart Women ini dikatakan mampu membuat gambar lucu terlihat lebih kecil dari aslinya.

Aplikasi Vpn Android Terbaik Untuk Buka Situs Yang Diblokir

Meski memiliki fitur unik, aplikasi ini sempat dikritik oleh salah satu blogger ternama, yakni Emily Wierenga. Dia mengatakan SkinnyPix dapat menghidupkan kembali kasus anoreksia di kalangan anak muda, dan memberi kesan bahwa bentuk tubuh kurus sangat ideal untuk wanita. diperbolehkan bagi laki-laki untuk menjadi perawan. Kamu bro.. hehehehe

Walaupun aplikasi-aplikasi berikut ini belum bisa digunakan di Indonesia, gan, masih kontroversial di negara asalnya. Aplikasi bernama PhantomAlert adalah alat untuk memperingatkan orang yang mengemudi terlalu cepat agar berhati-hati. Ini polisi tidur, hehe

Semua ini karena di beberapa tempat di jalan ada pemantau kecepatan, kamera, dan peralatan polisi lainnya sehingga pengemudi dapat melihatnya terlebih dahulu. Tentu saja, PhantomAlert kemudian menjadi perbincangan hangat antara pengguna dan pemerintah.

Aplikasi ini disebut Yo! Ini benar-benar menunjukkan fitur unik kepada penggunanya. Aplikasi pesan sosial ini hanya menyediakan tombol dengan teks Yo! secara umum Jadi Anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman Anda hanya dengan saling membalas dengan nama.

Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Engineer Sipil

Sungguh luar biasa, dan mereka bahkan mengatakan bahwa aplikasi ini akan mengubah proses pemasaran digital. Namun fiturnya yang sangat sederhana membuat aplikasi ini minim. Jadi tekan tombolnya, bro. Jika Anda ingin mengirim seorang gadis? Uninstal otomatis hahaha

Sebenarnya tidak ada yang kontroversial dari aplikasi ini kecuali melanggar aturan dari Play Store sendiri gan. Aplikasi TubeMate berfungsi sebagai alat untuk mengunduh video dari YouTube langsung ke perangkat penyimpanan Anda, bahkan tanpa menonton terlebih dahulu. Pengunduhan video seperti ini sudah lama dilarang oleh YouTube karena melanggar aturan mereka. Sangat disayangkan bahwa beberapa YouTuber tidak disetujui. hehehe

Aplikasi ini sangat berguna untuk menghilangkan berbagai ancaman dari aplikasi yang tidak diinginkan. Dapat menghapus aplikasi yang mengandung malware, iklan acak, gan.

Namun, karena fungsi ini, Mobile Disconnect digolongkan sebagai aplikasi penghapusan yang tidak boleh diekspos di Play Store. Meski Disconnect Mobile sudah dihapus dari Play Store, namun minat masyarakat untuk menggunakannya masih tinggi.

Baca Juga :  Download Aplikasi Corel Draw

Go Novel Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Baca Novel Dibayar Hingga 700.000

Terakhir, aplikasi ini mirip dengan Mobile Disconnect, tetapi fitur-fiturnya lebih didedikasikan untuk menghapus program Android. Meskipun sangat berguna, Adblock dan aplikasi sejenis lainnya tidak diperbolehkan berada di Google Play Store karena dianggap menghilangkan pendapatan dari sektor periklanan yang bergantung pada pengembang dan Google itu sendiri. Wkwkwkwk..pengemudi takut salah mobil..

Tentu saja Google yang kalah.. kalau mau tanpa add-on, beli premium.. kita menang dengan menghentikan omong kosong.

Yah, tidak. tapi itu terhalang dalam beberapa cara. Mungkin Google memiliki kebijakannya sendiri atau mungkin aplikasi tersebut adalah aplikasi spyware yang berkedok peringatan

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami mengakses alamat IP pelapor untuk alasan keamanan. Tetapi siapa pun yang memberikan kesaksian palsu akan dikenakan larangan. Playstor juga menawarkan cara untuk mendapatkan uang dari pendaftaran atau rating dari aplikasi, sehingga mereka yang memiliki bakat untuk aplikasi yang diminati banyak orang juga dapat menghasilkan uang.

Hal ‘terlarang’ Yang Malah Kamu Lakukan Di Dunia Teknologi

Namun tahukah Anda bahwa tidak semua aplikasi disetujui oleh game itu sendiri, setelah atau sebelum aplikasi dinilai dari game yang dapat kita masuki, beberapa aplikasi mereka telah diblokir dan tidak diperbolehkan untuk menjualnya melalui game, di sini ada 5 aplikasi yang pernah di banned oleh para gamer;

MIUI Music adalah sejenis aplikasi pemutar musik dan kinerja musik yang dapat digunakan secara gratis dengan smartphone, MIUI Music dibuat oleh siklus Xiaomi untuk memasarkan smartphone mereka agar memiliki fungsi khusus, tetapi melarang aplikasi bermain mungkin karena suatu alasan. pendapat dll.

Seperti Playstore yang merupakan aplikasi pasar Android, Amazon juga mempromosikan aplikasi yang hampir sama, dengan manfaat memperkenalkan diskon pada aplikasi setiap hari, PlayStore menggagalkan aplikasi ini karena alasan yang tidak diketahui.

Aplikasi ini banyak diminati oleh masyarakat karena fungsinya dapat memutar film dan serial TV seperti netflix, sebenarnya merupakan aplikasi gratis dengan resolusi gambar yang bagus dan koleksi yang lengkap, pemain harta karun memblokir aplikasi ini karena alasan hak cipta. .

Bisa Curi Email Dan Password, Segera Hapus 3 Aplikasi Ini Dari Hp

Aplikasi ini berfungsi untuk menghilangkan iklan dari apk yang kita install, aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna yang sering dibingungkan dengan banyaknya iklan yang muncul saat aplikasi dijalankan, melarang aplikasi story untuk dijual, karena seperti yang kita ketahui penulis cerita. Saya juga mengiklankan manfaat.

Baca Juga :  Harga Membuat Aplikasi Ios

Aplikasi ini sangat serbaguna karena dapat memodifikasi aplikasi lain sesuai dengan fitur-fiturnya, berikut adalah fungsi patcher yang sukses: Kloning Apk Extract Apk Modifikasi Kustom Hapus Iklan Hapus di pembelian aplikasi dll. .

Terkadang aplikasi sederhana pun dapat melanggar aturan dan berdampak buruk pada aplikasi lain, sehingga Playstor memblokirnya.

Namun, tidak semua permintaan utilitas diterima. Jika suatu aplikasi di satu sisi menguntungkan beberapa pihak tetapi merugikan pihak lain dan cenderung melanggar hukum, Google tidak akan segan-segan menghapusnya dan memberi tanda tertutup pada merek tersebut.

Aplikasi Canggih Yang Tidak Ada Di Playstore

JEMBER PORTAL yang dirangkum dari berbagai penulis, berikut 5 aplikasi terlarang di Android yang ternyata memiliki banyak manfaat nyata bagi penggunanya.

Jenis pemblokiran aplikasi lain di Android yang sangat menguntungkan penggunanya adalah aplikasi yang menambahkan pemblokiran pada suatu aplikasi atau situs web. AdAway, di antara aplikasi dengan fungsi itu, oleh karena itu disertakan dalam aplikasi ini di Android.

Memblokir iklan di aplikasi atau website tentu bisa merugikan developer atau pemilik website, sehingga aplikasi jenis ini termasuk dalam bagian terlarang di Android.

Setelah populer di Google Play Store dan dengan banyak penggemar, Rush Poker kini termasuk dalam jumlah aplikasi tertutup untuk Android. Sistemnya juga valid, aplikasi ini memungkinkan pemain bermain menggunakan uang asli.

Aplikasi Penunjuk Jalan Terbaik Paling Akurat Untuk Android

Banyak orang memprotes, dan Google melarang game tersebut dari Google Play Store. Inisiatif itu mendapat banyak pujian dari orang-orang yang tidak nyaman dengan keberadaan Rush Poker.

Aplikasi terlarang lainnya di Android yang sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi penggunanya adalah Lucky Patcher. Aplikasi ini dianggap dibatasi karena dianggap berbahaya bagi pengembang game. Namun hingga saat ini masih banyak orang yang mencari aplikasi ini.

Lucky Patcher memberi penggunanya kesempatan untuk merasakan fitur utama dari setiap game. Tidak hanya itu, ini juga memungkinkan pengguna untuk menghapus aplikasi dari game.

Aplikasi Android populer berikutnya yang memiliki banyak fitur juga TubeMate – YouTube Downloader. Sama seperti aplikasi lain sebelumnya, TubeMate – YouTube Download dilarang karena bisa berbahaya.

Aplikasi Penting Yang Tidak Bisa Didownload Melalui Google Play Store

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki kekuatan untuk membantu pengguna mengunduh video dari YouTube dengan mudah dan cepat.

Popcorn Season adalah pemenang di antara pecinta film dan serial. Bukan masalah besar karena Popcorn Time adalah versi gratis dari Netflix. Berbagai film dan serial tersedia di situs ini dan dapat dinikmati oleh semua pengguna secara gratis.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire

Ini adalah layanan yang membuat aplikasi ini diblokir dan ditandai sebagai dilarang di Android. Meskipun dianggap bermanfaat bagi sebagian orang, aplikasi ini berbahaya bagi orang lain dan melanggar hukum.

ALCHEMY OF SOULS END malam ini, kapan Season 2 tayang? Showtime Season 2 ini dengan Naksu Cast

Mengapa Setelah Update Android 11 Perangkat Menjadi Lemot? Simak Solusinya

ALKIMIA JIWA SAJA! Ini dia profil dan biografi Go Yoon Jung yang dikabarkan melanjutkan peran Naksu di season 2. Ternyata banyak sekali aplikasi yang sangat kompleks, namun sayangnya kehadirannya dibantah di Google Play. Jadi Anda tidak akan bisa melamar di sana.

Tapi mau tahu, apa saja aplikasi utama yang tidak diperbolehkan di Play Store? Berikut adalah 5 aplikasi hebat, tetapi terlarang.

Namun sayangnya, aplikasi yang sangat urban ini telah dilarang dari Play Store. Tentu saja, YouTube bisa karena iklan.

Ini adalah aplikasi layanan streaming musik yang bisa sangat canggih. Ini juga gratis. Jadi, jika Anda membandingkannya dengan Netease, hampir seperti Spotify. Tapi versi Cina. Aplikasi ini memiliki akses gratis ke ribuan lagu.

Aplikasi Android Paling Berguna Yang Wajib Dimiliki

Bahkan dibandingkan dengan perangkat lunak streaming musik sarat iklan lainnya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu, kemudian Netease tidak mengharuskan Anda untuk melakukan ini.

Tidak hanya itu, ada lirik untuk setiap lagu. Setidaknya Netease akan memanjakan mereka yang suka mendengarkan musik.

Tapi wifinya gagal. Mungkin karena kuota wifi (batas rute) penuh. Namun dengan aplikasi Kill Wifi ini, kamu akan terbantu untuk melakukan hal tersebut

Di Fi dengan mudah. Aplikasi ini akan sangat berguna bagi Anda, tetapi berbahaya bagi orang lain, penilaian? Oleh karena itu, Google Play telah melarang aplikasi ini dari Play Store.

Aplikasi Ini Banyak Dicari Tapi Dilarang Beredar Di Play Store

Itulah 5 aplikasi teratas yang dilarang dari Google Play Store. Meskipun Anda dapat menggunakan aplikasi sebagai alternatif. Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di toko smartphone. Mulai dari aplikasi chatting, media sosial, hingga produk pendukung tersedia untuk Anda unduh dan gunakan.

Tapi ternyata tidak semua aplikasi di smartphone Android bagus lho. Ada obat-obatan tertentu yang tidak boleh digunakan selama bulan puasa. Sesuatu bisa rusak!

Meskipun Google telah memperbarui

Leave a Reply

Your email address will not be published.