Aplikasi Edit Video Ios

Aplikasi Edit Video Ios – Dalam beberapa tahun terakhir, kita tidak asing dengan istilah “aplikasi edit video”. Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering menggunakan aplikasi ini untuk membuat video presentasi, video konten, dan bahkan menggunakan video sebagai cerita di jejaring sosial.

Untuk menghasilkan video yang bagus dan menarik, kita membutuhkan aplikasi edit video yang berfitur lengkap dan mudah digunakan. Dalam ulasan ini, mari kita lihat beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi pengeditan video Android terbaik di tahun 2021.

Aplikasi Edit Video Ios

Aplikasi pengeditan video terbaik dalam daftar untuk iOS dan Android adalah KineMaster. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Android. KineMaster dilengkapi dengan berbagai fungsi, seperti beberapa lapisan, suara, musik dan efek suara, kontrol kecepatan (selang waktu dan kelambatan), efek transisi, alat pengeditan (trim, gabung, dan potong) dan banyak fitur menarik lainnya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Promosi Bisnis Anda

KineMaster juga terhubung langsung ke berbagai jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, Google+ dan lainnya. Ini sangat memudahkan pengguna untuk membagikan video yang diedit langsung di jejaring sosial.

KineMaster sendiri hadir dalam dua versi. Versi gratis dan berbayar (KineMaster Premium). KineMaster menawarkan tanda air premium dan pengeditan video bebas iklan. Selain itu, ada font unik dan menarik yang tidak tersedia di KineMaster versi gratis. Jika KineMaster versi gratis memiliki tanda air pada video yang diedit. Selain itu, akan ada iklan selama pengeditan video.

KineMaster cocok untuk yang ingin mengedit video dengan hasil menarik dan berkualitas tinggi, namun tidak ribet. KineMaster hadir dengan ukuran yang cukup ringan, yaitu 66 MB. Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi ini tidak memakan banyak ruang di perangkat Anda.

Aplikasi edit video terbaik berikutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi untuk iOS dan Android 72 MB FilmoraGo ini adalah aplikasi pengeditan video dengan antarmuka sederhana yang tidak akan membingungkan pengguna. Namun, fitur yang disertakan dalam aplikasi ini sangat lengkap dan menarik.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Ios, Yuk Dicoba, Dijamin Pro Banget!

Fitur-fitur ini termasuk fungsi video terbalik, kontrol kecepatan, efek transisi, fitur teks dan judul, mode pemutaran, trim, durasi, gerakan lambat/cepat, ulangi, bisu, putar, hapus, dan banyak lagi fitur lainnya.

Video yang dihasilkan oleh aplikasi ini sama bagusnya dengan hasil edit video profesional. Bahkan jika orang biasa menggunakan aplikasi ini, hasilnya akan terlihat seperti video profesional.

Aplikasi edit video terbaik ketiga adalah VivaVideo. Aplikasi ini terlihat sederhana tetapi memiliki banyak fitur. Jadi, aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna Android. VivaVideo hadir dalam ukuran kompak 78 MB.

Baca Juga :  Aplikasi Opera Mini Android

Fitur menarik dari VivaVideo antara lain efek transisi, fungsi blur atau bokeh pada video, teks dan judul yang dapat disesuaikan, fitur tambah lagu, trim, gabungkan dan tambahkan fitur video, dll. karakteristik. VivaVideo HD hadir dengan format video definisi tinggi seperti 720p, 1080p dan 4K.

Cara Edit Video Di Iphone, Ipod, Mac: Terlengkap Dan [update]

Salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang dipilih banyak pengguna untuk pengeditan video profesional. PowerDirector hadir dengan fitur lengkap dalam ukuran 79 MB.

Fitur-fitur yang akan disertakan dalam aplikasi ini termasuk menambahkan timeline, menambahkan musik latar, menambahkan, mendekorasi, menambahkan video, menyesuaikan kecerahan, dan efek gerakan lambat video.

Aplikasi edit video terbaik terbaru adalah Glitch Video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek menarik ke video Anda. Anda dapat menambahkan efek glitter ke video yang disimpan di gadget Anda. Glitch dapat merekam video secara langsung, sambil menerapkan efek glitch dan menambahkan stiker ke video yang direkam.

Video Glitch berukuran 23 MB. Meskipun aplikasi ini sangat ringan, fiturnya sangat lengkap. Ada fitur video cropping dan cropping, fitur filter dan efek, ubah aspek rasio, convert video ke resolusi tinggi.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk Android

Glitch Video cocok untuk mengedit video saat ini dengan efek glitch yang keren. Video yang dihasilkan terlihat seperti editan profesional dengan berbagai filter dan efek video. Dengan menginstal aplikasi ini di gadget Anda, Anda dapat membuat video keren.

Beberapa aplikasi video memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan yang lain. Namun, dari berbagai aplikasi edit video di Google Play Store dan App Store, kelima aplikasi di atas merupakan aplikasi edit video terbaik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang mendownload aplikasi ini dan rating yang diberikan sangat baik.

Jadi kamu tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari aplikasi edit video yang keren dan mudah digunakan untuk pemula. Aplikasi Pengeditan Telepon – Video adalah bentuk komunikasi dan hiburan paling populer saat ini. iPhone mampu tampil luar biasa dan sangat intensif. Anda dapat merekam video 4k, yang berarti mereka dapat mengedit video di mana saja.

Mempertimbangkan preferensi lain, mereka telah memilih beberapa perangkat lunak pengeditan video untuk iOS. Sementara beberapa lebih fokus pada penyediaan alat pengeditan video tingkat profesional, yang lain bersedia menyederhanakan proses pengeditan video melalui berbagai filter menyenangkan dan efek dunia nyata.

Baca Juga :  Download Aplikasi Snapchat

Aplikasi Edit Video Hp Android Dan Ios Dan Fitur Terbaru

Jadi, bahkan jika Anda tidak suka syuting, Anda dapat membuat video hebat yang bisa ditonton banyak orang di TikTok atau menghidupkan profil Instagram Anda.

Adobe Premiere Rush relatif baru di dunia aplikasi pengeditan video iPhone (2018) dengan antarmuka yang sederhana.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mereka yang ingin membuat video cepat dengan efek profesional. Urutkan klip berdasarkan nama dan jenis sebelum menambahkan file yang Anda inginkan ke layar.

Premiere Rush berisi klip digital dalam urutan kronologis dari kiri ke kanan. Navigasinya mudah dan Anda dapat menggunakannya tanpa instruksi apa pun. Ini menawarkan opsi pengeditan ringkas yang sangat ramah pengguna.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Dan Ios »

Dapatkan konten berkualitas tinggi dari Premiere Rush dan bagikan di semua jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok. Atur klip dan seret ke dalam aplikasi. Sekarang ubah kecepatan sesuai keinginan Anda.

Ada efek zoom dan ratusan soundtrack yang bisa Anda pilih. Dapatkan kebebasan penuh untuk menikmati kreativitas dalam potret dan pemandangan lanskap.

Putusan: Adobe Premiere Rush cocok untuk mereka yang suka membuat video untuk media sosial. Rekam, edit, dan bagikan dengan mudah dari ponsel Anda dengan Adobe.

LumaFusion menawarkan antarmuka pengguna yang unik namun ramah yang menarik bagi para profesional dan pemula. Aplikasi pengeditan video iPhone ini memiliki banyak fitur

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Iphone Dan Ipad Tahun 2021

Pengaturan Pro mencakup 4K UHD, trek video, dan berbagai penempatan audio, pembingkaian, dan alat pengeditan. Pemutaran video juga lancar. Vlogger, YouTuber, iklan, dan pembuat film membutuhkan aplikasi pengeditan video yang stabil. Tambahkan efek ‘fade in’ dan ‘fade in’ ke video musik sesuai keinginan.

Anda mendapatkan tiga trek audio, satu untuk narasi, satu untuk musik, dan satu untuk efek suara. Aplikasi ini juga menampilkan audio langsung dan overs suara.

Aplikasi ini mendukung 120 fps dan 240 fps untuk gerakan lambat dan efek selang waktu. Tonton, lihat, dan potong klip. Saat dalam mode pemutaran video, Anda dapat memperbesar garis waktu.

Putusan: LumaFusion adalah yang terbaik untuk penggunaan profesional. Ini sering dipilih oleh jurnalis dan pembuat video yang ingin merekam dan mengedit secara bersamaan.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Hp Terbaik 2021

IMovie sangat bagus untuk iPhone dan iPad. Dengan alat dan teknik bawaan, Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, dan berbagi film dengan iMovie.

Baca Juga :  Aplikasi Menggambar Di Android Gratis

Layar pengeditan dapat dibagi menjadi tiga layar berbeda, memungkinkan Anda untuk mengedit. Pada layar di bawah ini Anda dapat menemukan waktu pengeditan film.

Di sebelah kiri Anda dapat melihat pratinjau semua media dan video di sebelah kanan. Layar Proyek Saya dirancang untuk memberi Anda tampilan teater kuno. Sesuaikan klip Anda setelah menambahkan garis waktu video. Klip dapat dibagi menjadi dua bagian.

Pemutaran video bekerja dengan sempurna. Setelah semua klip ditampilkan di layar, atur ulang urutan klip. Tahan klip atau foto hingga sedikit naik di garis waktu, sekarang seret bagian itu ke tempat yang Anda inginkan. Bagilah klip menjadi dua bagian dan sesuaikan panjangnya. Anda juga dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan atau menambahkan judul baru untuk setiap bagian.

Aplikasi Edit Video Terbaik September 2020, Install Di Hp Kamu

Putusan: iMovie adalah aplikasi video gratis terbaik untuk iPhone. Ini juga menawarkan banyak fitur pengeditan di iOS.

Inshot dirancang untuk memudahkan pengeditan bagi pemula. Muncul dengan banyak stiker animasi, font, dan filter, beberapa di antaranya bahkan gratis. Semua alat aplikasi pengeditan video iPhone ini dapat diakses dengan mengarahkan kursor ke timeline.

Tidak dapat menemukannya? Pergi dari kiri ke kanan dan pilih yang di sebelah kanan. Anda juga dapat memotong, membagi, dan menghapus bagian yang tidak diinginkan. Peluruhan, pembekuan, percepatan atau perlambatan, aplikasi ini meningkatkan kreativitas Anda.

Terapkan filter dan sesuaikan efek seperti kontras, rona, saturasi, bayangan, dan pertajam yang sesuai. Lukisan diatur ke 1:1, tetapi Anda dapat memilih salah satu dari 11 lukisan lainnya.

Vn Video Editor, Aplikasi Edit Video Yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Setelah mengisi semua chip, Anda dapat membagikannya di berbagai platform media sosial. Ada juga opsi “Pulihkan”, iklan, tetapi Anda dapat mengedit klip dengan menyentuhnya.

Putusan: Mencari aplikasi pengeditan konten visual yang lengkap? Anda dapat mengedit foto dan membuat kolase, lalu pilih Bidik.

Membuat video di VideoShop adalah proses yang mudah. Pilih konten, edit, dan publikasikan di berbagai platform media sosial. Ada bilah gulir tempat Anda dapat memilih opsi pengeditan favorit di antara banyak.

Videoshop menawarkan aplikasi yang kuat untuk membuat video sederhana yang diedit dengan cepat. Gabungkan beberapa klip, tambahkan musik dan judul, dan terapkan filter favorit Anda menggunakan komputer. Anda dapat menggabungkan beberapa video dan memotongnya sesuai dengan itu.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone Kamu

Ada enam transisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.