Aplikasi Slow Motion Ios

Aplikasi Slow Motion Ios – Cara membuat video slow motion di android tanpa aplikasi seperti di iphone – Anak muda zaman sekarang pasti tahu kan aplikasi tiktok, di aplikasi tiktok kita bisa membuat video pendek yang berbeda dengan efek yang berbeda-beda salah satunya keren slow motion. efek gerak. Bagi Anda pengguna iPhone, mengambil video slow motion tidak lagi sulit karena iPhone memiliki efek slow motion dengan hasil yang sangat halus. Saat ini ada banyak aplikasi lambat yang tersedia untuk digunakan oleh pengguna Android di Android, tetapi hasilnya tidak semuanya bagus.

Bagi pengguna handphone android khususnya pengguna handphone xiaomi kita tidak perlu mendownload aplikasi tambahan dari playstore atau dimanapun untuk merekam video dengan efek slow motion, karena kamera xiaomi memiliki efek slow motion tersendiri, dan hasilnya sangat memuaskan, kurang dari efek slow motion pada iphone memang tidak mulus, tapi mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui fitur ini di hp xiaomi. Dan bagaimana? Simak selengkapnya di bawah ini

Aplikasi Slow Motion Ios

Cukup mudah, bukan? Bagi yang ingin merubah slow motion pada part tertentu bisa menggunakan Kinemaster dll. di Android untuk mendapatkan efek gerakan lambat yang Anda inginkan di setiap video. Anda dapat menggunakan program pengeditan video seperti Ini adalah tutorial saya tentang cara membuat video gerakan lambat di ponsel Android seperti Iphone tanpa aplikasi, semoga bermanfaat. Seringkali efek gerakan lambat atau gerakan lambat digunakan untuk menampilkan detail acara dalam pertunjukan. Misalnya dalam pertandingan sepak bola, bulu tangkis atau film laga.

Aplikasi Kamera Iphone Terbaik Dan Gratis (hasil Joss)

Seiring dengan perkembangan teknologi dan industri smartphone, aplikasi smartphone yang slow moving juga sudah mulai berkembang. Saat ini, ada banyak aplikasi Slow Motion untuk Android dan iOS.

Aplikasi gerak lambat yang dikembangkan oleh Bizo Mobile ini adalah aplikasi yang sangat populer dengan lebih dari 10 juta unduhan pengguna.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah. Ukuran versi terbaru hanya 39 MB dan tidak memakan banyak RAM, sehingga smartphone tetap bisa tampil maksimal.

Selain efek gerakan lambat, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memajukan atau mempercepat video. Anda dapat menambahkan audio ke video Anda untuk menambahkan drama.

Cara Membuat Video Slow Motion Di Iphone

Anda dapat mengedit semua atau sebagian video dalam gerakan lambat. Untuk memperlambat seluruh video, Anda perlu mengatur kecepatan yang diinginkan.

Jika Anda ingin memperlambat bagian dari video, Anda dapat menambahkan waktu pada titik tertentu dan kemudian menyesuaikan kecepatan klip video.

Baca Juga :  Download Aplikasi Instagram For Laptop

Seperti namanya, Coach’s Eye dirancang khusus untuk pelatih atletik. Efek slow motion berguna untuk melacak pergerakan atlet yang berolahraga melalui kamera smartphone.

Ini berguna untuk menangkap detail gerakan yang tidak terlihat. Langkah ini penting karena membantu pelatih mengembangkan atlet dan menganalisis kelemahan atlet.

Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

Dibandingkan dengan Slow Motion Video FX, Coach’s Eye sedikit lebih ringan di 10MB. Saat ini, Coach’s Eye telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Coach’s Eye tersedia di smartphone iPhone, iPad, dan Android. Untuk mengoreksi gerakan atlet dapat dibuat gambar sederhana dengan menggunakan alat yang disediakan.

Ini sangat berguna bagi atlet dan pelatih. Selain gambar, Anda dapat menambahkan audio untuk melakukan koreksi ketika gerakan tubuh atlet salah.

Seperti Slow Motion Video FX, Videoshop tidak terbatas pada slow motion, tetapi juga fast forward. Efek ini berguna untuk mempercepat video untuk keperluan editing video atau hanya untuk iseng saja.

Aplikasi Gabung Video Iphone, Keren Dan Terbaik

Selain itu, Videoshop juga memiliki fungsi menambahkan teks, sehingga Anda dapat menulis teks secara langsung tanpa keluar dari aplikasi. Ini pasti sangat berguna untuk mengedit video dengan cepat.

Videoshop adalah jenis aplikasi yang cocok untuk pengguna profesional karena beberapa fiturnya sangat sulit digunakan. Namun pemula tetap bisa menggunakannya dengan kemampuan yang terbatas.

SloPro adalah aplikasi gerak lambat untuk iPhone dengan antarmuka yang sangat sederhana. Aplikasi ini berguna untuk memperlambat atau mempercepat video pada kecepatan yang berbeda.

Anda dapat memperlambat video hingga 50%, 40% atau 25%. untuk akselerasi bisa 1,2 kecepatan; 2; atau 4 kali lebih cepat.

Menggunakan Mode Kamera Di Iphone, Ipad, Dan Ipod Touch

Aplikasi ini membantu Anda merekam video dengan gerakan lambat atau efek maju cepat. Anda juga dapat menambahkan beberapa foto ke video.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah banyak pilihan tema gratis yang dapat digunakan untuk membuat video Anda lebih indah. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan lagu ke video.

Jika Anda menggunakan FilmoraGo premium, video yang Anda buat tidak akan memiliki tanda air yang terlihat. Anda juga dapat membagikannya di beberapa jejaring sosial tanpa mengunduhnya terlebih dahulu.

Antarmuka yang ditawarkan oleh FilmoraGo juga sangat sederhana, sehingga mudah bagi pemula. Meski sederhana, fitur yang dihadirkan terbilang lengkap.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik!

Selain Trainer’s Eye, Anda juga bisa menggunakan teknik Hudl untuk merekam video time-lapse. Fitur Teknik Hudl juga mirip dengan mata seorang pelatih, yaitu mengevaluasi suatu olahraga.

Baca Juga :  Cara Mengganti Icon Aplikasi Android Tanpa Aplikasi

Anda dapat menangkap detail gerakan atlet dalam gerakan lambat untuk analisis detail. Selain itu, Teknik Hudl juga memiliki kemampuan untuk berbagi video dengan teman.

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menonton dua video sekaligus. Tentu saja sangat berguna untuk membandingkan gerakan tubuh 2 atlet secara bersamaan.

Untuk mendapatkan aplikasi video selang waktu ini, jika Anda seorang pelatih, Anda dapat membuat akun di situs web resmi Hudl.com.

Cara Merekam Video Slow Motion Menggunakan Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Dibandingkan dengan program pengeditan video lainnya, Effectum memiliki antarmuka yang lebih canggih. Hal ini karena Effectum menyediakan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Dengan Efectum, Anda dapat memperlambat video, mempercepat video, dan memundurkan video. Selain itu, Anda dapat mengubah suara dengan menambah atau mengurangi volume.

Kualitas video yang dihasilkan juga tidak mengalami penurunan dan bahkan video yang dihasilkan bisa dalam kualitas HD. Ini terutama penting untuk video yang akan diunggah ke media sosial.

Bisa dikatakan VivaVideo merupakan aplikasi edit video yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini sangat sederhana dan hasilnya memiliki kualitas yang sama.

Daftar Perangkat Ios

Anda dapat menambahkan beberapa video atau foto ke program pengeditan. Menariknya, Anda dapat merekam langsung dari aplikasi, sehingga video disimpan langsung ke aplikasi.

Ada banyak fitur seperti memotong dan menggabungkan video, memasukkan transisi, menerapkan filter, dan memperlambat atau mempercepat video.

Hasil video dapat disimpan di galeri smartphone atau diunggah langsung ke jejaring sosial yang tersedia seperti Instagram, Facebook, atau YouTube.

Selain VivaVideo, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan Power Director. Seperti VivaVideo, Anda dapat mengunggah video yang Anda edit ke akun YouTube, Instagram, dan Facebook Anda.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Hp Android Dan Iphone

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video dengan resolusi terbaik bahkan dalam 4K. Jangan abaikan fitur gerak lambat dan pengguliran aplikasi.

Jika video Anda terlalu polos, Anda dapat menyesuaikan nada warna menggunakan filter yang tersedia. Selain itu, ada juga video stabilizer untuk membuat video yang halus dan diam.

Ada fitur Title Designer yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan teks. Selain itu, Anda juga dapat menyisipkan musik dan bahkan menggandakan hasil menggunakan opsi yang tersedia.

AndroVid adalah aplikasi video gerak lambat dengan tampilan yang sangat sederhana. Aplikasi ini dapat digunakan di smartphone Android dan iOS.

Cara Membuat Video Slow Mo Di Android Seperti Di Iphone Tanpa Aplikasi

Selain fitur slow motion, AndroVid juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan efek dan filter seperti teks atau emoji. Oleh karena itu, aplikasi ini cocok untuk mengedit video untuk diunggah ke berbagai jejaring sosial.

Baca Juga :  Aplikasi Mixer Audio Android

Efek gerakan lambat juga dapat dibuat dengan versi MP4 atau GIF. Oleh karena itu, tidak perlu mengonversi format video menggunakan aplikasi lain.

Anda dapat memotong dan menggabungkan bagian video dengan aplikasi ini. Jika Anda seorang seniman, Anda bahkan dapat menggambar di video yang akan Anda edit.

Video slow motion memiliki berbagai keunggulan yang dapat digunakan tidak hanya untuk hiburan, tetapi juga untuk pengembangan diri atlet. Sudah ada berbagai aplikasi untuk ini.

Aplikasi Edit Video Android Dan Iphone Terbaik Dan Gratis

Aplikasi ini juga mendukung perangkat yang berbeda dengan sistem operasi dan merek yang berbeda seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei dan IPhone. Aplikasi gerakan lambat iPhone yang berbeda ini bahkan memiliki fitur luar biasa yang dapat digunakan untuk mengedit video. heran Di bawah ini adalah berbagai rekomendasi untuk digunakan:

Roti pertama untuk iPhone adalah Time Freeze, sebuah aplikasi yang dapat mencapai gerakan lambat dengan efek lanjutan. Bagaimana Anda bisa? Kecepatan kamera video pada iPhone dibatasi hingga 1/20.

Selain itu, aplikasi ini dapat memotret pada 600 frame per detik. Selain mengelola dan mengatur video hanya dengan beberapa ketukan, Time Freeze dilengkapi dengan fitur intensif yang disebutkan di atas.

IPhone Kedua – Slo-gram. Jika Anda ingin menghilangkan kerumitan berbagi video antara aplikasi sosial dan petisi video, Slo-Gram sangat cocok untuk acara gerak lambat. Slo-Gram adalah gambar yang diambil dari akun Instagram. Aplikasi Slo-Gram menambahkan keunggulan nyata untuk mengambil video Instagram.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Pengguna Ios Dan Android

Dengan aplikasi Slo-gram, pengguna iPhone dapat menambahkan musik langsung dari perpustakaan musik mereka, dan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagi video gerakan lambat tanpa proses yang rumit.

Cak untuk iPhone ketiga yaitu Slow Motion Video. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna iPhone dapat meningkatkan keterampilan mengedit video mereka. Karena situasi ini terjadi dengan versi baru yaitu Slow Motion Video 1.0.

Versi ini hadir dengan fitur aksi yang lebih lambat dan lebih baik. Anda tidak perlu khawatir tentang kerumitan membuat video gerakan lambat, karena aplikasi ini memiliki kemampuan zoom, mundur, putar, dan jeda cepat yang sederhana.

IPhone keempat adalah Pelatih Ubersense. Direkomendasikan jika konsumen memiliki kecanduan olahraga. Unduh aplikasi Ubersense Coach dan lihat hasil kinerja dengan menganalisis video persuasif yang lambat.

Penggunaan Iphone 7 Di Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.