Develop Aplikasi Ios Di Windows

Develop Aplikasi Ios Di Windows – Halo teman-teman pengembang semua, kali ini saya akan memposting pemrograman seluler atau aplikasi terkait seluler alih-alih menelepon wkwk. Bahasa pemrograman yang digunakan tentunya HTML5 dengan menggunakan CSS3 dan JavaScript. Kami tidak menggunakan notebook karena pasti rumit dan sangat jadul, bahkan hari ini kami menggunakan notebook #joke kami menggunakan Intel XDK, unduh di sini, ukuran file tidak besar, sekitar 300MB, Ya.

Apakah Anda sudah mengunduhnya? Ayo apply saja ya ya pastikan kamu terkoneksi dengan internet dan jangan lupa buat akun intel disini

Develop Aplikasi Ios Di Windows

Setelah memulai proyek baru, Anda dapat memilih templat yang Anda suka, yang bagus, ada templat dan contoh program yang sudah jadi.

Building A Simple App With The Windows Bridge For Ios

Saya menggunakan template HTML5 + Cordova, karena pluginnya cukup lengkap, langsung ke jendela pop-up tempat kami bekerja dan membayar semua inspirasi saya, ketika saya melamar tugas universitas.

Mari kita pilih framework HTML, disini saya menggunakan Bootstrap, ada banyak framework, bagaimana Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda? Ada banyak alat kontrol yang bisa kita gunakan dan pekerjaan akan lebih mudah karena Anda hanya perlu drag and drop seperti sedang bermain game Anda bisa mengubah tampilan desain menjadi tampilan kode bagi mereka yang ingin lebih mendalam saya suka kode. Desain gratisnya sempurna, saatnya menguji aplikasi yang baru saja kita buat, klik pada jendela sampel dan mari….

Anda dapat memilih perangkat yang ingin Anda gunakan sebagai emulator atau alat uji, ada banyak perangkat dari android, apple, windows phone, setelah semuanya selesai tidak ada kesalahan, terserah kita untuk membuat aplikasi ini.

Ada banyak pilihan platform seperti Android, iOS dan Windows, saya memilih Android karena ponsel Android, lalu Anda mengklik opsi unggah, semakin besar proyek yang kami buat, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengunggah, Anda harus menunggu dengan sabar. Ha ha.

Android (sistem Operasi)

Terima kasih atas perhatiannya sobat developer sekalian, disini sobat bisa mendownload contoh program buatan saya. Pertahankan dan selamat coding!!! Windows Bridge untuk iOS adalah proyek sumber terbuka yang memungkinkan Anda membuat aplikasi Universal Windows Platform (UWP) yang berjalan di perangkat Windows 10 menggunakan API iOS dan kode Objective-C.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Hari ini kita akan membuat item menu yang harus dilakukan sederhana di Xcode dan port ke Windows 10 menggunakan Windows Bridge untuk iOS, menempatkan semua kode dalam editor kode sehingga proyek portabel antar platform. Jika Anda ingin mengikuti seluruh perjalanan yang melelahkan, Anda memerlukan:

Jika Anda tidak memiliki komputer, Anda dapat mengunduh mesin virtual evaluasi pra-bangun untuk Windows Bridge dari situs web Windows. Unduh bundel ini untuk lingkungan virtualisasi pilihan Anda dan Anda akan siap dalam waktu singkat—bundel ini sudah menyertakan Windows 10, Visual Studio 2015, dan iOS Bridge.

Jika Anda tidak memiliki Mac, tetapi tertarik untuk mengembangkan Objective-C di Windows 10, Anda masih dapat mengunduh kode sumber, melalui proses konversi, dan mengedit kode di Visual Studio.

Cara Download Ml Di Laptop Windows 10 (+bantuan Aplikasi)

Pertama, unduh item menu awal yang dapat ditemukan di sini. Buka file ToDo.xcodeproj dan periksa struktur proyek.

Di editor storyboard kami memiliki satu UINavigationController yang merupakan pengontrol tampilan root kami dan UITableViewController yang merupakan layar utama kami. Karena seluruh aplikasi adalah satu tampilan, tidak diperlukan pengontrol navigasi, tetapi ini memberi Anda ruang untuk memperluas jika Anda ingin menguji proyek lebih lanjut.

Kami membangun sebagian besar aplikasi secara terprogram, jadi satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah “filter” UIBarButtonItem , yang memiliki output IBAction dalam metode clearAllTodos: di TDTableViewController.

Silakan dan jalankan aplikasi ini di emulator iOS di Xcode, dan Anda akan melihat aplikasi kami diluncurkan dan berjalan dengan indah:

Peluang Karir Flutter Developer Serta Gaji & Perannya

Tambahkan beberapa tugas, geser ke kanan untuk menyimpan dan menghapus sesuatu. Jika Anda keluar dari simulator dan memulai kembali, Anda akan menemukan bahwa daftar Anda hilang. Setelah kami membawa aplikasi ke Windows, kami akan mencari cara untuk menyimpan data.

Sekarang salin direktori proyek ke thumb drive dan buka di komputer Windows Anda. (Jika Anda menggunakan Mac dengan mesin virtual, Anda dapat menyalin proyek ini ke direktori bersama yang dapat diakses oleh pihak Mac dan Windows.)

, Di dalam, Anda akan menemukan file bernama vsimporter. Vsimporter adalah alat baris perintah yang mengubah file proyek Xcode ke Solusi Visual Studio. Ini menangani storyboard dan Xibs secara otomatis, dan meskipun Visual Studio belum memiliki editor storyboard, setiap perubahan pada storyboard kami perlu dilakukan di sisi Mac. (Inilah sebabnya kami membuat sebagian besar tata letak secara terprogram.)

Baca Juga :  Aplikasi Video Dengan Tulisan Berjalan

Di jendela terpisah, buka direktori di File Explorer. Pilih File > Open Command Prompt dan Anda akan melihat jendela Command Prompt. Seret dan jatuhkan file vsimporter ke lokasi

Mengelola Resource Ui Aplikasi Dengan Resource Manager

Di bagian atas jendela Command Prompt, Anda akan melihat path lengkapnya. Fokus pada jendela Command Prompt, tekan Enter, lalu kembali ke direktori proyek To-Do, yang sekarang seharusnya berisi file solusi Visual Studio yang baru.

Klik dua kali pada file solusi Visual Studio yang baru dibuat, dan Visual Studio 2015 akan diluncurkan. Di bilah sisi Visual Studio Solution Explorer, Anda akan melihat file solusi tingkat atas yang dapat digunakan untuk melihat struktur kelas yang kita kenal di Xcode. File halaman disimpan di direktori mereka sendiri di Visual Studio, tetapi jika tidak, strukturnya harus sama.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah aplikasi tidak mengukur dengan benar. Windows 10 berjalan pada beberapa faktor bentuk dengan ukuran layar yang berbeda, jadi untuk memastikan pengalaman pengguna yang baik, aplikasi Anda perlu mengetahui dan merespons konfigurasi yang dijalankannya. Untuk mencapai ini, kami membuat kelas untuk aplikasi kami di delegasi aplikasi kami yang disebut

Di sini, kami menggunakan #ifdef dan #endif preprocessor directives untuk memeriksa apakah tag WINOBJC didefinisikan, memberi kami kemampuan untuk memasukkan kode khusus Windows. Ini membuat kode portabel bagi pengembang karena jika kita kembali ke Xcode dan menjalankan aplikasi di iOS, kode khusus Windows akan diabaikan.

How To Sideload Android Apps On Windows 11’s Subsystem For Android

Untuk deskripsi lengkap tentang properti objek WOCDisplayMode (pembesaran otomatis, sizeUIWindowToFit, fixWidth, dll.), lihat bagian Penggunaan SDK dari wiki proyek kami di GitHub.

Sekarang tekan F5 lagi untuk menjalankan program dan Anda akan melihat daftar tugas ditampilkan dengan benar dan responsif. Silakan dan tambahkan beberapa teman –

Dengan sedikit riset, kami dengan cepat menemukan bahwa kami menemukan bug saat menambahkan teman dan profil baru. Dalam kedua kasus, kami menggunakan panggilan metode instance startUpdates dan endUpdates UITableView, yang memungkinkan kami untuk mengedit struktur data yang mendasarinya, menyisipkan dan memindahkan baris di TableView kami, dan memastikan bahwa seluruh Transaksi sudah benar. Sekilas melihat log runtime menunjukkan bahwa metode ini tidak didukung di iOS Bridge:

Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Bisa Dibuka Di Android

Pertama, pastikan ada bug di GitHub. GitHub adalah cara yang bagus untuk menghubungi tim kami untuk memberi tahu kami alat apa yang Anda butuhkan. Jika Anda menemukan API yang hilang, fitur yang ingin Anda lihat, atau bug di mana saja di Bridge, beri tahu kami.

Cara Install Flutter Di Windows Lengkap Dan Mudah

Kami kemudian dapat menggunakan instruksi dari prosesor yang sama untuk memecahkan masalah aplikasi dan membuat lingkungan kerja khusus untuk kasus penggunaan ini. Buka TDTableViewController.m di Visual Studio dan tambahkan metode ToDoItemDeleted:, toDoItemCompleted:, dan toDoItemAdded::

Pendekatan ini memungkinkan kita untuk dengan mudah berbagi kode antara proyek Xcode dan solusi Visual Studio. Saat menjalankan aplikasi di iOS, kami menggunakan Mulai dan Perbarui untuk mengelola sel dan memindahkan sel, tetapi di Windows kami hanya memperbarui struktur data yang mendasarinya dan memuat ulang Data untuk memaksa seluruh tampilan tabel ditampilkan sebagai panggilan.

Sekarang, detail daftar tugas tidak akan banyak berguna jika Anda tidak dapat mengingat apa yang perlu Anda lakukan, dan sekarang aplikasi kami mengingat semuanya, jadi Anda harus memulai dari awal setiap kali Anda meluncurkannya. Kita bisa melakukan yang lebih baik.

Karena kita memiliki kasus penggunaan yang sederhana, kita dapat menggunakan hierarki daftar aset untuk menyimpan file kita dalam file .plist. Dengan cara ini, kita dapat menulis ke file setiap kali kita perlu menambah, menghapus atau menyimpan file, dan cukup membaca dari file upload file. ,

Menjalankan Aplikasi Pada Android Emulator

Untuk menyimpan objek TDItem kustom kita dalam daftar properti, kita perlu mengonversinya menjadi NSDictionary. Untungnya, kami memiliki metode array dalam implementasi TDItem kami yang melakukan hal ini dan mengembalikan NSDictionary. Kebetulan sekali!

Sekarang, kita hanya perlu menambahkan metode pemanggilan [self writeToDosToDisk] sebelum memperbarui doItemDeleted:, toDoItemCompleted:, toDoItemAdded:, dan clearAllTodos: dan panggilan ke [self readToDosFromDisk] di akhir ViewDidLoad.

Tekan

Leave a Reply

Your email address will not be published.