Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 13

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 13 – – Sebagai salah satu perangkat yang paling banyak digunakan di dunia, iPhone memiliki sejumlah fungsi yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Namun hingga saat ini, Apple belum menyediakan fitur keamanan bawaan untuk memblokir aplikasi di iPhone. Berbeda dengan ponsel berbasis Android saat ini yang rata-rata memiliki semua fungsi tersebut.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Ios 13

Namun, Anda bisa mengakalinya di iOS 14 untuk memblokir aplikasi tersebut. Anda dapat mengatur timer atau waktu untuk menutup program yang terbuka dalam satu detik.

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone (semua Model)

Selain itu, kata sandi, ID Wajah, atau ID Sentuh diperlukan untuk membuka aplikasi. Tentu saja hal ini dapat menyebabkan orang lain membuka aplikasi di iPhone Anda secara sembarangan.

Anda dapat melihat bahwa itu sebenarnya adalah alternatif untuk mengunci aplikasi dengan menutupnya secara langsung dalam 1 detik, jadi Anda harus menggunakan kata sandi, ID wajah, dan ID sentuh untuk membukanya kembali.

Berbeda dengan fitur standar yang ada di ponsel Android, saat aplikasi dibuka, aplikasi akan meminta kata sandi, kunci, PIN, face unlock, atau sidik jari terlebih dahulu untuk masuk.

Menurut saya, Apple harus menyediakan fitur pemblokiran aplikasi bawaan karena dapat menjaga privasi penggunanya agar tidak terganggu jika seseorang melakukannya tanpa izin.

Cara Mengunci Recent Apps Di Xiaomi Miui 11

Apple baru-baru ini meningkatkan fitur keamanan. Salah satunya adalah fitur hidden album lock yang baru muncul di iOS 16. Jadi kemungkinan fitur app lock akan benar-benar hadir di iPhone di masa mendatang. Artikel ini menjelaskan cara mengunci aplikasi di iPhone dengan iOS 12 hingga iOS 14 dan informasi tentang cara memperbaiki berbagai masalah.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap Hp Android Gratis

Di iOS 12 hingga iOS 14, Anda dapat memblokir aplikasi pihak ketiga menggunakan fitur Durasi Layar yang diperkenalkan di iOS 12. Aplikasi inti adalah aplikasi yang dibuat oleh Apple, bukan aplikasi dari produsen perangkat lunak lain.

Salah satu metode sederhana untuk mengunci aplikasi yang berfungsi di sebagian besar iPhone adalah dengan menggunakan batasan. Buka Pengaturan > Umum, lalu gulir ke bawah dan buka Pembatasan > Aktifkan Pembatasan. Saat diminta, masukkan kata sandi baru Anda (dua kali untuk mengonfirmasi).

Setelah Anda mengaktifkan pembatasan dan memasukkan kata sandi baru, Anda akan disajikan beberapa opsi. Di bawah Izinkan, Anda dapat memblokir berbagai aplikasi pihak ketiga seperti Safari, Siri, dan FaceTime. Dengan menyeret ikon sakelar hijau ke posisi mati, Anda dapat menghentikan aplikasi yang tidak sah agar tidak muncul di layar beranda.

Cara Mengunci Aplikasi Xiaomi Untuk Privasi Yang Lebih Maksimal

Akses Terpandu adalah opsi kunci aplikasi yang mencegah Anda keluar dari aplikasi yang sedang Anda gunakan. Ini bisa berguna jika anak Anda ingin menggunakan aplikasi tertentu di ponsel Anda, tetapi Anda khawatir mereka akan membuka aplikasi lain.

Setelah Anda mengaktifkan Akses Terpandu dan mengatur kata sandi, gunakan fitur ini dengan membuka aplikasi apa pun dan mengklik tiga kali tombol samping atau mengklik tiga kali tombol Utama, tergantung pada ponsel Anda.

Setelah itu, pesan Akses Terkendali akan muncul di layar, memungkinkan Anda menggambar lingkaran di sekitar area layar yang ingin Anda matikan (diatur untuk menutupi seluruh layar atau tidak sama sekali). Atau, pilih Opsi di kanan bawah layar, yang memungkinkan Anda menonaktifkan semuanya mulai dari tombol volume hingga layar sentuh, serta menetapkan batas waktu untuk sesi Akses Terpandu (hingga 24 jam).

Baca Juga :  Aplikasi Instrumen Lagu Untuk Cover

Jika Anda memiliki iPhone yang mendukung Touch ID, gunakan Touch ID sebagai ganti kata sandi untuk mengakhiri sesi Akses Terpandu.

Cara Menginstal Ios 15 Beta Di Iphone

Dengan Touch ID, Anda dapat mengunci sejumlah aplikasi yang kompatibel dengan fitur keamanan sidik jari (tersedia di iPhone 5S hingga iPhone 8 dan 8 Plus).

Untuk memblokir Apple Pay, iTunes, dan App Store dengan cara ini, buka Pengaturan dan buka Touch ID & Kode Sandi untuk memasukkan kata sandi Anda. Kemudian nyalakan sakelar (hijau / AKTIF) dari aplikasi yang ingin Anda kunci dengan Touch ID.

Namun, cara di atas hanya berlaku untuk Apple Pay, iTunes, dan App Store. Menggunakan Touch ID untuk mengunci aplikasi yang Anda unduh dari App Store (seperti Facebook, Twitter, dan Snapchat) adalah proses yang berbeda, yang berarti Anda tidak dapat mengunci aplikasi tersebut satu per satu.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan kemampuan untuk mengunci aplikasi dengan Touch ID, dan ada juga opsi untuk mengunci aplikasi dengan kata sandi.

Cara Ss Di Iphone Tanpa Aplikasi

2. Dalam daftar program memutuskan pembatasan akses. Ketuk tombol tandai di sebelah kiri kategori aplikasi yang ingin Anda batasi, seperti jejaring sosial. Anda dapat membatasi aplikasi media sosial tertentu (misalnya) dengan mengetuk kategori.

3. Pilih batas waktu untuk menggunakan kategori aplikasi ini (misalnya, 1 jam). Anda juga dapat mengubah hari ketika pembatasan ini berlaku. Klik tombol Tambah untuk menyimpan pengaturan.

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta1,1 miliar – 3,8 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi654, 9 juta – 1,3 miliar The Anantara Bojongsari, Depok740 juta – 1,7 miliar Emerald, Teras Bekasi803 juta – 2 miliar

Baca Juga :  Aplikasi Desain Bangunan Di Android

Rent Jakarta Selatan Hand Rent Jakarta Barat Hand Rent Jakarta Pusat Hand Rent Jakarta Timur Hand Rent Jakarta Utara Hand Rent Depok Hand Rent Bekasi Hand Rent Bandung Hand Rent Semarang Hand Rent Malang Hand Rent Surabaya

Cara Mengunci Aplikasi Iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.