Mobil Listrik Murah Rp 75 Juta Blade K-Upgrade Pesan 154 Unit

Mobil listrik K-Upgrade Blade seharga Rp 75 juta dari PT Kurnia EVCBU Internasional telah dipesan 154 unit sejak model ini pertama kali diperkenalkan ke pasaran pada 17 Juni 2022, hingga data pemesanan masuk pada 31 Juli. 2022.

Meski antusiasme masyarakat terhadap mobil listrik murah ini masih tinggi, PT Kurnia EVCBU Antarabangsa untuk sementara memilih menutup pre-order mobil tersebut.

Perusahaan fokus mendukung Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Untuk Angkutan Jalan, dengan memberikan seluruh kuota reservasi mobil listrik tipe Blade K-Upgrade kepada perusahaan afiliasinya yaitu Beasiswa Bahasa LKP EV.

Beasiswa Bahasa LKP EV adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan non formal.

Beberapa waktu lalu mereka mengumumkan program hadiah gratis mobil listrik tipe standar K-EVCBU ke Blade tipe K-Upgrade untuk peserta kursus bahasa asing, harga dalam kondisi off the road.

Direktur Beasiswa Bahasa LKP EV, Satria Bagus Narendra mengatakan pihaknya membuka hotline bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai mahasiswa baru di Beasiswa Bahasa LKP EV.

Biaya pendidikan di lembaga ini sebesar Rp 5,5 juta dengan biaya administrasi sebesar Rp 2,5 juta, dan biaya studi selama 12 bulan pertama sebesar Rp 12 juta.

Dengan demikian, total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 20 juta untuk bisa mendapatkan pembelajaran bahasa asing sambil menunggu 180 hari kerja untuk mendapatkan hadiah Blade tipe K-Upgrade secara off the road untuk masa pendaftaran hingga 31 Agustus 2022.

Menurut Satria, hadiah mobil listrik juga bisa ditingkatkan on the road melalui PT Kurnia EVCBU Internasional dengan menambah biaya Rp 25 juta dan potongan Rp 5 juta bagi yang berhasil mengajak mahasiswa lain untuk bergabung.

Baca Juga :  Ini 3 Fungsi Oli Gardan Mobil yang Sangat Penting!

Satria mengatakan, pihaknya masih membuka pendaftaran pendidikan bahasa asing di jajarannya dan menyediakan 1.000 unit mobil listrik Blade.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

K-EVCBU Blade

Leave a Reply

Your email address will not be published.