Rayakan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Beli BMW Di GIIAS 2022 Mulai Dari Rp 16 Juta

Merayakan HUT RI ke-77, BMW Indonesia menghadirkan layanan finansial bertema Freedom of Choice melalui BMW Bliss.

BMW Bliss adalah produk sewa pembiayaan yang menggabungkan setoran minimum, cicilan bulanan yang rendah dan jangka waktu yang fleksibel hingga 5 tahun.

Produk ini juga membebaskan pelanggan dari penanganan biaya administrasi kendaraan, serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama masa tenor.

Lengkap dengan berbagai opsi di akhir kontrak, pelanggan dapat melanjutkan dengan kendaraan BMW baru atau tetap dengan opsi tersebut.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan kemandirian memilih kendaraan BMW impian adalah sesuatu yang bisa diraih lebih banyak orang.

“Bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia menghadirkan layanan keuangan terbaru yaitu BMW Bliss. Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impiannya hanya dengan setoran awal mulai dari Rp 16 juta dan bulanan lebih ringan dibandingkan dengan jasa keuangan konvensional,” kata Jodie, Rabu (17/8/2022).

BMW Group Pavilion di GIIAS 2022 hadir di lahan seluas 2.100 m2, menampilkan lebih dari 22 unit BMW terbaru dan 7 unit Mini terbaru.

Area test drive bagi pengunjung yang datang dengan akses yang mudah, berada tepat di belakang BMW Group Pavilion yang masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit Mini untuk diuji secara langsung.

Selain hadir dengan desain premium, rangkaian lengkap kendaraan test drive, BMW dan Mini juga menawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2022.

Baca Juga :  Sensasi Nonton MotoGP Mandalika Dari Tribun Sultan Hingga Dari Bukit Kuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published.