Mazda Berikan Program Purna Jual Di GIIAS 2022, Garansi Kendaraan Hingga 5 Tahun

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan program purna jual khusus selama pameran GIIAS 2022.

Program Service (SP) ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat, serta tanggung jawab Mazda kepada masyarakat dan pelanggan setianya.

Selain itu, masih banyak manfaat yang bisa didapatkan masyarakat dan pelanggan setia Mazda berupa program aksesori khusus, serta Layanan MyMazda untuk kendaraan tertentu.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program Garansi 5 Tahun yang merupakan layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Biasanya garansi Mazda hanya berlaku selama 3 tahun atau 100.000 km, sehingga selain layanan premium, pelanggan akan mendapatkan garansi atau garansi pada mobil yang dimiliki untuk jangka waktu dan kondisi tertentu.

Selain masa garansi yang lebih lama, Mazda juga memberikan Layanan MyMazda yang disertakan dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk servis dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu. ). , serta layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk area tertentu dan kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club).

Bagi pengunjung yang datang ke booth Mazda dan mengupdate database pelanggan di pojok Mazda Owners Club akan mendapatkan voucher yang sangat menguntungkan, seperti Free Cabin Disinfectant jika service di dealer resmi Mazda, diskon 50 persen di jendela pembelian film , diskon pembelian paket aksesoris di dealer resmi Mazda dan cashback Rp 100.000 untuk pembelian paket servis melalui mitra e-commerce Mazda Indonesia.

“Bagi pecinta Mazda yang ingin memberikan tampilan berbeda pada kendaraan Mazda-nya, dapatkan harga dan paket khusus pembelian aksesoris dan suku cadang,” kata Customer Relations Manager Mazda Indonesia Alexander W Arief, di GIIAS 2022, Rabu ( 17/8/2022). ).

Baca Juga :  Tahun Ini Diskon PPnBM Mobil Baru Resmi Diperpanjang

EMI juga menyediakan paket dress up bagi pelanggan pemilik Mazda3 Hatchback dan New Mazda CX-5.

“Juga untuk lineup terbaru kami New Mazda2 Sedan ada tawaran upgrade audio dengan harga spesial selama GIIAS 2022,†tambah Alexander.

Tak hanya melihat tampilan 10 unit display, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan yang hanya berlaku pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus 2022.

Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan item eksklusif, program cashback dan program spesial dari tujuh Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI dalam bentuk program Low Rate atau Low Down Payment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.