Chery Tiggo 8 Pro SUV Bergaransi Mesin 10 Tahun, Segmen Mana Yang Anda Targetkan?

PT Chery Sales Indonesia akan resmi memasarkan SUV pertamanya, Chery Tiggo 8 Pro di pasar Indonesia pada Oktober 2022. Pengunjung bisa mengendarai SUV 7 penumpang ini di pameran otomotif GIIAS 2022.

“Respon pengunjung GIIAS 2022 terhadap SUV ini baik. Kami memberikan garansi mesin selama 10 tahun atau 1 juta kilometer. Mesin Tiggo 8 Pro dibuat oleh Chery sendiri dan mereka tahu seperti apa kualitas mesin mobil ini. ,” kata Rifkie Setiawan, General Manager Marketing PT Chery Sales Indonesia dalam diskusi dengan media di booth Chery di GIIAS 2022, Rabu, 17 Agustus 2022.

Rifkie mengatakan, dukungan garansi mesin 10 tahun tersebut merupakan yang pertama diberikan oleh agen pemegang merek (APM) di Indonesia untuk kendaraan yang dipasarkan ke konsumen.

Fajrul Ilhami, Deputy Product Director, PT Chery Sales Indonesia menambahkan, SUV Chery Tiggo 8 Pro bermain di segmen yang unik. “Bisa ke segmen bisnis tapi juga bisa ke segmen sporty yang suka tantangan,” katanya.

Ia menjelaskan, teknologi mesin Tiggo 8 Pro berkapasitas 2.000 cc turbo memiliki tenaga dan rasio yang pas. “Dari segi energi bisa dikontrol, beratnya juga terkontrol. Untuk kecepatan rendah masih irit untuk kecepatan tinggi, energi masih bertenaga,” jelasnya.

Mesin generasi ketiga Acteco 2.0 TGDI turbo 2000 cc pada Cery Tiggo 8 Pro mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 187 kW atau 250 HP dengan torsi puncak 400 Nm.

Di Cina, Tiggo 8 Pro diproduksi menggunakan bahan yang sama yang digunakan di Range Rover.

Fajrul menambahkan, Tiggo 8 Pro tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara tetapi juga teknologi tinggi. Misalnya, posisi kursi pengemudi dapat dipersonalisasi karena dapat diatur dan direkam oleh memori mobil.

Baca Juga :  Ada Kejutan Mobil Baru, Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 Hari Ini Resmi Dibuka!

“Pada pameran ini kami sudah membuka pre-booking dan respon dari pengunjung baik. Feedback customer menyatakan sangat senang ini produk otomotif China karena kabinnya mewah,” ujarnya.

“Umpan balik pelanggan paling banyak adalah pada mesin yang sangat responsif dan suspensi yang nyaman. Kami menempatkan Tiggo 8 Pro sebagai SUV kelas satu,” kata Fajrul.

“Total garansi Chery Tiggo 8 Pro mencapai 6 tahun atau 150 ribu km. Khusus di GIIAS kami memberikan free service dan suku cadang selama 4 tahun atau 60.000 km,“ tambah Rifkie.

Chery Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan teknologi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dengan dimensi bodi 4,7 m, lebar 1,9 m dan tinggi 1.705 mm serta jarak sumbu roda 2.710 mm.

Audio di SUV ini memiliki kualitas surround dari 8 speaker Sony, pencahayaan ambient multi-warna di kabin, dan skylight atap panorama yang besar.

Tiggo 8 Pro tersedia di booth Chery di Hall 6 booth 6B pada acara GIIAS 2022 dan menawarkan lucky dips berupa smartphone + Huawei P50, Huawei Matpad, emas batangan 5gr, saldo E-toll kepada pengunjung. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.