Mobil Listrik Sport DeLorean Siap Meluncur Bulan Agustus

DeLorean Motor Company akan meluncurkan kendaraan listrik dengan konsep baru pada Kamis, 18 Agustus 2022, di Awards Ramp di Pebble Beach Concours d ‘Elegance.

Dilansir dari teslarati.com, (5/4/2022) perusahaan mengumumkan kebocoran kendaraan listrik pertamanya yang akan dipamerkan tiga hari lebih awal dari yang direncanakan di Concept Lawn, Pebble Beach.

Awalnya, DeLorean berencana memperkenalkan kendaraan tersebut pada 21 Agustus mendatang. Seiring dengan tanggal peluncuran yang diperbarui, perkembangan terbaru perusahaan datang pada hari Senin ketika DeLorean merilis gambar penggoda EV-nya.

“Kegembiraan setinggi pintu mobil sport ikonik kami, dan kami akan mengungkap prototipe generasi berikutnya 3 hari lebih awal dari yang direncanakan di panggung paling bergengsi di Pebble Beach, ” kata Troy Beetz, CMO dari Perusahaan Motorsport DeLorean.

DeLorean belum mengumumkan nama atau detail mobil tersebut tetapi berencana untuk merilisnya pada 18 Agustus.

Menurut laporan dari Car and Driver, DeLorean sedang mencari sumber daya, termasuk baterai dan motor listrik, dari perusahaan lain.

CEO DeLorean Motor Company Joost de Vries mengatakan pada titik ini tidak masuk akal bagi perusahaannya untuk mengintegrasikan semuanya secara vertikal.

“Mobil konsep yang telah lama ditunggu-tunggu adalah puncak dari 40 tahun sejarah dengan perusahaan desain bergengsi Italdesign dan interpretasi baru DeLorean tentang ikon modern,” kata DeLorean tentang EV barunya.

Baca Juga :  Ciamik Nih Kombinasi Volvo Cars Dan Starbucks: Driver Bisa Ngecas Baterai Mobil Sambil Ngopi

Leave a Reply

Your email address will not be published.