Tukar Tambah Mobil Di IIMS 2022, Bisa Dapatkan Hadiah Menarik

Pasar mobil bekas omnichannel, Moladin, menjadi Official Entry Trading Partner di ajang otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran yang akan berlangsung dari 31 Maret – 10 April 2022, Moladin siap untuk memeriksa dan membeli mobil pengunjung dan juga membuka peluang bagi semua orang untuk menjadi Agen Moladin.

Chief Executive Officer Moladin Indonesia, Jovin Hoon, mengatakan keikutsertaan dalam IIMS merupakan kontribusi Moladin dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan sejalan dengan visi perusahaan, menjadi penggerak positif dalam mobilitas fisik dan sosial. semua orang yang terlibat, baik agen, penjual, pembeli, hingga mitra pembiayaan terkemuka.

“Sesuai dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, Your Infinite Automotive Experience, kami juga menawarkan personalisasi transaksi kepada pengunjung yang datang ke booth kami, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” kata Jovin, Minggu (3/4/ 2022).

Sebagai satu-satunya official partner Trade-in, pengunjung dapat mengunjungi booth Moladin di Area Outdoor C3 untuk informasi Trade-in, Refinancing dan juga kesempatan menjadi agen Moladin.

Pengunjung yang tertarik menjual atau menyontek mobil dapat mengunjungi zona penilaian Moladin, sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan Cash Fund dapat mengunjungi booth utama di Hall B.

Untuk proses transaksi, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak dan Buku Manual serta Layanan untuk pemeriksaan.

Pengunjung hanya perlu menunggu 45 menit untuk mengetahui hasil proses rekahan.

Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah utama, mulai dari Smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses penarikan tunai hanya dalam satu hari.

Sementara itu, pengunjung yang transaksinya tidak berhasil juga berkesempatan memenangkan hadiah hiburan berupa jam tangan pintar, speaker bluetooth, earphone TWS, dan smartphone.

Baca Juga :  Tips Pintar Memilih Helm Dan Cara Merawatnya Agar Tidak Bau

Mobil bekas yang dapat dijual di IIMS 2022 tidak terbatas pada model dan tahun tertentu selama hasil pemeriksaan dari Agen Moladin memenuhi persyaratan.

Bagi pengunjung yang berminat menjadi Agen Moladin dapat membawa kartu identitas sebagai syarat.

“Dengan keikutsertaan kami di IIMS 2022, kami bertujuan untuk memperkenalkan bisnis kami kepada masyarakat sekaligus menunjukkan kemampuan kami di dua bidang bisnis yang menjadi fokus kami saat ini, yaitu Mobil Bekas dan Refinancing atau Dana Tunai. Kedepannya,” Kami mengharapkan dukungan Moladin di ajang IIMS 2022 untuk membantu mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” jelas Jovin.

Selain di Jakarta, Moladin juga akan hadir sebagai trade partner dalam event IIMS di kota-kota lain seperti Surabaya pada 27 Mei – 5 Juni 2022 bertempat di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada September 2022 di Celebes Convention Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published.