Wuling Pamerkan Sketsa The Next Generation GSEV, Ada Kompetisi Desainnya Juga!

Wuling Motors (Wuling) memamerkan sketsa The Next Generation Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicles) yang akan diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Munculnya sketsa Wuling GSEV ini merupakan tindak lanjut dari komitmen Wuling dalam menghadirkan kendaraan listrik di pasar Indonesia.

Wuling juga mengadakan kampanye Your Own GSEV yaitu kompetisi desain sketsa yang mereka sediakan.

Platform Wuling GSEV diperkenalkan di Indonesia pada November 2021 di pameran otomotif di Tangerang.

Sejak saat itu, Wuling GSEV Platform terus ditampilkan di event-event otomotif di Surabaya pada akhir tahun 2021 dan terus menyapa masyarakat Jakarta pada awal Maret 2022.

Sebagai kelanjutan dari komitmen Wuling EV, pameran IIMS menjadi momen yang tepat bagi Wuling untuk secara resmi memperkenalkan sketsa GSEV.

Di IIMS 2022, Wuling juga menggelar kompetisi kreatif bertajuk Your Own GSEV untuk mempromosikan desain EV yang mudah dipersonalisasi dari segi tampilan.

Wuling mengajak masyarakat, insan kreatif dan pecinta otomotif untuk membuat dan menyempurnakan sketsa The Next Generation GSEV.

Sketsa ini dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Kompetisi berlangsung dari tanggal 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Fans wajib mengikuti semua akun media sosial Wuling di Instagram @wulingmotorsid & @wulinggsev.id dan 2 Facebook Page Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Kemudian, para penggemar kontes dapat mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan berkreasi sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh menyertakan elemen merek lain dalam desain.

Karya desain yang diunggah boleh lebih dari satu dan penilaian juri berdasarkan kreativitas dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemenang akan diumumkan pada Agustus 2022 melalui akun media sosial resmi Wuling Motors Indonesia.

Baca Juga :  Cara Pasang Relay Klakson Mobil Tanpa Harus Berlama-lama

Dian Asmahani, Director of Brand and Marketing Wuling Motors, mengucapkan terima kasih atas respon publik terhadap Wuling GSEV Platform sejak diperkenalkan pada November 2021.

Next Generation Wuling GSEV rencananya akan dipasarkan pada tahun 2022 di Indonesia dan akan menjadi mobil listrik pertama Wuling di tanah air.

Menurut Dia Asmahani, kendaraan listrik ini mengusung konsep desain yang unik dan stylish, bodi yang kompak dan fasilitas yang menyenangkan.

“Jangan lupa datang ke booth Wuling di IIMS 2022 untuk melihat produk dan inovasi Wuling, serta menikmati promo-promo menarik sepanjang periode pameran,” ajaknya.

Di IIMS 2022, Wuling juga memamerkan salah satu model dari GSEV Platform. Wuling mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat sendiri inovasi Wuling EV. Kembalinya Wuling EV juga merupakan bentuk komitmen menghadirkan kendaraan ramah lingkungan untuk pasar otomotif Indonesia. 

Wuling Motors menghadirkan GSEV yang akan menjadi Wuling EV pertama di Tanah Air dengan semangat ‘Drive For A Better Life ‘, Wuling GSEV akan hadir dengan nilai inovasi yang sesuai dan terbaik untuk mobilitas masyarakat di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.