New Mazda CX-5 Resmi Mengaspal Dengan Harga Mulai Rp 597 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5.

Managing Director EMI Ricky Thio, hari ini mengatakan sangat senang untuk memperkenalkan New Mazda CX -5, produk andalan Mazda yang disempurnakan dan menghadirkan konsep 7G dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menjadikan CX -5 sebagai SUV Premium terbaik di kelasnya. kelas.

“Dengan perombakan total elemen desain dan teknologi yang menonjolkan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin New Mazda CX-5 akan sukses diluncurkan di Indonesia,” ujar Ricky saat peluncuran. Jumat (1/01). 4/2022).

New Mazda CX-5 hadir dengan berbagai elemen baru pada eksterior seperti Front Grill dengan pola elemen 3 dimensi yang terlihat seperti melayang dan memberikan efek kedalaman, Signature Wing baru dengan rangka tebal yang menonjolkan a gambar kuat dan kokoh, desain dan fitting ringan. Lampu depan dan belakang yang dikonversi menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Mazda CX-5 baru dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik pada teknologi struktur kendaraan mulai dari bodi, suspensi, hingga jok, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Pencinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kabin senyap yang memungkinkan penumpang menikmati percakapan tanpa memandang kecepatan kendaraan.

New Mazda CX-5 juga dilengkapi dengan wireless charging (Qi), power lift door hands-free yang memungkinkan buka tutup otomatis pintu bagasi melalui sensor di bagian tengah bawah bumper belakang, indikator pemilihan mode berkendara. yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode pemilihan mengemudi, serta kompartemen bagasi yang inovatif di mana papan depan dan belakang dapat disesuaikan secara fleksibel untuk mengakomodasi kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk bahan tahan air.

Baca Juga :  Penampakan Mobil Listrik BYD Seal, Bakal Jadi Pesaing Tesla Model 3

Mazda CX-5 terbaru mengusung teknologi keselamatan terbaru, i-ACTIVSENSE yang merupakan teknologi dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih.

New CX-5 hadir dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan saat diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, serta As Navigasi dan Dukungan Lalu Lintas, keselamatan pengemudi Mazda lebih terjamin.

New Mazda CX-5 memiliki dua tipe yaitu Elite Edition yang dibanderol dengan harga Rp. 597.700.000 dan Kuro Edition ditawarkan dengan harga Rp. 607.700.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.