SUV Terus Meningkat, All New Honda HR-V Diklaim Bakal Jadi Idola

JAKARTA – Pertumbuhan segmen mobil SUV di Indonesia semakin menarik, apalagi saat ini banyak produsen yang ramai-ramai meluncurkan model mobil ini.

Tak mau ketinggalan meramaikan pasar SUV, setelah merilis All New BR-V tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kali ini meluncurkan All New HR-V, SUV medium 7-seater.

Director of Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, jika melihat pasar BR-V kemarin, penjualan terus meningkat, pasar segmen SUV semakin heboh.

“Kami terus memantau pasar SUV yang terus berkembang dan Honda HR-V ini menjadi idola dari generasi sebelumnya, sehingga kami meluncurkan HR-V baru,” kata Gatot saat peluncuran All New Honda HR-V, Rabu ( 23). /3/2022).

Untuk lebih mengesankan pengguna, fitur-fitur canggih disematkan pada All New Honda HR-V, seperti Honda Sensing.

Fitur Honda Sensing tentunya sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia yang terpuaskan dengan teknologi terkini dan tercanggih.

“Fitur-fitur canggih ini juga merupakan hasil kajian kami, khususnya di segmen ini, bahwa para pengguna ini memang menginginkan fitur dan teknologi canggih. Kami menganggap Honda Sensing sebagai nilai tambah yang disambut baik oleh setiap pengguna kelas menengah. “SUV seperti ini. Seperti BR-V juga varian Honda Sensing yang paling dicari,” kata Gatot.

Baca Juga :  5 Tips Berkendara Aman Dengan Aplikasi Grab

Leave a Reply

Your email address will not be published.