Mitsubishi Pastikan Kasih Kejutan Di IIMS 2022 Dengan Branding Baru

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan branding concept baru “Life Adventure”.

Dengan branding baru ini, MMKSI akan menjalankan beberapa program untuk mensosialisasikan wajah baru Mitsubishi Indonesia.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuro Tsuchida mengatakan, ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.

“Dalam jangka pendek, kami akan meluncurkan brand film Life Adventure di berbagai platform. Kegiatan digital dan offline juga akan dilakukan dengan cara yang sama. Pengguna juga akan diundang untuk berpartisipasi. Contoh kami akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk pengguna di IIMS “Anda dapat melihat sendiri dan melihat apa yang kami lakukan,” kata Tsuchida dalam konferensi pers virtual, Selasa (22/3/2022).

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro menambahkan, pihaknya juga ingin melakukan kegiatan offline bersama masyarakat.

“Tentunya kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada pengguna agar dapat dipahami dan dirasakan. Sayangnya karena pandemi dan sanksi yang masih belum pasti, maka kami masih berpikir untuk melakukan aktivitas di darat,” terangnya Irwan.

Irwan juga menyebutkan untuk branding terbaru ini pihaknya tidak menyediakan brand ambassador khusus.

“Brand Ambassador kami adalah pelanggan setia kami, yang kami sebut sebagai Mitsubishi Ambassadors. Mereka adalah orang-orang yang memiliki pengalaman terbaik bersama Mitsubishi dan bersedia berbagi cerita dengan orang lain,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapan Saatnya Harus Melumasi Rantai Motor? Begini Jawaban Pabrikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.