Cerita Widodo, Mekanik Senior Isuzu Yang Pernah Juarai Kontes Internasional Di Jepang

JAKARTA – Sejumlah mekanik Isuzu asal Indonesia berhasil menjuarai beberapa kompetisi antar mekanik dunia.

Salah satunya adalah kemenangan mekanik senior Isuzu bernama Widodo. Pria yang merupakan Service Advisor-Daan Mogot Astra Isuzu, Jakarta ini berhasil menjuarai ajang Isuzu World Technical Competition (I-1 GRAND PRIX) di Jepang.

Widodo memenangkan kompetisi unit kendaraan niaga yang diadakan di Isuzu Manufacturing Services Training Center (MSTC) Fujisawa-shi, Kanagawa, Jepang pada tahun 2015 dan 2016.

Berkongsi kisah dan pengalamannya memenangi acara ini pada pameran Jakarta Auto Week di JCC Senayan, Selasa (15/3/2022), Widodo menjelaskan semalam sebelum bergelar juara dia melalui proses yang panjang.

Widodo mengaku telah bekerja sebagai mekanik Isuzu selama 21 tahun. Berdasarkan pengalaman dan materi yang diberikan Isuzu kepada para mekanik, dapat memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

“Pelatihan yang diberikan Isuzu kepada para mekanik sudah cukup baik sehingga ketika menghadapi kendala di lapangan dapat teratasi dengan baik. Karena kami yakin bisnis kami lancar, bisnis konsumen juga akan berjalan lancar, ” dia berkata.

Widodo menjelaskan bahwa sepanjang gelar mekaniknya, terutama ketika menangani masalah mesin diesel common rail, ia selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sehingga pengguna puas dengan layanan Isuzu.

“Jadi sebelum produk diluncurkan, mekanik kami mendapat pelatihan mesin commin rail, sehingga ketika terjadi masalah bisa ditangani dengan baik. Tidak mengecewakan konsumen, ” ujarnya.

Widodo juga mengatakan, dengan teknologi common rail pada mesin diesel Isuzu, penyesuaian emisi gas buang Euro 4 tidak perlu diragukan lagi.

Karena mekanik juga sudah siap dan berpengalaman dalam mengoperasikan teknologi mesin diesel modern.

“Jangan khawatir untuk merayakan Euro 4, kami siap untuk perubahan itu. Padahal, menggunakan teknologi commonrail jauh lebih mudah daripada teknologi mesin diesel konvensional,” kata Widodo.

Baca Juga :  Penampakan Mobil Listrik BYD Seal, Bakal Jadi Pesaing Tesla Model 3

Selain mekanik yang dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan terbaik, Isuzu Astra juga memiliki peralatan yang mampu memperbaiki komponen terutama mesin berteknologi Commin Rail Euro 4, sehingga pengguna tidak takut menghadapi atau menggunakan Isuzu diesel. mesin.

“Kami pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen khususnya mesin diesel common rail Euro 4. Dari segi pelayanan, suku cadang sudah siap, tidak perlu khawatir lagi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.