Datang Ke Pameran Jakarta Auto Week Bisa Naik Shuttle Gratis Dari Stasiun MRT Istora

JAKARTA-Memasuki akhir pekan, pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 12-20 Maret 2022 diharapkan semakin semarak.

Istirahat akhir pekan memberikan kesempatan lebih lama bagi pengunjung untuk menjelajahi setiap stan serta mendengarkan dengan seksama dan membandingkan berbagai program promo dan insentif yang ditawarkan oleh para agen pemegang merek (APM) di pameran.

Yang pasti, ini kesempatan bagus bagi yang sedang mencari mobil baru karena pemerintah masih mengenakan potongan PPnBM untuk setiap pembelian mobil jenis baru.

Total ada 13 anggota APM Gaikindo yang tampil sebagai eksibitor pada pameran ini serta beberapa perusahaan industri penunjang otomotif.

13 APM yang diperagakan pada pameran ini ialah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain mengunjungi setiap booth, Anda juga berkesempatan untuk menguji performa kendaraan yang Anda minati melalui kesempatan test drive yang disediakan oleh APM.

Penyelenggara pameran telah menyiapkan dua zona test drive bagi pengunjung.

Lokasi Jakarta Auto Week di JCC Senayan menjadikan pameran ini mudah dikunjungi dari mana-mana arah, serta pilihan mod pengangkutan, baik bas Transjakarta, MRT dan KRL Commuterline.

Untuk memudahkan pengunjung yang akan berkunjung ke area pameran, pihak penyelenggara Jakarta Auto Week 2022 telah menyediakan shuttle bus dari Stasiun MRT Istora Mandiri menuju JCC mulai pukul 11.00 WIB untuk pameran di hari biasa.

Sedangkan untuk pameran di akhir pekan, layanan antar jemput gratis ini disediakan mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB setiap hari.

Anda boleh menaiki bas ulang-alik ini dari tempat pengambilan ke lokasi pameran di JCC Senayan. Armada bas ulang-alik tersedia setiap 15 minit.

Baca Juga :  Umur Aki GS Hybrid Wajib Diketahui Pengguna Mobil

Jakarta Auto Week dibuka dari 10.00-21.00 WIB pada hujung minggu dan dari 11.00-21.00 WIB pada hari biasa dengan harga tiket masuk Rp. 70 ribu pada hujung minggu dan Rp. 50 ribu pada hari bekerja.

Tiket pertunjukan hanya dijual secara online di aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di App Store dan Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.