Selain Mobil Penumpang, Suzuki New Carry Pick Up Juga Diburu Pengunjung Yang Memiliki Usaha

JAKARTA – Pameran otomotif Jakarta Auto Week akan berlangsung hingga 20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dalam pameran ini, pengunjung tidak hanya berburu kendaraan penumpang, tetapi juga kendaraan niaga ringan.

Seperti yang terlihat di booth Suzuki. Di warung ini, sejumlah pengunjung yang memiliki usaha atau mengelola usaha ekspedisi sedang berburu Pick Up Bawaan Bawa.

Ari, salesman Suzuki yang ditemui di booth Suzuki di Jakarta Auto Show, mengatakan pembeli New Carry umumnya adalah mereka yang baru memulai usaha dan membutuhkan armada untuk menunjang kelancaran usahanya.

“Bahkan ada yang membeli karena peremajaan, mereka menukar armada lama dengan unit baru dari kami,” kata Ari saat ditemui di hari kedua pameran.

Dikatakannya, dibandingkan produk pesaingnya, pikap yang meraih predikat Best Commercial Car 2019 versi Gridoto ini memiliki keunggulan kompetitif yang lebih. Diantaranya adalah dimensi pintu belakang yang lebih lebar.

“Dari segi fitur juga jauh dari kami karena pikap ini sudah dilengkapi dengan teknologi immobilizer, ” ujarnya.

Teknologi immobilizer yang terpasang pada New Carry membuatnya lebih aman dari risiko pencurian kendaraan. “Pesaing kita dengan mesin bensin dan diesel belum memiliki fitur ini, ” kata Ari.

Di pasar kendaraan niaga ringan, sejak lahir pada tahun 1976, pickup New Carried Pick Up telah berkontribusi dalam mendongkrak kegiatan ekonomi di perkotaan dan daerah, khususnya dalam mendukung distribusi berbagai barang kepada masyarakat dan pengusaha.

Pikap berdimensi tab dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm ini mampu membawa beban 1 ton.

Untuk menjamin keamanan kargo yang diangkut selama perjalanan, di sekitar dinding kotak pickup dilengkapi dengan pengait untuk mengikat barang.

Baca Juga :  4 Hal Yang Sebaiknya Diketahui Saat Mengaplikasikan Lampu LED Di Motor

Tipe New Carry FD (Flat Deck) memiliki 12 kait dan tipe WD (Wide Deck) memiliki 22 kait.

Di bagian dalam, pikap ini dilengkapi head unit single Din, Split Seats dengan jok tebal, serta 6 kompartemen penyimpanan (termasuk tempat botol dan kantong belakang tempat duduk) pada varian AC dan 10 tempat duduk (termasuk tempat botol dan
kantong belakang ). ). kursi) pada varian non-AC.

Kabin luas, masih nyaman untuk membawa 3 orang termasuk pengemudi.

Fitur pelengkap lainnya pada New Pick Up adalah Immobilizer, Air Conditioning, Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Suzuki membuat program promo pembelian pick up New Carry selama pameran Jakarta Auto Week.

Penawaran menarik dalam program GEMPITA antara lain tambahan cash back 1,5 juta jika bertransaksi di AutoValue, tambahan bonus diskon, gratis cicilan berganda, DP rendah dan cicilan ringan, hingga hadiah sepeda motor.

Pembelian selama pameran juga mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.