Sang Macan SUV Chery Tiggo Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

JAKARTA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar mulai akhir Maret 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menjadi penampilan perdana merek Chery kembali di pasar otomotif Indonesia.

Chery kini kembali memasuki pasar Indonesia di bawah bendera baru PT Chery Motor Indonesia, Chery dan akan memperkenalkan jajaran produk SUV dari seri Chery Tiggo.

Beberapa seri Tiggo seperti Tiggo 2, Tiggo 3, Tiggo 4, Tiggo 5, Tiggo 7, dan Tiggo 8 telah diperkenalkan di pasar internasional yang masing-masing membawa keunggulan dan menawarkan fitur tersendiri untuk memenuhi selera dan kebutuhan pasar. .

Beberapa tipe di antaranya juga mendapat pembaruan khusus dengan penyematan kata “Pro ” sebagai penanda kekhususan fitur tersebut.

Di Indonesia sendiri, sudah lama dikatakan bahwa Chery akan segera memperkenalkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro melalui perkenalan pertama mereka ke media beberapa waktu lalu.

“Kami sengaja membuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk ini sudah diluncurkan di luar Indonesia dan ramai diperbincangkan di pasar internasional. Sehingga, saat ini pun masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan mudah melalui internet,” kata Qin Gang, Direktur Pemasaran & Produk, PT Chery Motor Indonesia, Selasa (15/3/2022).

Hari ini, memberikan kesempatan kepada para penggemar di Indonesia untuk mengetahui kelebihan Chery Tiggo sehingga ketika diluncurkan nanti, mereka yakin dan bertekad untuk memiliki Chery Tiggo.

Jelasnya, Tiggo dikembangkan untuk melengkapi pasar SUV yang terdiri dari small SUV, medium SUV, dan compact SUV.

Di negara asalnya, Tiggo yang berarti macan atau macan, tidak hanya memberi nama tetapi juga memiliki karakter harimau yang mewakili produk ini, seperti ulet dan dapat diandalkan, pemberani, serta memiliki karakter yang kuat.

Baca Juga :  Produksi Mitsubishi L300 Dipindahkan Ke Filipina, MMKSI: Itu Hanya Sementara

Dengan fitur-fitur tersebut, Tiggo menjadi salah satu produk otomotif yang dibanggakan dan dipercaya yang kualitasnya telah dibuktikan dari berbagai penghargaan nasional dan internasional, baik dari segi teknologi maupun performa.

Merangkul karakter harimau, Chery Tiggo menampilkan kekuatan melalui inovasi teknologi, gaya penampilan yang elegan, dan kualitas terdepan di pasar.

Dengan nilai tersebut, Chery percaya pengguna Indonesia juga akan menerima Tiggo dengan baik.

“Seri Tiggo dikembangkan secara stylish, dengan konfigurasi high-tech yang manusiawi, serta kenyamanan dan keamanan, karakter keseluruhan dari Tiggo ini akan mampu memenuhi pengalaman berkendara yang berkualitas,” ujarnya .

Berdasarkan testimoni dari pengguna di negara lain, kami sangat optimis bahwa konfigurasi canggih dari fitur keselamatan dan teknologi hiburan Tiggo akan dapat memenuhi kenyamanan dan keselamatan berkendara, “tambah Qin Gang, yang juga dikenal sebagai Mayor.

SUV Tiggo pertama diluncurkan pada tahun 2005 di China, lini produk ini telah didefinisikan sepenuhnya, yang berarti bahwa tim riset dan pengembangan Chery telah memikirkan secara matang hal-hal penting untuk disampaikan kepada konsumen.

Tiggo juga merupakan SUV Cina pertama yang memasuki pasar Eropa dan saat ini seri Tiggo memiliki 1,6 juta pengguna global dan merupakan merek Cina paling terpercaya yang memenuhi standar pasar global.

Di antara penghargaan yang pernah diraih SUV ini antara lain:

Penghargaan untuk Kualitas Luar Biasa dan Teknologi Inovatif pada Penghargaan Inovasi Tahunan – China Auto Awards Ceremony 2022 yang diadakan oleh China Media Group (CMG) di Beijing pada Januari 2022 untuk Tiggo 8 Pro.

Kemudian, posisi pertama penjualan di segmen pasar Medium SUV kurang dari enam bulan setelah diluncurkan di Qatar, Uni Emirat Arab, 2021 untuk Tiggo 7 Pro.

Baca Juga :  Nonton Pameran Jakarta Auto Week Sambil Intip Mobil Listrik Wuling GSEV

Penghargaan SUV terlaris tahun 2021 di Qatar, Uni Emirat Arab, untuk Tiggo 7 Pro.

Serta Upacara Penghargaan SUV TAHUN “SUV Paling Berteknologi ” pada September 2021 di Rusia untuk Tiggo 8 Pro.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

iims 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.