Isuzu Pajang 4 Kendaraan Andalanya Di Pameran Jakarta Auto Week 2022

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi salah satu peserta pameran pada pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang dibuka hari ini, Sabtu 12 Maret dan akan berlangsung hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. , Jakarta. pusat.

Isuzu Astra membuka booth di hall B1 dengan menampilkan 4 kendaraan diantaranya Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu ELF dengan aplikasi Isuzu Running Workshop.

Selama pameran, Isuzu juga menyediakan unit test drive, seperti All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max.

“Dalam pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, kami memamerkan berbagai produk unggulan Isuzu kami. Bahkan, kami juga memberikan program penjualan yang menarik bagi konsumen yang bertransaksi selama pameran JAW,” ujar PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Presiden Direktur Jap Ernando Demily di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Ernando menjelaskan dalam pameran tersebut, pihaknya memberikan berbagai program menarik kepada konsumen yang membeli unit di pameran untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19 yang trennya kini mulai bergerak ke arah positif.

Program penjualan tersebut antara lain, untuk setiap pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp. 500.000. Pembelian Isuzu ELF, dapatkan voucher Rp. 1.000.000 dan voucher untuk setiap pembelian unit Isuzu GIGA sebesar Rp. 2.000.000.

Pengguna yang memenuhi syarat untuk menerima program ini harus memenuhi persyaratan tertentu. Contohnya adalah melakukan pemesanan di tempat pameran dan membayar minimal Rp 2.000.000.

Khusus untuk pembelian unit All New Isuzu D-Max all type (DC, Rodeo, dan SC) dan All New Isuzu Mu-X 4X4, pengguna tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, free maintenance selama 3 tahun atau 40.000 km, termasuk suku cadang, layanan, dan bahan. Dan Gratis Aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Baca Juga :  Cara Pasang Kunci Kontak Motor 4 Kabel yang Mudah dan Benar

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik (Samsung 32” Smart TV, MAP Shopping Voucher Rp 500.000, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, Mi Band dan hadiah menarik lainnya) untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4×4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022. Pelanggan juga berhak mendapatkan hadiah menarik selama pameran berlangsung.

“Program ini kami berikan kepada pelanggan setia kami yang melakukan reservasi selama pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna kami, mulai dari produk hingga purna jual,” ujar Ernando Demily.

Leave a Reply

Your email address will not be published.