motor scrambler terbaik

Pilihan 4 Motor Scrambler Terbaik dengan Tampilan Keren

Motor dengan gaya klasik menjadi hal yang menarik untuk banyak orang sekarang ini. Bahkan, ada banyak yang melakukan custom untuk tampil jauh lebih keren. Sangking banyaknya orang yang menyukai modifikasi seperti ini, pabrik roda dua tidak berhenti mengeluarkan produk klasik. Anda dapat memilih motor scrambler terbaik sebagai pilihan terbaik.

Ada berbagai macam aliran dalam tipe motor klasik. Salah satu yang menjadi pilihan orang-orang dari berbagai kalangan adalah scrambler. Aliran yang satu ini menggunakan konsep offroad dan juga onroad. Sehingga sudah pasti berbeda dengan motor biasanya. Bahkan, dari segi ban motor saja.

Yuk, ketahui beberapa pilihan motor scrambler keren.

4 Pilihan Motor Scrambler Terbaik

Banyak perusahaan yang mengeluarkan motor terbaik untuk dimanfaatkan. Maraknya permintaan akan motor klasik membuat banyak perusahaan berusaha mengeluarkan produk terbaik. Alhasil, ada beberapa motor yang dapat dijadikan pilihan seperti ini.

1.    Triumph Scrambler 1200

Pilihan yang dapat Anda gunakan jauh lebih dulu adalah Triumph Scrambler 1200. Dalam jenis yang satu ini, ada dua pilihan lainnya yang dapat digunakan. Banyak orang suka dengan XC dan juga XE sebagai pilihan yang tersedia. Namun, belum semua negara menawarkan produk lengkap dari motor yang satu ini.

Di Indonesia sendiri, hanya tersedia jenis XE sebagai varian tertinggi. Varian XE ini juga mempunyai harga yang cukup tinggi. Anda harus merogoh kocek sebesar 545 juta rupiah setiap unitnya. Sudah menggunakan sistem jantung mekanis yang berkubikasi 1200cc atau satu silinder.

Dengan adanya konfigurasi seperti ini, dapat menghasilkan tenaga yang besar, 88 Tk dalam putaran 7400 rpm.

2.    Ducati Scrambler

Ducati juga menawarkan motor scrambler terbaik dengan pilihan yang cukup beragam. Anda dapat menggunakan model yang unik sesuai dengan keinginan sendiri. Banyak orang memilih new model kemudian classic hingga sixty2 atau juga desert sled. Seluruh motor yang ada ini sudah menggunakan mesin dua silinder. Selain itu, sudah memanfaatkan volume ruang pembakaran yang unik, 803cc.

Baca Juga :  Penjelasan Cara Menggabungkan Dua Mesin Motor

Dengan berbagai macam desain yang menarik dan tampil keren dari segi mesin juga. Maka, motor klasik yang satu ini pantas dibanderol dengan harga yang mencapai 438 juta rupiah. Jika Anda ingin mempunyai unit motor ini, minimal Anda harus mempunyai 240 juta. Dengan begitu, Anda dapat memilih sendiri jenis motor yang diinginkan dalam lini scrambler.

3.    BMW R Nine T Scrambler

Pilihan lainnya untuk digunakan adalah motor besutan dari BMW ini. Motor ini sudah ada di pasaran Indonesia pada tahun 2016 dan masih diincar hingga saat ini.

Produk ini juga dapat dikatakan tidak mudah habis karena harga jual tinggi di negara Indonesia. Untuk motor dengan penampilan yang keren ini, Anda harus mengeluarkan biaya hingga 620 juta rupiah.

4.    Benelli Leoncino 500

Jika mencari motor dengan gaya scrambler, Leoncino ini juga dapat menjadi pilihan. Motor yang dikeluarkan oleh perusahaan Benelli ini mempunyai harga yang sangat terjangkau. Walaupun harganya murah, kualitasnya juga tetap baik. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya di bawah 100 juta ketika sudah dipasarkan.

Beberapa motor scrambler terbaik dari berbagai macam perusahaan ini dapat menjadi pilihan Anda. Penting halnya untuk melakukan pembelian menyesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Yuk, pilih beberapa motor yang Anda inginkan dari list.

Leave a Reply

Your email address will not be published.