Murah! Royal Enfield Classic 350 Sudah Bisa Dipesan

Royal Enfield Classic 350 bisa diminta di Indonesia. Begitu diutarakan dengan cara resmi oleh agen pemegang brand-nya baru saja ini.

Motor classic ini mempunyai body berpenampilan classic ala motor World War 2 ini, dapat disebut paket irit versus Classic 500, dengan kubikasi mesin lebih kecil, sudah pasti harga dapat semakin murah ya.

Menariknya Royal Enfield makin menjala lebih luas kelompok masyarakat yang suka motor berpostur semacam itu, terhitung di Indonesia.

Kami percaya jika Royal Enfield All-New Classic 350 akan makin menggerakkan perkembangan dan tekad kami di pasar Asia Pasifik.

Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly menjelaskan, di Indonesia telah ada lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komune yang paling setia.

“Dengan konsentrasi tinggi pada fragmen motor kelas menengah dan membuat daya magnet tertentu, kami percaya jika Royal Enfield All-New Classic 350 akan makin menggerakkan perkembangan dan tekad kami di pasar Asia Pasifik,” ucapnya.

Classic 350 direncanakan dengan design yang seakan tidak ada matinya. Walau terlihat kuno, tetapi secara feature telah mengangkat tehnologi kekinian.

Royal Enfield Classic 350 ada dalam 4 variasi baru dan 9 gabungan warna, yakni seri Classic Krom, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon.

Tiap variasi itu mewariskan masing-masing filosofinya . Maka konsumen perlu bertanya banyak ke tenaga penjualnya, agar produk yang dibawa pulang betul-betul sesuai jati diri.

Masalah detail, faksi Royal Enfield Indonesia belum memberi infonya. Tetapi berdasar mode yang telah ditawarkan di India. Berikut selengkapnya.

– Mesin: J-series 349 cc, 1-silinder, berpendingin udara
– Tenaga: 20,4 dk/6.100 rpm
– Torsi: 27 Nm/4.000 rpm
– Transmisi: Manual 5-percepatan
– Mekanisme pengapian: Elektronik Fuel Injection (EFI)
– Mekanisme pengereman: Ganda disc ABS singgel dan dual-channel
– Kemampuan bak: 13 liter

Baca Juga :  Cairan Pembersih Mesin Motor Bagian Dalam yang Perlu Diketahui Pemilik Kendaraan

Nach masalah feature Classic 350 2021 diberi tehnologi terbaru, mulai socket USB, mtr. klaster LCD, sampai tehnologi hebat dari Royal Enfield Tripper Navigation.

Ada pula perangkat keselamatan seperti Anti-lock Braking Sistem (ABS) jadi standard. Selanjutnya langkah pemesanannya, dilaksanakan lewat basis Tokopedia, dengan reservasi fee Rp lima juta dan pengangkutan akan dilaksanakan pada minggu ke-3 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.