Pameran IIMS 2022

Status Covid Meningkat, Pameran IIMS 2022 Diundur Satu Bulan

Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Dyandra Promosindo, memutuskan untuk menunda pameran selama satu bulan hingga 31 Maret hingga 10 April 2022 karena PPKM yang berkembang di kawasan terpadu, termasuk Jabodetabek, ke tingkat tiga. .

“Sebagai upaya preventif, kami menggeser pelaksanaan IIMS 2022 yang masih semester I tahun ini, 31 Maret menjadi 10 April 2022,” kata Presiden Dyandra Promosindo edisi Hendra Noor Saleh. rilis, Senin, 7 Februari 2022.

“Kita semua berharap situasi akan membaik dan kita akan terus mengikuti anjuran pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 ini. Kita berharap ini bisa membantu mencegah penularan ke DKI Jakarta,” lanjutnya.

Penundaan pameran IIMS 2022 ini bertepatan dengan peningkatan status PPKM tingkat tiga yang telah disetujui Menteri Kelautan dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin 7 Februari 2022 hari ini. Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin memperkirakan peningkatan kasus Corona akan berlanjut dalam dua hingga tiga pekan ke depan.

Keputusan Dyandra ini juga sejalan dengan strategi PPKM yang terbukti menghilangkan rangkaian distribusi Covid-19, termasuk tatap muka (PTM) 50 persen daya kelas di wilayah yang termasuk PPKM. 2, dan Traffic Management Polda Metro Jaya yang menutup beberapa trayek untuk sementara.

Menteri Negara Sumber Daya Energi dan Pengelolaan Perubahan, Tjahjo Kumolo juga menyerukan penerapan pekerjaan berbasis rumahan (WFH) bagi organisasi pemerintah daerah di aglomerasi Jabodetabek.

Rekomendasinya, pegawai ASN yang masuk kantor hanya 10 persen dari total pembentukan staf di sektor publik. Hal ini sejalan dengan SE (Surat Edaran) Menpan RB No. 01/2022 yang mengatur PPKM Tingkat 2 luas wilayah 50 persen.

“Sebagai Specialist Event Coordinator, Dyandra Promosindo memutuskan untuk menunda pameran IIMS 2022 dengan mengutamakan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan para pihak yang terlibat dalam pameran IIMS 2022,” kata Hendra.

Baca Juga :  3 Cara Menghitung Cc Motor, Mudah dan Praktis!

“Kami selalu memantau perkembangan penularan Covid-19. Semua langkah sudah kami pertimbangkan, termasuk saran dan masukan dari calon peserta pameran yang juga memiliki keprihatinan serupa. Dalam upaya membendung penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

iims 2022 diundur

Leave a Reply

Your email address will not be published.