Tiga Mobil Renault Ikut Pameran Instalasi di Da Vinci Indonesia

Tiga mobil Renault berpartisipasi dalam pameran instalasi di Da Vinci, Indonesia. Pameran ini berlokasi di Menara Da Vinci di Gua Jalan Sudirman. 12, Jakarta Pusat. Efektif 23 Desember 2021 dan berakhir 28 Januari 2022.

Jika ingin melihat, acara ini dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 17.00. Siapapun dapat melihat mobil Renault yang berpartisipasi dalam pameran.

Dalam kolaborasi ini, Reno Indonesia menghadirkan dua Renault Kigers, putih cerah dan hitam pekat. Ada juga mobil listrik, Snow White Renault Twizy.

Pemasangan itu akan ditampilkan secara langsung di anak tangga Menara Da Vinci di depan Jalan Raya Sudirman yang dilintasi ribuan pengguna jalan.

Tujuan ketiga mobil Reno mengikuti pameran khusus ini adalah untuk menggairahkan pemasaran kedua merek tersebut. Bahwa Reno dan Da Vinci menawarkan produk Eropa yang berkualitas tinggi, namun dengan harga yang bersahabat.

Reno Kiger sendiri merupakan mobil Eropa yang terjangkau. Hotel ini juga menawarkan desain-desain terkini dari merek-merek furnitur terkemuka bersama Da Vinci Indonesia, namun dapat dimiliki oleh pasangan muda atau desainer interior dengan harga terjangkau di kamar mereka.

Baca juga Usulan investasi Tesla sudah sampai ke pemerintah Indonesia

“Tujuan dari kerjasama khusus ini adalah untuk merangsang target pasar kedua merek. Reno dan Da Vinci sama-sama menawarkan produk Eropa berkualitas tinggi namun dengan harga bersahabat,” demikian rilis resmi Renault.

Twizy daripada Kiger

Sebuah mobil renault di pameran
Renault Twizy dan Kiger di pameran instalasi Menara Da Vinci

Penasaran dengan detail mobil-mobil Renault yang berpartisipasi dalam pameran di Da Vinci Tower? Setidaknya tiga bagian dan dua model mobil ditampilkan. Dua kali dan Kiger. Keduanya dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga :  Tesla Akan Operasikan Stasiun Supercharger Terpanjang Di Dunia

Reno Kiger hadir dengan berbagai fitur canggih, termasuk smart access card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan. Ada juga mobil Apple nirkabel, koneksi otomatis Android, cluster perangkat pintar TTT 7 inci, dan tiga sensor parkir belakang.

Filter udara Renault Kiger PM2.5 dipasang untuk menyaring hingga 2,5 mikron dalam sistem pendingin udara (AC). Renault Kiger juga memiliki mode berkendara multi sensor, yaitu mode standar, mode ramah lingkungan, dan mode sport.

Motor 1.000 cc turbo ini ditenagai oleh tenaga 100 psi dan torsi 152 NM, dengan torsi 1.037 kg dan rasio power-to-weight 0,0964.

Performa motor Renault Kiger didukung oleh transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). Perlengkapan audio ARKAMYS 3D Auditorium dengan 4 speaker dan 4 Twitter dijual seharga 278 juta birr di Jalan Jakarta.

Sementara itu, Renault Twizy merupakan mobil listrik berukuran kecil dengan konfigurasi full elektrik. Unit ini ditenagai oleh baterai 6,1 kWh dan memiliki daya setara 17 hp / 57 Nm.

Renault Twizy dikatakan mampu berlari dengan kecepatan 0-45 km/jam dalam waktu 6,1 detik. Kecepatan maksimum mobil ini adalah 80 km/jam. Twizi saat ini menghasilkan Rs 400 juta di Indonesia. Ini sedang dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.