Jejeran Mobil Termahal Di Dunia

Pameran otomotif akbar yang digelar di JIEXPO Kemayoran IIMS 2022

IIMS 2022 akan segera digelar. Pameran otomotif akbar yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta 17-27 Februari ini akan didukung oleh berbagai merek kendaraan ternama.

Beberapa peserta pameran mobil roda empat akan mengikuti IIMS 2022 dengan berbagai merek roda empat dan roda dua serta suku cadang dan pasar belakang, Jumat (15/1/2022).

Khusus untuk mobil merek BMW, DFK, Honda, MG, Mitsubishi, Toyota dan Wolling. Sebagai importir umum, Pristge Motor Vehicles memasok produk Ihang (taksi terbang listrik) dan Tesla.

Hyundai dan Suzuki akan meluncurkan IIMS 2022 di stan besar. Informasi ini disampaikan oleh Hendra Nur Saleh, Presiden Direktur Diandra Promosindo, selaku penyelenggara.

Cherry asal China, sebagai salah satu merek mobil, siap mengikuti pameran tersebut. Sepertinya Cherry kembali ke pasar otomotif dalam negeri.

Ini sebenarnya bukan daftar lengkap, tetapi hanya sementara. Sebab, menurut Hendra, masih banyak merek mobil lain yang mengikuti pameran ini.

Kendaraan roda dua yang akan hadir di IIMS 2022 adalah Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha. Ada mobil listrik merek lokal (gelis), dan PT Solar Panel Indonesia menyediakan kendaraan listrik domestik.

IIMS 2022 telah bermitra dengan AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, PAHAMI. Kesembilan, tidak diragukan lagi, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels dan banyak lagi.

Ketersediaan Cherry di IIMS 2022

iims 2022 - Cherry
Cherry menandai kembalinya IIMS 2022 ke pasar otomotif Indonesia.

Penampilan Cherry, salah satu merek mobil di IIMS 2022, memang seru. Apalagi ini bukan nama merek asing untuk pasar otomotif Indonesia.

Buat kamu yang belum tahu, Cherry pernah memaku kukunya pada tahun 2006 silam. Selama ini, mereka bekerja sama dengan Grup Indomobile untuk mengembangkan berbagai produk. Salah satunya adalah Cherry QQ, mobil mungil yang cantik.

Baca Juga :  Beberapa Produksi Masih Terganggu, Honda Bukukan Penjualan 8.478 Unit Di Februari

Sayangnya, saat itu masyarakat Indonesia masih belum populer dengan mobil merek China. Ini adalah Cherry. Pada 2011, dia terpaksa meninggalkan Garda.

Tak hanya itu, Cherry juga mencoba kembali mengibarkan bendera Indonesia PT Cherry Mobile di pasar otomotif Indonesia 2012. Gagal lagi sekarang.

Setelah 10 tahun, merek mobil China siap kembali. Mereka kini membawa bendera PT Cherry Motor Indonesia. Kembalinya Cherry ke Indonesia akan dipamerkan di IIMS 2022.

Secara terpisah, kami berbicara dengan Kin Gang, Direktur Jenderal PT Cherry Motor Indonesia. Menurutnya, Cherry kali ini lebih fokus menggarap pasar Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan memasarkan mobil rakitan lokal.

“Perjalanan kita masih panjang sebelum bisa membangun pabrik,” katanya. Sekaligus, agar tidak membuang waktu, kami bekerja sama dengan CKD lokal di Indonesia. “Kami ingin mendapatkan keuntungan dari pasar selama dua tahun pembangunan pabrik,” kata Kin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.