Serba Hitam, Berikut Penampilan Honda CR-V Black Edition

Jakarta – Menjelang tahun akhir 2021, PT Honda Prospek Motor (HPM) dengan cara resmi sudah mengeluarkan mobil SUV terkini mereka, yaitu New Honda CR-V Black Edition pada, Rabu, 15 Desember 2021. Mobil ini sebagai angkatan ke-5 dari Honda CR-BV yang spesial.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Pemasaran dan Sales Director PT HPM sampaikan, semenjak diluncurkannya dari tahun 2000, CR-V sudah memperoleh akseptasi yang positif dari warga di Indonesia.

Ada banyak aksesori baru yang diselenggarakan pada mobil New Honda CR-V Black Edition baik itu interior atau exterior. Untuk interiornya, ada sentuhan exclusive serba hitam yang dibikin dari black wood grain panel dan black edition leather seat.

Honda CR-V Black Edition

Dan pada eksteriornya, ada sentuhan dark krom garnish, pelek sporti memiliki ukuran 18 inch yang warna hitam, lampu khusus yang diberi dialek smoke, dan emblem Black Edition di bagian belakang mobil dengan demikian penampilan CR-V Black Edition ini akan kelihatan lebih menawan dan gagah.

Yusak Billy menjelaskan, New Honda CR-V Black Edition ini diambil dari pangkalan New CR-V 1.5 Turbo Prestige yang sudah diperlengkapi dengan Honda SENSING. Dan untuk harga New Honda CR-V Black Edition ini tambah mahal Rp 15 juta bila dibanding dengan mobil New CR-V 1.5 Turbo Prestige.

Untuk sisi perform, memakai mesin empat silinder dengan kemampuan 1.500 cc DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dream Technology yang bisa hasilkan tenaga sejumlah 190 ps dengan 5.600 rpm dan torsi optimal sejumlah 240 Nm.

Sebagai info, Honda CR-V pertama kalinya datang di Indonesia di tahun 2000 lalu, untuk keseluruhan pemasaran Honda CR-V dengan pemasaran kumulatif hingga saat ini telah capai 225.932 unit dan sudah jadikan mobil ini dengan pemasaran paling tinggi di Indonesia.

Baca Juga :  5 Jenis Oli Motor Matic Terbaik dan Berkualitas!

Untuk harga CR-V Black Edition ini tambah mahal Rp 15 juta dibandingkan CR-V 1.5 Turbo Prestige yang dibandrol pada harga Rp 550.500.000. tetapi mode CR-V Black Edition ini akan dikirimkan di awal tahun 2022 mencatatng. Tapi, mode ini dapat diminta oleh customer bila memang tertarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.