kelebihan ban Bridgestone

Inilah kelebihan ban Bridgestone Turanza T005A yang digunakan di All New BR-V

Bridgestone Turanza T005A sah dipakai sebagai ban OEM untuk All New Honda BR-V di Indonesia. Ban itu diperkembangkan memakai ide “Comfort Above All”, yang sanggup memberi kenyamanan dalam berkendara.
“Kami percaya Bridgestone Turanza T005A akan pas untuk pemakai All New BR-V, karena kenyamanan dan tingkat keributan yang rendah. Hingga membuat pengalaman berkendaraan jadi makin membahagiakan,” tutur Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Pemasaran dari PT Bridgestone Tire Indonesia. “Bridgestone Turanza T005A akan lengkapi Honda All New BR-V sama ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap layani beberapa pecinta fragmen Low SUV di Indonesia,” tutur Bangun, Senin (4/10/21).

Bangun menerangkan, sebagai salah satunya produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A tawarkan pengalaman berkendaraan yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat dan jarak jauh. “Itu karena, ban unggulan kami ini diperlengkapi dengan skema telapak yang bisa kurangi keributan dan sipes dengan pojok tinggi kurangi dampak bentrokan ban di jalan, hingga perjalanan masih tetap nyaman dan tenang,” imbuhnya.

kelebihan ban Bridgestone

Disamping itu, lanjut Bangun, lewat tehnologi hebat Bridgestone, contact tempat dari Turanza T005A sudah dimaksimalkan untuk pastikan gesekan yang stabil di jalan buat kurangi guncangan dan bentrokan untuk kenyamanan berkendaraan yang lebih baik. “Bahkan juga, ban ini sudah memakai tehnologi terbatas Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech TM, membuat ban mempunyai perform optimal di keadaan basah dan jarak pengereman lebih bagus,” tandasnya.

Sekedar info, awalnya, Bridgestone Turanza T005A dipercayai sebagai ban Orisinal Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang dikeluarkan di bulan Maret 2021 lalu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

produk unggulan bridgestone dengan tagline comfort above all

Baca Juga :  Suzuki Investasikan 1,3 Miliar Dolar AS Untuk Produksi Kendaraan Listrik Di India

Leave a Reply

Your email address will not be published.