Pilihan Tepat, Harga Resmi Honda CB150X Dirilis, Cuma Rp 32-33 Jutaan Saja!

Sebelumnya setelah dikenalkan figurnya ke warga melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, harga Honda CB150X pada akhirnya dirilis. Type paling rendah dipandang Rp 32,95 juta sementara type Special Edition (SE) Rp 33,45 juta.

Harga jadi bagus sekali, masalahnya dengan nilai range Rp 33 juta-an ini masihlah jauh dari angka paling tinggi yang pernah dirumorkan, yaitu capai Rp 35 juta-an. Kelihatannya PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merk ingin memberi nilai terbaik pada customernya.

Honda CB150X

“Kami mengharap New CB150X bisa penuhi harapan customer di Indonesia yang berjiwa petualang, menyenangi turing, dan suka mengaktualisasikan diri lewat berkendaraan ke bermacam tujuan baru. Untuk customer yang ingin memiliki, New CB150X dapat diminta di dealer Honda paling dekat,” tutur GM Sales AHM, Didi Kwok melalui tayangan jurnalis, ini hari (9/12).

Honda CB150X sebagai spesies yang sekarang ini berniaga dalam kelasnya sendiri, yaitu adventure turing 150 cc. Dia juga dijajakan dalam tiga opsi warna Mandala Red, Amazon Matte Green dan Volcano Matte Black. Warna paling akhir diutamakan untuk type Special Edition (SE). Dari kacamata kami, perbedaannya cuman warna warna mesin dan body.

Diuraikan AHM jika Honda CB150X di-launching sebagai jawaban untuk warga yang menyenangi rintangan dan memerlukan mitra berkendaraan yang pas untuk berpetualang menelusuri keelokan alam Indonesia.

Honda CB150X

Motor sport terkini Honda ini dipersiapkan dengan perangkat perform yang responsive dan kesan kekuatan berpetualang saat berkendaraan setiap hari atau touring jarak jauh.

Jantung mekanisnya ialah unit 1-silinder 150cc DOHC berpendingin cairan. Persamaannya ialaha transmisi 6-percepatan. Disana dapat dialokasikan tenaga beberapa 11,5 KW (15,63 PS) yang mencapai puncak di tingkat 9.000 rpm. Torsinya juga serupa dengan saudaranya yang share mesin, CB150R di angka 13,8 Nm/7.000rpm. Penataan tenaga ini diharap sanggup mendatangkan perform berkendaraan powerfull dan responsif khususnya pada perputaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Baca Juga :  Lakukan Tips Ini, Mulai Kompon Penghilang Baret Kaca Mobil Hingga Pasta Gigi

Claim AHM, mesin itu dapat bawa CB150X ke kecepatan maksimal sampai 114km/jam dan akselerasi 0-200 mtr. 10,9 detik. Disokong dengan mekanisme pembakaran injeksi PGM-FI jadikan motor adventure ini ramah lingkungan dan efektif dalam pemakaian bahan bakar yakni 38 km/L berdasar hasil test ECE R40.

Honda CB150X

Perkuat kesan-kesan outstanding adventure sport bike, mode ini diberi bermacam sejumlah fitur pendukung untuk pemakai seperti windscreen memiliki ukuran tinggi. Untuk keringanan berkendaraan, full digital panel mtr. datang dengan penampilan monitor besar terkesan kuat sanggup tampilkan beragam info diantaranya gear position, konsumsi bahan bakar rerata A dan B, konsumsi bahan bakar petunjuk waktu, dan instant.

Pemakaian tapered handlebar dan status handlebar yang tinggi membuat pengendara makin gagah dan nyaman saat city riding atau touring jarak jauh dengan status tegak yang ergonomis. Design shroud dan cover bak bahan bakar yang lebar memberi penampilan yang kuat dan penyematan duck fender perkuat identitas adventure turing pada mode ini.

Penyematan undercowl berpenampilan adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X mampu tingkatkan konsistensi berkendaraan harian atau saat jarak jauh, khususnya saat lewat keadaan jalan berbatu dan hancur. Disamping itu, suspensi baru itu membuat handling makin gesit, mendatangkan kendalian terbaik yang menjawab pada keperluan beberapa pencinta motor sport petualang. Sisi tata sinar untuk lampu sisi depan, belakang, dan lampu sein semuanya memakai tehnologi LED Lighting Sistem yang modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published.